[Pic/Trans] 130613 Jaejoong’s Sister Twitter Update

13 Jun

 “Foto keluarga tercinta kami~^^”

 photo BMnp7PBCQAEE7gD_zpsd7d36a44.jpg

Source: shie486

Credit: shinkipeia

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

13 Responses to “[Pic/Trans] 130613 Jaejoong’s Sister Twitter Update”

  1. eny June 13, 2013 at 8:35 pm #

    MR. KIM BIG FAMILY
    :)

  2. ana June 13, 2013 at 8:41 pm #

    keren yaa JJ punya keluarga besar, jd iri … ^_^

  3. ruu2dmax June 13, 2013 at 8:43 pm #

    keren fotonya.. jadi pengen bwt foto keluarga besar..^^

  4. ImCASSIE June 13, 2013 at 9:03 pm #

    Gg tau ah mau koment apa..
    Yg ak tau, ak makin cintaaaaaaaaaa sm km jeje..!!
    tahun depan photo nya bertambah anggota yaa je..
    Dengan aku d smping mu.. *plaaaak
    *Ya tuhan sadarkan aku.. hha..

    • ImCASSIE June 13, 2013 at 9:08 pm #

      Normalnya, org tua nya JJ tggal menikmati masa tua nya.. masa tua bahagia di temenin (masih) komplit semua anak2 dan cucu2 nya.. kebayang enggak pernah sepii.. bahagia nyaaaa ^^ *puk puk bhgia ibu mertua..

  5. al1in June 13, 2013 at 10:21 pm #

    Wooo.. bujubuneng.. bigbigbig family, bener bgt tinggal menunggu wanita yg paling beruntung bersanding d sebelah bang JJ.. ayo jaeharem ada kesempatan tuh, kan Jae pernah ngomong kalo kemungknan bsar dia akan nikah sm fansnya..tp pasti antrianny mengekor g ada ujungnya..

  6. wonjae86 June 14, 2013 at 12:13 am #

    Keluarga Bahagia…..Thn depan ada aku disebelah Jae dlm foto….^_-

  7. srkkjj1 June 14, 2013 at 4:21 am #

    Bener2 keluarga besar….dengan 9 anak beserta cucu2,kalau natalan penuh tuh rumah……Jae bener2 beruntung di asuh oleh keluarga ini…..

  8. nekunminnizer June 14, 2013 at 6:02 am #

    bang jae..andai dulu q g selingkuh ma imin..mungkin q termasuk dlm jajaran menantu kel.Kim#plaks

    hehe^^

    sui:kel.Kim yg mana…disini masih buka lowongan menantu
    me:kyaaaa jinja?q mau Juno oppa>.<
    sui:loh?
    me:oppa terlalu cute c..
    sui:#pundung dipojokan

    #PUKPUK

    • Al-In June 14, 2013 at 9:15 am #

      tendng junchan uda happy sama aku..

    • Al-In June 14, 2013 at 9:30 am #

      jiah tenang maksud aku..

  9. meirah June 14, 2013 at 9:51 am #

    Se-RT kluarga sndri ya? (brasa ngomongin diri kel. sndri). Iya, kel. ayahku tuh ada 7 bersodara. Yg 5 kluarga tinggal sekampung ud gtu bderet pula. Blom lg anak paman/bibiku mnikah dpt org satu kampung juga. Ya…. jadilah dlm satu kampung itu sebagian bsar msh kerabat smua, hehe… #kok curcol?

  10. KarinaJeje June 14, 2013 at 4:14 pm #

    ^^ Senengnya liat kel. besar KIM foto keluarga kayak gini :) Aku yakin Jae pasti ngerasa nyaman banget berada dikeluarga ini. Secara dia punya nuna-nuna yang care banget dan ayah ibu yang juga sayang banget sama Jae :)
    Aku jadi ikutan seneng banget liat Jae seneng. Oiya, tinggal 1 anggota keluarga lagi tuh yang belum masuk… yang bakal ngedampingin Jae >.< (baca : future wife)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 14,823 other followers

%d bloggers like this: