Archive | 1:14 pm

[Info] TVXQ #1 @Idol Groups Fanclub Rankings On Daum (Feb ’10)!

1 Feb

Walaupun tidak melakukan promosi atau kegiatan grup di Korea, tetap saja popularitas mereka di Korea tidak surut. Daum.net, sebagai tempat nongkrong para fans artis-artis Korea, setiap bulannya mengadakan survey tentang fanclub2 yang paling banyak dikunjungi para fans. TVXQ menempati peringkat pertama bulan Februari 2010 ini! Congrats~!!

Sebenernya pengen banget join disana. Cuma karena tulisannya (hangul) yang bikin kepala pusing dan musti buka kamus Korea-Indo yang tebel, akhirnya cuma bisa utak-atik aja.. Beruntunglah bagi kalian yang lancar bahasa Koreanya.. ^^!

Oke deh..ini dia hasil survey fanclub terlaris bulan Februari ini!

1 TVXQ 787,484 -2581

http://cafe.daum.net/soul48

2.Bigbang 370,322 -2094

http://cafe.daum.net/YGBIGBANG

3.少女时代 294,370 +2407

http://cafe.daum.net/milkye

4.2PM 284,786 +7050

http://cafe.daum.net/2PM

5.SS501 272,945 -1394

http://cafe.daum.net/music77 Continue reading

[Trans] Tohomobile Staff Blog

1 Feb

Pada hari pengumpulan data untuk artikel majalah~☆

Bagaimanapun, Junsu akan muncul di majalah Smart☆ Karena itu adalah majalah fashion untuk para pria, mari berharap banyak untuk Jun-chan yang telah memutuskan untuk mengganti image menjadi pria cool♪ Majalah tersebut akan tersedia pada tanggal 24 Maret!

Image and video hosting by TinyPic

Ia juga mendapat donat berbentuk hati yang merupakan edisi terbatas dari editor majalah Igarashi-san sebagai hadiah valentine.

T/N: Donatnya dapet dari special menu Valentine di Krispy Kreme yang cuma tersedia pada saat Valentine di Jepang… DOANG. Mauuuu *iri*

Continue reading

[Trans] Pesan Yunho pada Precious FAN

1 Feb

Image and video hosting by TinyPic

KEPADA: Precious FAN
Tahun baru 2010 yang sudah kita tunggu akhirnya datang juga, semoga semuanya tetap sehat, dan semua impian kalian bisa terwujud. Banyak hal yang tidak menyenangkan. Tahun ke-25-ku yang menyenangkan (ulang tahun). Selalu memiliki kalian yang menemaniku, Aku berharap kalian semua akan selalu bahagia, takdir itu sangat penting, harus mengetahui kebenaran dibalik hal-hal yang ada, rasa sakit di hatiku terasa menyakitkan, 2009…… Pada tahun yang baru ini, hadapi semua rintangan, bersama dengan Jung Yunho, mari kita bangun kenangan yang indah, Aku sayang kalian, mari bekerja keras bersama, orang-orang berhargaku semuanya~

Source: fu-may
Credit: ameblo + baidutvxq
Eng-trans by: sharingyoochun.net
Indo-trans: Allison Nakamura@wp
Shared by: Allison Nakamura@wp

Sesuai dengan pesan Yunho,
bersama dengan Jung Yunho, mari kita bangun kenangan yang indah, Aku sayang kalian, mari bekerja keras bersama,
Ayo semangat semuanya! Support TVXQ terus ya!
HWAITING!

Curcol moment:
Ayaaaah~.. Kenapa tulisanmu tidak kalah sedih dari bunda?? T________T
“harus mengetahui kebenaran dibalik hal-hal yang ada,”
“rasa sakit di hatiku terasa menyakitkan,”

Berhenti buat aku nangis lagi!

[Trans] Pesan Jaejoong kepada pengacara JaeChunSu

1 Feb

Image and video hosting by TinyPic

Pada hari ulangtahun Jaejoong, para fans Korea berterimakasih pada pengacara mereka (Jaejoong-Yoochun-Junsu), dan ini adalah balasan darinya:

Sang pengacara berkata bahwa Jaejoong memintanya untuk mengatakan sesuatu pada para fans, tapi sang pengacara berpikir bahawa saatnya tidak tepat. Ia berkata,

“Kalau sekarang saatnya belum terlambat, saya ingin mengatakan pada semuanya.”

“Jaejoong berkata -Semuanya akan baik-baik saja selama para fans akan menunggu kami, selama kami berada pada situasi dengan perusahaan kami, dan sebelum hasil akhir tentang apa yang akan terjadi pada TVXQ, jika fans bisa menunggu kami maka semuanya akan baik-baik saja. Aku akan bekerja lebih keras lagi.-”

Source: baidutvxq
Eng-trans by: sharingyoochun.net
Indo-trans by: Allison Nakamura@wp
Shared by: Allison Nakamura@wp

Sedih rasanya baca ini T__________T
Tapi Jae oppa sudah bilang kalau kita mau percaya, pasti semuanya akan baik-baik saja! Mari berpikir positif dan yakin kalo mereka bisa!
HWAITING!!!