[Trans] Yunho dan Changmin Mengungkapkan Tinggi Badan Ideal untuk Pacar Mereka

19 Feb

Dalam sebuah wawancara radio baru-baru ini, Yunho dan Changmin mengungkapkan tinggi badan ideal untuk pacar mereka kelak.

Yunho mengatakan bahwa dia ingin memiliki kekasih yang tingginya sekitar 158 cm sampai 172 cm. Tinggi badan seperti itu masih seperti kebanyakan wanita pada umumnya, terutama untuk ukuran tinggi wanita Asia seperti kita.

Sementara itu, Changmin mengatakan bahwa dia ingin kekasihnya kelak memiliki tinggi badan sekitar 165 cm keatas. Ungkapan Changmin ini langsung menorehkan banyak keluhan dari para fans yang merasa tinggi badannya tak sesuai dengan apa yang Changmin inginkan.

Credit: continueTVXQ.com

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Sepertinya Pink masuk tipe idealnya Yunho oppa nih..hehe!

Changmin oppa  ketinggian sih.. jadi nggak heran kalo dia mintanya cewek yang tinggi juga ><!

26 Responses to “[Trans] Yunho dan Changmin Mengungkapkan Tinggi Badan Ideal untuk Pacar Mereka”

  1. helen February 19, 2011 at 11:12 pm #

    tinggi gue 165cm berarti yunho sm changmin msk dong gue..wkwkwwkwkwk LOL

  2. ul ul February 19, 2011 at 11:42 pm #

    ChaNgminnnnn aku hrz pakek hak 7 cm tuh biar tinggi ku jd ideal bwt km…

    Hiks….hiks…..

  3. I'm proud to be cassie February 20, 2011 at 6:44 am #

    yah…
    tinggi banget tuh standarnya..
    oppa, turunin dong standarnya..

  4. miend February 20, 2011 at 7:16 am #

    chngmin oppa tinggiku 168 lho,,
    berarti qw jadi pacarmu y??

  5. suci annisa cassiopeia February 20, 2011 at 7:39 am #

    Waahh, tinggiku gak sesuai tipe ideal yunho n changmin 😦

  6. Veronica February 20, 2011 at 7:50 am #

    Asyikkk!! *lompat-lompat*
    Aku bisa daftar jadi pacarnya Changmin ❤

  7. eizu February 20, 2011 at 8:11 am #

    hiks……
    ga bisa jadi pacar ideal Changmin oppa ….. T0T

    tapi kalau jadi pacar Yunho oppa sih bisa~~~~~~ (^0^)

  8. Changmin love Nara February 20, 2011 at 8:19 am #

    Duh Minnie hubby, tinggiku ngakk sampe 160. Tpi ngakk apa2 aq msih kecil.jdi pnya kesempatan nambh tinggi badan!

  9. BlackRoseGirl February 20, 2011 at 8:50 am #

    Ah, q ga PD jd pcr oppa b2. Pengenny jd adik oppa ja…cuz ga bkl ada yg cmbru ma adik oppa walaupun dia cium n peluk oppa. Tp klo jd pcr oppa, pst bakal dbenci cassie sluruh dunia.

    • kikisq_love TVXQ 5 member February 20, 2011 at 7:40 pm #

      iya… iya…

  10. Minsu forever February 20, 2011 at 9:03 am #

    Tinggix cwek ideal HOMIN,,q jdi ga msuk deh daftar cwek HOMIN oppa.

  11. meita February 20, 2011 at 9:07 am #

    wah, q masuk tipe ideal kedua’y. Tapi q masih terlalu muda untuk kalian, , , maaf oppa sepertinya kalian akan q tolak. Tapi kalo kalian memaksa, baiklah q trima *diceburin ke laut ma cassie*.

  12. pUtRi lUpH YuNhO OpPa February 20, 2011 at 11:13 am #

    ChAnMiN OpPa aQUw bSa jDi pCr iDeAl oPpA….
    AnD YuNhO OpPa,qUw jGa bSa jDi pCaR IdEaL Mu………
    he…he…he…(~_~)

  13. chaichaaa February 20, 2011 at 2:41 pm #

    TIDAAAAAAAAAAAAAKKK >.<
    SAYA TAK SETINGGI ITU :((

  14. chocolate princess February 20, 2011 at 7:28 pm #

    yippie guw masuk ke tipe idealnya yunpa !!!!! *joget-joget* ^^

  15. vega is cassiopeia February 20, 2011 at 7:29 pm #

    oppa tinggiku 167
    mau kagak

  16. adeima February 20, 2011 at 10:35 pm #

    ahhh minnie….kamu ga’ konsisten di salah satu wawancara lain minnie bilang tingginya minimal 161 (wahhh seneng gitu masuk kriteria…hahahaha) ehhh berubah jadi 165 0.o
    saya khan jadi gagal ~_~”
    tapi ga’ mau pindah ke alin hati (baca : YunPa)
    hahahahaha

    • zakia February 21, 2011 at 8:00 pm #

      kemaren tinggi changmin oppa kan 186!!
      sekarang kan 190!!
      jadi ceweknya harus lebih tinggi juga donk…
      🙂

  17. ela February 21, 2011 at 10:45 am #

    Kya….Yunho oppa mw donk ma aq…..(Triak kegirangan)
    Changmin jadi dongseng aq ja …. aq pasti jd Unni yang baik deh ^_^

  18. ethellize February 21, 2011 at 7:37 pm #

    Ahaaa, Changmin oppa, saya 174 cm hihi, maap ya Yunho oppa, saya ketinggian

  19. 5checkmate February 21, 2011 at 9:08 pm #

    fiuh… udah deg2an saya, untung yunho dari 158cm sampe 172cm, jadi saya termasuk lah awalupun yg paling minim XDD

    makasih udah di share ^^

  20. indah February 21, 2011 at 9:41 pm #

    Omo apa changmin bisa sama Yeon-hee ya? ngareep

  21. seizha February 22, 2011 at 12:06 am #

    1,,2,,3,,,4,,,,,,,,,100…
    Huft,,,huft,,,capek dilompatan ke 101,,,
    optimis msh bs tambah tinggi,,,
    Yunhooooo,,,turunin dong standarnya,,dikiiiitttt lagi..:p

  22. cikoyunkiejjong February 22, 2011 at 8:36 pm #

    waaaaaaaah aku 167 tuh ayo YUNHO ♥ haha 😀

  23. Hikari_Ishida February 23, 2011 at 2:22 pm #

    Ehehehe..aq msuk Min,,mw g sm aq?? *ditimpukduluan
    Wajar sh kn si Min tinggi bgt tp aq hrus lbh smngt ninggiin bdan lg.
    Hwaiting!!!

  24. Jicy_ran March 3, 2011 at 9:14 pm #

    putus harapan deh sama changmin… T.T
    #digampar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: