[Vids] 130409 KBS ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’ Ep. 1 – Changmin Cut

11 Apr

 

 

 

 

 

Credit: TVfXQFeverVideos + CatchMeMax + 1004KBS

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

7 Responses to “[Vids] 130409 KBS ‘Our Neighborhood Arts and Physical Education’ Ep. 1 – Changmin Cut”

  1. ruu2dmax April 11, 2013 at 2:49 pm #

    pengen nonton yg full dan udah ad eng sub..
    di thailand yg jadi teman sparingnya changmin siapa ya?

  2. Mrs Shim April 11, 2013 at 3:52 pm #

    yo maaaaaan ~~
    hahaaa :lol:

    merujuk pada Changmin self-cam :
    Changmiiiiiin kamu sadar ga sih, klo kamu teriak “aaaaaahhhh……” berkali-kali gitu, kamu itu sudah membangkitkan imajinasi liarku loh Min :lol: :lol:
    *geretchangminkekamar :oops:

    • @sysie14 April 14, 2013 at 12:50 pm #

      Hah mksudnya? Jangan jangan…. *sensor*

      Wah bener nih eon. Wktu hari Rabu ak lg nonton vdeo ini.
      Eh skaliny tmnku ini denger yg Changmin teriak “aaahhh” “aahhh” mulu.
      Trus dikirany ak nonton vdeo dewasa xD
      Huahaha koplak :D *pingsan*

      • Mrs Shim April 15, 2013 at 9:48 am #

        nah. emang itu maksudnya hahahaa.
        lagian dia teriaknya berkali-kali gtu. udah kaya org lagi menyalurkan “sesuatu” :lol:

        temenmu ga salah kok. org aku aja pas pertama kali ngeplay itu langsung kaget dan refleks nutupin speaker hp takut disangka nonton yg engga2 sama temen2 di kantor. hahahaa :D

  3. miyochun April 14, 2013 at 5:13 pm #

    g sbr nunggu full epsx hahah oppa fightingggg
    smga cpt ad yg eng sub ^^

  4. bellajohnston April 15, 2013 at 10:13 am #

    CHANGMIN SAYANG KAMU BATUK :'( MINUM OBAT YAA !!
    Jangan lupa istirahat ! Aku lihat km maksain buat bisa ping pong…. Tapi km lucu juga waktu latiihan:p #dipelukchangmin

  5. @sysie14 April 15, 2013 at 12:07 pm #

    Ah iy kita sama eon.
    Pdhal kan kita polos, ga tau apa2 apalgi yg bgtuan. *plak!* #sokpolos# :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 14,661 other followers

%d bloggers like this: