[Trans] 110125 Rahasia Diet Kim Jaejoong

29 Jan

Pada tanggal 23 Januari, Kim Jaejoong melakukan wawancara khusus untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ke-26 untuk para fans.

Kim Jaejoong yang memiliki bentuk paha sempurna dan bahkan lebih ramping daripada perempuan menceritakan semua fans tentang rahasia dietnya.

Dia berkata, “Sebenarnya aku makan banyak! Tapi aku melakukan diet dua hari sebelum kegiatan syutingku. Aku lebih ramping dibagian bawah pinggangku. Lalu aku mempertanyakan mengapa hal ini terjadi, kemungkinan besar alasannya adalah karena aku tidak sering bergerak.”

Dia melanjutkan, “Tapi jangan terlalu banyak berolahraga. Banyak orang mengatakan jika seseorang tidak latihan, berat badannya akan naik. Karena aku lebih melatih bagian atas tubuhku, pahaku menjadi seperti ini.”

“Mulai sekarang, aku akan bekerja keras untuk memiliki “paha baja” (paha yang kuat) karena aku pasti akan menikah juga”, membuat semua fans di acara itu tertawa mendengarkannya.

Selain itu dia ditanya apakah dia pernah berpikir untuk mencoba adegan ciuman dalam drama Secret Garden.

Di akun twitternya, Jaejoong pernah meng-upload gambar ‘Cappuccino’s Kiss’ yang membuat fans berpikir bahwa dia adalah penggemar drama Secret Garden.

Dia menjawab, “Aku tahu adegan ciuman di drama ini yang mengoleskan krim di sekitar bibir. Tapi aku lebih suka jika krim itu dioleskan di dagu. Meskipun tidak romantis, tapi jika aku mengoleskan krim di dagunya, tidak tahu mengapa, aku punya keinginan untuk mencium dagunya. Ketika aku sengaja mengoleskan krim di dagunya, aku juga berpikir untuk mengoleskan krim di dahi dan hidungnya dan menciumnya seperti itu.”

Saat menjawab itu, dia seperti sedang bermimpi. Fans yang mendengarnya langsung mengatakan, “Memang inilah Jaejoong,” dan “Aku juga ingin mendapatkan ciuman 3-level!.”

 

Source: tvdaily + baidu

Credit: sharingyoochun.net

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

“Meskipun tidak romantis, tapi jika aku mengoleskan krim di dagunya, tidak tahu mengapa, aku punya keinginan untuk mencium dagunya.”

Aduh oppa.. itu romantis banget tau!! >.< #maumaumau!!

18 Responses to “[Trans] 110125 Rahasia Diet Kim Jaejoong”

  1. I love TVXQ January 29, 2011 at 11:14 pm #

    Ga salah ? Kalau diem bukany malah gemuk ?

  2. Rie - chan January 29, 2011 at 11:23 pm #

    ah,romantisnya….
    kalau mau, silahkan cium aku aja jj oppa!! XD #dibunuh

  3. 312y January 29, 2011 at 11:38 pm #

    oppa nih udah da krim di daguku lo langsung ja deh gak usah malu :p (ampuuun cassie)

  4. tsuha January 29, 2011 at 11:39 pm #

    oooo pantesan ye paha gue gedee. . kbanyakan jalan kali yeh haha. . besok” gue tidur cantik aje dah biar langsing macem mamake hohohoh. .
    oooh mau punya paha baja ye mak? /otak mule ga sinkron lol

    adeeeeeh aneh” bae mamake. . sekalian bae sluruh muka diolesin foam xDDDDDD
    u ever try it with yun, rn’t u? lol

  5. Mei Liang January 29, 2011 at 11:52 pm #

    Hahaha,it is so funny! JaeJoong Oppa,you are cute,gentle and sweet at the same time, don’t only kiss,but,lick with your tongue is a good trick as well,lol

  6. die jj January 29, 2011 at 11:58 pm #

    *tunjuk jari minta d cium ma oppa*
    g bakaln nolak, sumpah…kyaaa > >dibunuh cassie s’dunia<<

  7. ul ul January 30, 2011 at 12:23 am #

    Haduhhhhh jj…….
    Gak kuat baca “Mulai sekarang, aku akan bekerja keras untuk memiliki “paha baja”(paha yang kuat) karena aku pasti akan menikah juga”….
    Emang kl pengen nikah kudu pny paha kuat ya????

  8. Bertha Jung January 30, 2011 at 7:44 am #

    So, now i know by how you are look very sexy and hot. I proud at least you werent surgery like snsd.! LOVE YOU ALWAYS OPPA

  9. Allison Nakamura January 30, 2011 at 8:59 am #

    Sumpah ini interview menjurus yunjae xD kacaaauuu
    eh paha gw kecil tapi betisnya gede. Mak! Bantu kecilin dong! Btw paha baja teh apaan hubungannya ama nikah? Waaaa ga bener nih waaa waaa xD (kacau)

    btw foto di twitternya jj yg dy pake kumis foam masukin dong! Kan relevan xD

    • jung-kim yunjae February 1, 2011 at 7:32 pm #

      HEHE MBAK ALLIS NIMBRUNG LAGI. CUZ KYNYA SAMPEYAN JG PENGGEMAR BERAT YUNJAE…

      “Mulai sekarang, aku akan bekerja keras untuk memiliki “paha baja” (paha yang kuat) karena aku pasti akan menikah juga”, membuat semua fans di acara itu tertawa mendengarkannya.

      GILA PIKIRAN LANGSUNG KACAU BACA INI HAHAHAHA

      Dia menjawab, “Aku tahu adegan ciuman di drama ini yang mengoleskan krim di sekitar bibir. Tapi aku lebih suka jika krim itu dioleskan di dagu. Meskipun tidak romantis, tapi jika aku mengoleskan krim di dagunya, tidak tahu mengapa, aku punya keinginan untuk mencium dagunya. Ketika aku sengaja mengoleskan krim di dagunya, aku juga berpikir untuk mengoleskan krim di dahi dan hidungnya dan menciumnya seperti itu.”

      YG INI GTW NAPA BKN AKU MBAYANGIN YUNJAE HEHEH

      BTE INI KAN TRANS, ‘NYA’ YG DIMAKSUD CWE, CWO, ATW NETRAL ??

  10. shs_nia January 30, 2011 at 9:17 am #

    q tdr trus tp np mlh ndut y. . .0ppa. . .mau d cum. . .

  11. joongie January 30, 2011 at 11:37 am #

    aku mimisan…(dengan muka mupeng abis…)
    ngeces.com dah denger jeje ngmong gitu…
    tipeku banget….emang dagu itu lbih sexy drpada mulut.hahahaha….

  12. Hyuuki February 2, 2011 at 2:50 pm #

    OH MY GOSH XD
    *DIE*
    Itu mah yg teromantis dr yg teromantis oppa .

  13. djoyun February 3, 2011 at 9:02 pm #

    Wah…..Kayaknya cara itu cuma berguna n ngefek ke jaejoong oppa doang….
    Mana mungkin, kan masa diem aja bisa kurus…..

  14. yunnie February 5, 2011 at 12:57 pm #

    hua…mau dunk..d tim jaepa..

  15. Hana February 7, 2011 at 9:44 am #

    Walau aq lebih ngefans Yunho daripada Hero tapi suaranya waktu nyanyi Insa, wadoh bikin mata mbrebes mili! Swarany lembuuu…ttt buanget! Dtambah laguny bgitu bikin trenyuh! Tiap hari slalu q puter tiap mlm..
    siapapun yg jd istrimu kelak! Bejo nggo buanget!

  16. phantom February 16, 2011 at 10:46 am #

    terbukti koq caranya jj oppa, tapi bwt saya harus dalam jangka waktu seminggu baru bereaksi
    hwaaaaaa~~~~
    yunjae mode on dah pas baca nih artikel
    hwaaaa~~

    hayo-hayo di tunggu siapa pemenangnya
    yg bakal ngerasain statment-statmentnya JJ-kun

  17. Shinta Pramudita October 29, 2014 at 7:34 am #

    Ahaaa… apa resep diet Jaejoong ini bakal berlaku untuk saya? *depressed*
    Duh tukeran paha poo kita Jae, ahahahaha 😐

Leave a Reply

