[Pics/Trans] 130516 TVXQ – Everysing Secret Note

16 May

 photo 770544899_zps08082d9b.jpg

“Apa impianmu?? Kamu telah mengambil satu langkah menuju impianmu saat kamu memikirkan dan mengatakan tentang hal itu ^^* Cobalah untuk berbicara dengan orang-orang disekitarmu~ Apa impianmu??”

-U.Know-

 photo P244387sh_20130515_13_zps1532c67b.jpg

 photo 769938561_zps33de6cc6.jpg

“Aku… tidak ingin makan untuk hidup! Aku hidup untuk makan!!! Kekeke >.< Itu adalah salah satu hal yang ku sukai dalam hidupku~♡ ^_^… Dan juga… minum anggur kesehatan yang cukup….. Kya~ //ㅇ//”

-Changmin-

 photo 770551811_zpsa36f73fa.jpg

“Jangan menyerah bahkan jika seseorang mengatakan bahwa kamu tidak bisa melakukannya.. Itu hanya karena kamu memulainya sedikit terlambat… Perbedaannya adalah titik waktu… Itu hanya karena kamu beristirahat sejenak… Karena kamu akan meraih tujuan dan impianmu suatu hari nanti…

-U.Know-

Credit: yoon_min + PlanBamB + redotwin +shinkipeia

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

15 Responses to “[Pics/Trans] 130516 TVXQ – Everysing Secret Note”

  1. ana May 16, 2013 at 5:11 pm #

    “Aku… tidak ingin makan untuk hidup! Aku hidup untuk makan!!! Kekeke >.< "
    aaargh … Changmin doyan makan tp kenapa badanmu masih kurus?? *frustasi*

    huaa … suka bgt dgn quote Yunho yang kedua … Uno, sepertinya kamu berbakat jd motivator deh *plak !!*

  2. ncopz=sofia May 16, 2013 at 5:36 pm #

    sampai umur segini aku masih ga tau impianku apa…
    apa aku orang yang menyedihkan karna ga punya impian?

  3. meirah May 16, 2013 at 5:49 pm #

    Uno…. kata2mu lgsg mnelusuk ke palung hatiku *tharu #peluk erat uno
    Quote yg sgt SUPER!! #ala uno teguh, kkk…
    Kata2mu bs jd motivasi utk para hoobae CEO Jung! #so proud
    Min….apa gak ada quote yg lbh baik dr skdar mkn? #dunia ini tdk selebar kulkasnya Changmin kan? LOL

    • Lisa dasmun May 16, 2013 at 6:10 pm #

      @meirah kulkasnya changmin itu selebar jagad seluas dunia. Jadi…✌
      @ana mungkin ususnya pendek n ga punya 12jari jadi ga bisa keproses smua 😂

  4. eny May 16, 2013 at 6:03 pm #

    dalem banget kata-katanya yunho,menandakan kedewasaan berpikir.
    Changmin…..masih pengen seneng”

  5. NekunMinnizer May 16, 2013 at 6:08 pm #

    yunpa,sesuai bgd…kisah hidupnya TVXQ

    chami ya ampunnnnnn…..qt cerai,eh jangan dink^^v

    q lebih suka dimadu ma kulkas drpda dimadu ma tante vic(?)

  6. Mrs Shim May 16, 2013 at 6:14 pm #

    Yunho itu selalu bijak deh kata2nya bikin adem terus. sementara Changmin? 🙄

    “Aku… tidak ingin makan untuk hidup! Aku hidup untuk makan!!! Kekeke”
    duh Min, nyerah aku nyerah dah klo diduain mulu sama makanan gini. kapan sih kamu bisa bilang didepan umum klo sesungguhnya kamu ingin hidup buat aku dan Changjun? hah? kapan Min kapan? aku ini seorang wanita Min, aku juga ingin diakui layaknya seorang istri, sama seperti wanita lain pada umumnya. pahami itu Min, pahami 😥

  7. ci2t May 16, 2013 at 7:04 pm #

    mimpi???
    mimpiku ingin terus bersamamu……*Plak

  8. syasya9095 May 16, 2013 at 7:18 pm #

    sedih baca kata kata yunpa!!! dan ngakak baca kata kata minpa!!! jadi selama ini kau hanya hidup untuk makan??? cik…cik….tp knpa size y ttep sgtu gitu aja???
    y udah minpa klo gitu cepet minta mkan sama jae gih…entar kbru abis sama chunsu….

  9. bellajohnston May 16, 2013 at 7:54 pm #

    ”Aku… tidak ingin makan untuk hidup! Aku hidup untuk makan!!! Kekeke >.< Itu adalah salah satu hal yang ku sukai dalam hidupku~'' LOL=))

    @ana benar sekali kamu:3 yunho pantas jadi motivator kekeke:p

  10. Maxminizer May 17, 2013 at 12:12 am #

    Kakak ipaaar duh bijak banget siiih. Seneng deh. Coba itu adeknya bisa kali ya ditatar dikit 😉

    Min, plis bahkan sampe usiamu 26 thn aku masih harus bersaing sama yg namanya MAKANAN? Yah mau gimana lagi, dia udah terlanjur jatuh cinta teramat dalam sama makanan. Nasib punya suami foodmonster #sabarsabar

  11. Minnies_kim junhee May 17, 2013 at 6:00 am #

    Min,kamu hanya bercandakan bilng seperti itukan,,,hidup hanya untuk makan?pantas aja cari pacar yg jago masak,jangan2 hanya mo dijadiin tukng masak lagi,,ckckckck
    hufffttt kapan sih kamu bisa bijak kayak hyungmu itu ( yg quotenya keren banget) dikiiitttt aja,,
    tpi bukan Changmin sih namanya klo ngk bikin “istri”nya kalang kabut hohohohoho

  12. kacamata2 May 17, 2013 at 9:06 am #

    sukaaa….suka sekali dgn kata2 Yunho…JANGAN MENYERAH PADA MIMPI…TAPI JGN TRUS BERMIMPI…BERJUANGLAH SETAHAP DM SETAHAP..SAMPAI MIMPI JD KENYATAAN……

  13. db5k May 17, 2013 at 9:08 am #

    yunho..pnts para junior sgt menyegani mu..motivasi nya waww bngt..
    changmin..kwwkkwkwwkkwwk..ckkkck..ngakak.jgnkan bc itu..liat muka mu aja..aku da ngakak..ha..ha..

  14. fandhate May 17, 2013 at 9:44 am #

    Yunho bakat jadi motivator nih …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: