[Trans] Deskripsi Karakter Jaejoong sebagai Kim Kyung Tak di Drama ‘Dr. Jin’

20 May

Kim Kyung Tak / Kim Jaejoong

Telah bertunangan dengan Hong YoungRae.

Anak haram dari seorang selir dan Kim Byonghee, yang merupakan bagian dari Keluarga Kim Andong dan anggota dari faksi Noron (Salah satu dari dua faksi utama yang ada di barat Korea. Dikenal lebih tradisional dan ketat).

Seorang perwira tinggi yang merupakan bagian dari angkatan kepolisian dari Dinasti Joseon.

Kim Kyung Tak sangat terampil dalam seni bela diri dan memiliki sifat yang sangat kompetitif yang membuatnya memerintahkan orang di sekitarnya untuk menghormatinya. Ia menyimpan rasa sakit hati karena menjadi anak haram dan ingin diakui secara penuh oleh Kim Byeonghee. Oleh karena itu ia bertekad untuk tidak pernah kalah dalam perkelahian, tidak pernah meneteskan air mata, dan tidak pernah menunjukkan kelemahannya. Namun, ia selalu menjadi lemah karena seseorang. Hong YongRae.

Hong YongRae adalah adik dari Hong Yonghwi, dan Kyung Tak telah mencintai YongRae sejak mereka masih kecil dan belajar dengan guru yang sama. Sejak saat itu, Kyung Tak berharap suatu hari nanti YongRae akan menjadi istrinya. Meskipun keluarganya tidak setuju dengan hubungan mereka karena YongRae berasal dari keluarga tingkat rendah faksi Soron (faksi yang bertentangan dengan faksi Noron), Kyung Tak tidak pernah menyerah untuk mengejarnya. Namun segalanya mulai berubah ketika Jin Hyuk muncul mendadak suatu hari.

Pada awalnya, Kyung Tak memperbolehkan Jin Hyuk untuk tinggal di rumah YongRae karena keahliannya dalam menolong ayahnya. Ia juga memperbolehkan YongRae untuk mengikuti Jin Hyuk merawat pasien yang ada di sekitar karena ia tidak ingin merusak apa yang membuat YongRae bahagia. Namun, setelah mengamati wajah YongRae tersenyum kepada JinHyuk, dan kebaikan JinHyuk terhadap YongRae, Kyung Tak merasa sangat dikhianati.

Sekarang ia merasa… ia tidak bisa diam dan melihat hati YongRae berpindah ke Jin Hyuk dan tidak bisa memaafkan orang yang telah mencoba untuk mencuri hati tunangannya itu. Ia membuat keputusan tegas untuk memenangkan YongRae tidak peduli apa yang harus dilakukan, bahkan jika itu berarti harus meninggalkan segala sesuatu yang telah ia kerjakan dengan keras seumur hidupnya!

…Bahkan jika itu berarti membunuh orang yang mencoba untuk merebut YongRae darinya!

Credit: MBC I Translated by: Yule @ PrinceJJ

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

9 Responses to “[Trans] Deskripsi Karakter Jaejoong sebagai Kim Kyung Tak di Drama ‘Dr. Jin’”

  1. beiby May 20, 2012 at 2:36 pm #

    jeje jadi antagonis gini ??
    But , hwaiting bgt buat ni drama ni i will waiting jj oppa !

  2. TT May 20, 2012 at 4:19 pm #

    jeje akhirnya kau tunjukkan ke garanganmu ………………………………………………………….
    ……………………..

  3. Wildan is YEOJA NEOMU YEOPPEO May 20, 2012 at 6:51 pm #

    jaejoong oppa jd antagonis. wjah.a g terlalu mndukung

  4. RJJ May 20, 2012 at 6:57 pm #

    Pesimis Jae punya loveline dengan Lee So Yeon kalau ceritanya kayak gini…..padahal aku berharap mereka punya loveline di endingnya…..jangan sampai Kyung Tak mati di ending……gak rela dan gak terima kalau gitu….*halah siapa aku….suka2 penulis skenarionya doong…lol*

  5. 21rara May 20, 2012 at 8:24 pm #

    yah, oppa jadi bad boy nich.. :'( padahal wajahnya sangat sangat tidak mendukung. sifatnya juga.. tak apalah, itu artinya jaeppa profesional. bisa meranin peran apa aja :D

  6. Allison Nakamura May 20, 2012 at 11:18 pm #

    Baiklah. Bunda jadi antagonis. Harus tonton. Wajib. Dan ada Seunghun oppaaaa (/^▽^)/

  7. KarinaJeje May 21, 2012 at 3:31 pm #

    pertama liat teasernya apalagi yang spesial Jae cut, udah ngerasa dia dapet peran antagonis…. tapi walaupun begitu, pesona & kharismanya itu lho gak ilang-ilang :3
    Drama yang wajib ada di daftar WAJIB NONTON ! :D
    Jeje ah ~ hwaiting !!!! *hugkiss*
    :*

  8. changmimi May 22, 2012 at 8:18 pm #

    sukses yah mr.kyung tak xD

  9. Lily Cassie May 23, 2012 at 9:44 am #

    ya ampun!!!! gw cinta banget ama jaejoong tipe antagonis!!!!
    lagi2 dia jadi antagonis… PERFECT!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 14,816 other followers

%d bloggers like this: