[Trans] Seorang Cowok Vietnam Cemburu Pada Micky Yoochun

18 Dec

N/B : harap di ingat ini bukan berita, hanya curhatan seorang cowok yang pacarnya seorang fans berat Micky Yoochun. Si cowok curhat di sebuah acara radio di Vietnam. Ini dia curhatannya :

Dear QnSs, apakah cinta sama dengan cemburu? Ketika datang untuk mengasihi, semua orang kadang-kadang merasa cemburu!

Aku mencintai pacarku, jadi aku cemburu, tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Apakah ada orang lain yang merasakan apa yang aku rasa?

Aku cemburu pada idolanya, dan aku sangat marah. Sepertinya aku egois, tapi aku tidak suka kalau dia berbicara tentang Micky YooChun sepanjang waktu. Kami telah berpacaran selama tiga tahun, tapi baginya, cinta kita tidak sebanding dengan cintanya pada YooChun. Dia menyukai YooChun, penyanyi Korea, selama 6 tahun ini.

Apakah Micky YooChun lebih baik dari ku? Aku lebih tua dari dia, dia lahir pada 1986, namun tampak seperti umur 30 tahun! aku tidak berani mengatakan ini di depannya, tetapi “Apakah Micky YooChun itu tampan? Aku juga! Apakah dia terkenal? aku tidak buruk juga.?” Tapi dia terus menolak berkencan dengan ku karena dia selalu sibuk dengan fan club Micky Yoochunnya.

Kamarnya penuh dengan poster Yoochun, desktop komputer -nya juga! Bahkan gambar tampilan facebook nya adalah YooChun! Aku belum pernah melihat dia menggunakan fotoku sebelumnya.

Aku terus mengatakan pada diriku sendiri, “Jangan terganggu oleh dia, dia tidak ada dalam hidupnya, ia suka padanya tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa.” Tapi aku masih marah padanya. Dua minggu lalu, kami berdebat, dan aku menghina idolanya di depannya. Sampai saat ini, kami belum berbaikan. Aku akhirnya tahu di mana tempat YooChun di dalam hatinya.

Aku ingin mendedikasikan lagu ini,yang ditulis oleh Micky YooChun, “Kiss The Sky Baby” dari Tohoshinki padanya, dan katakan padanya bahwa “aku tahu aku salah, aku menyinggung idolamu, aku tidak akan melakukannya lagi. Jadi harap jangan marah padaku, aku percaya bahwa cintaku untukmu adalah seribu kali lebih kuat dari cinta mu untuk YooChun “Terimakasih!


credits: BaiduTVXQ+ssunsett@tohosomnia.net
Indo-Trans/Shared by: HiNaTa@pinkrazy.wordpress.com


*ngakak guling2*

Mian^^

Kasian ya si cowok di nomor duakan ma ceweknya^^

Pesona TVXQ emang bisa bikin para cowok2 cemburu^_^

29 Responses to “[Trans] Seorang Cowok Vietnam Cemburu Pada Micky Yoochun”

  1. Zakia December 18, 2010 at 3:53 pm #

    Aku pun bakal kya’ cewek 2..
    Minnie(oppa DB) akan selalu jdi numb. 1..
    *toss bareng cwe viet*

  2. hikarucchi December 18, 2010 at 4:36 pm #

    *rofl*
    wkwkwkwk
    kasian juga cowoknya. ceweknya lebih cinta sama yoochun dibanding sama dia :D

    yah, itu juga jadi alasanku; kenapa aku gak mau punya pacar dulu, aku khawatir pacarku bakal cemburu sama DBSK :P
    *bletak!*

  3. niino December 18, 2010 at 4:55 pm #

    ya ampun, ada aja cerita kayak gini, lucu banget
    kasian cowoknya juga sih, hehehe

  4. Intan yunjae December 18, 2010 at 5:00 pm #

    Hahahaha. . . . .
    Wah 2 cwe prahh bngt,sumpah gw ngakak sklgs sdih jg. . .ksian si cwo’a,tuh cwe lebay bngt dah..msa pcr ndiri di gitu’in,,

  5. jun-ku December 18, 2010 at 5:59 pm #

    cukup tiga kata KASIAN..
    asian banget tuh cowok, aku juga bakal kaya gitu sih tapi ngga separah ntuu cewe. hhee..

  6. retno December 18, 2010 at 6:28 pm #

    Kenyataan banget ya ini curhatan (kaya crita tmen gw)
    Sabar banget tu cwo
    Ga bisa nyalahin si cwe juga si, dia kan udah 6 th jadi fans nya Yoochun. Tapi ga tega sama cwo nya.

  7. I dream Changmin every night! December 18, 2010 at 6:58 pm #

    Bener tu cewek, gue aja bru jdi fan tvxq 2 bulan, udh ngakk bisa ngurus diri dkrana rindu bnget ama changmin yeobo! Memng virusnya DBSK apalgi changmin itu bikin ketagihan!

  8. Casshipperjkj December 18, 2010 at 7:11 pm #

    Hahhaha,, seandainya saya punya kekasih nanti seprtinya saya juga akan seperti gadis vietnam itu ,, yunjae akan tetap no.1 dihatiku,,,hohohoo

  9. Max Q-risth December 18, 2010 at 8:00 pm #

    untng cwo gw mlh dkung klo gw ska ma TVXQ,,

    ksihan tu cwo,,
    yg sbr y mas,, :)

  10. pinkrazy December 18, 2010 at 8:49 pm #

    poor guy~
    tapi gimana lagi.. si cewe aja udah suka Chun selama 6 tahun, sedangkan sama cowonya baru 3 tahun. jelas berat di Chunnie nya lah.. XD
    paling enak emang nge-jomblo..bebas fangirling sama sapa aja, hoho~ #abaikan

  11. changmin_eatwell December 18, 2010 at 10:34 pm #

    kasian jg cowonya! :( tapikan seengganya cowonya jgn terlalu menyalahkan Chunnie u_u Chun kn gk tau apa2 ttg masalah ini wakaka

  12. __imnotoppa December 18, 2010 at 10:41 pm #

    makanya lain kali cewenya kalo mau punya pacar yg “fan-boy” pst kalo cowonya “fanboy” cowonya bakal ngerti kokk T.T

  13. ailoan December 18, 2010 at 10:45 pm #

    i knew about this story, because i’m vietnamese.Hihihi. that boy is so generous and cute. ilaughed a lot when listing that story.I feel pity for him, but how is now when Micky is the best.^^^^^ love DBSK-5 forever!

  14. ailoan December 18, 2010 at 10:52 pm #

    http://www.youtube.com/watch?v=0cZVbseSIgA&feature=player_embedded this is that story. enjoy

  15. nvmetf December 18, 2010 at 10:58 pm #

    thx god aq g mpe sgt ny :D

  16. nesya December 19, 2010 at 12:20 am #

    hahahah… idem ama temen2 yg bilang tu cowo kasian..

    curhat dikit boleh ya..
    bagi aq yang ngidolain dbsk dan juga punya cowo.. tetep aja siiih.. secinta2nya aq ma dbsk.. tapi gimanapun juga aq tetep lebih cinta ma cowoku laaah… hahahahah… aq hanya berusaha untuk realistis.. kenapa aq lebih cinta ma cowoku.. karena dia nggak pernah mengekang atau apapun namanya ketika aq menggilai dbsk… bahkan dia malah bantuin aq buat donlod video2nya dbsk.. hkahkak…

    kebetulan aq suka ma changmin.. dan aq ingat changmin pernah bilang gini waktu wawancara di majalah ELLE… kalo nggak salah aku nangkepnya gini…

    “aku ingin kalian bahagia menjalani kehidupan kalian(para fans), aq tidak ingin kalian mengorbankan kehidupan kalian demi aku.. ”

    sambungannya eike lupa mak.. intinya oppa changmin tu pengen kita ngejalanin kehidupan kita seperti yang seharusnya.. gitu deh… aq jadi makin bangga nge-fans ma changmin karena punya pemikiran bijak kayak gitu… hidup oppa changmin!!! ^^

    mian ya komen aku kepanjangan.. lagi pengen ngomong bnyak soalnya.. hakhakka…

    • Veronica December 19, 2010 at 7:22 am #

      Aku juga suka banget dengan kata-kata Changmin di situ <3

  17. Veronica December 19, 2010 at 7:28 am #

    Cowoknya baik banget! hehehe….

  18. kikisq December 19, 2010 at 8:25 am #

    OMG
    kekeke kasian banget sih….

  19. AquLuVJJ December 19, 2010 at 2:27 pm #

    uwaaa,,
    pdahal isi curhatanxa sedih,
    tp knafa dr awal bca ak gak bsa berhenti ketawa…

    Si cwoxa cute deh,
    tp akhrxa dya nyadar khan, kalo idola ma pcr itu gak bsa disamain.
    Karna, pcr cwexa cma dia n idola cwexa cma chun oppa.

    Tp ak yakin sbenernya cwoxa jga dah mlai ska ma chun oppa.
    Ya khan?

  20. kapokay December 19, 2010 at 3:25 pm #

    sumpah ngakak gua baca ini

  21. changmin December 19, 2010 at 5:03 pm #

    waaahhh…merana banget hidp …cwox…maklumin aja dech…namany jga dah ngefans 6 th…maklum ja meraka kan ganteng”(micky yoochun and dbsk)….turut berduka sedih,,,,,

  22. irxiahni December 19, 2010 at 8:40 pm #

    hahaha jadi inget kisahku…FB,HP,KOMPUTER semuanya aq pake foto micky youchun bukan pacarku hahaha

  23. wulan December 20, 2010 at 8:32 am #

    hiks… kejadiannya persis sama aku… Pacarku juga merenguuuuuttttt aja kalo liat semua atribut ku (HP, KOMPI, POSTER KAMAR, DLL) semua DBSK…hehe…
    padahal aku dah sering bilang ke dia, aq tuh cuma fans…kamu pacarku, seGILA GILANYA aku sama DBSK, tetep lah aku pilih pacarku *realistis aja laahh*
    Tapi teuteup tuh dianya ngomel, cemberut, n ga jelas gitu…pernah sekali dia ngejek yang bener2 NGEJEK!!! uugghh sakit banget deh bahasanya!!! alhasil berantem hebat… untung aja ga sampe putus…hahaa…*sayang & cinte*

    sekarang dia cuma diam aja kl aq sdh di dunia DBSK, no comment *topik ranjau*^^
    aq jg sadar diri, kl ada dia, berusaha untuk mengurangi penyebutan atau apapun soal DBSK, hehehe…
    DBSK i love u pull……………

  24. Lov dbsk December 20, 2010 at 11:28 am #

    Wakakakakakakakakakakakak…
    Lucu bgt th…
    Maka¥…
    Kalo emang jatuh cintaaa bgt ma dbsk,
    gk usah puny pacar dlu..
    Kasian jg kan kya gto cwo¥ di cuekin…
    Secara pcr pasti cemburu lah,kalo sampe kya gto bgt..
    Meskipun dbsk th idola,tetep aja mrka kan cowo…

    Th kan,
    jd’a cowo¥ kesel n jelek2in bang uchun dah..

    Tp gtw knaph,aq gk marah dnger¥..
    Sec.cwo it kasian bgt…

    Hwaiting dah wat lo ea,
    cobalah bkin cwe lo lebih cinta lg ma lo..
    Seeng9aknya biar dy bisa ngebedain yg mana yg idola,yg mana yg pacar..
    Hehe..
    *lanjutin ketawa*

  25. cerita lucu December 21, 2010 at 12:35 am #

    suka bangeeeddd

  26. jung-kim yunjae December 21, 2010 at 10:43 am #

    ahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. iham syah December 26, 2010 at 4:59 pm #

    hihihi lucu tapi pas baca tulisan akhir bwt pacarnya di paragraf terakhir… salut jg sm tuh cowok.. ^^

  28. Eka Azzahra May 4, 2012 at 11:59 pm #

    Siapa yg bisa menolak pesona Yoochun… Kekekkekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 14,961 other followers

%d bloggers like this: