[Pics/Trans] 131005 TVXQ – Cassiopeia 3rd Fanmeeting Photo Card Message

5 Oct

Image and video hosting by TinyPic

Untuk. Cassiopeia~^^*

Wow~ Pertemuan dengan fans setelah sekian lama!…

Jantungku berdetak kencang~ Selain itu~ Momen berharga dimana kami dapat menghabiskan waktu bersama penggemar baru kami juga~

Di tempat dimana kita dapat merasakan satu sama lain~ Berbagi cerita yang menarik~ Juga berbagi cerita yang belum selesai~♡

Sebenarnya… Jantungku berdetak.. Sangat cepat…

Apakah hanya aku saja yang merasakannya?? hehehe Aku tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua~

-U.Know-

======

Image and video hosting by TinyPic

Teman-teman Cassiopeia! ^_^

Benar-benar sudah lama tidak mengadakan fanmeeting seperti hari ini~^^

Senang sekali dapat bertemu dengan kalian semua kekeke Mari kita menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama hari ini!

Terima kasih telah datang hari ini, teman-teman~^◆^

Biarkan waktu kita bersama diisi dengan kegembiraan♡

-Changmin-

Credit: shinkipeia

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

11 Responses to “[Pics/Trans] 131005 TVXQ – Cassiopeia 3rd Fanmeeting Photo Card Message”

  1. bellajohnston October 5, 2013 at 8:19 pm #

    Enggak bisa enggak senyum ini aku :”)

    • mulya189 October 5, 2013 at 8:48 pm #

      ketawa juga boleh apalagi senyum boleeeh bangeet,ya kaaan changminnie….semoga kalian seneng fans juga seneng ya kaaan bellaaa

  2. iasshine October 5, 2013 at 8:55 pm #

    haduuuhhhhh..tulisannya..

    #kira-kira kalo saya bilang itu tulisan kurang rapi gimana?? -..-

  3. meirah October 5, 2013 at 11:31 pm #

    Aq jg deg2an nih! Ini udah tgl muda tp blom bayar tagihan listrik, telp, air, iuran sampah, keamanan, RW, arisan, kredit motor, cicilan springbed, mesin cuci, magiccom, mukena, hadeeuuh…. pokoknya jgn lama2 bang pergimya, krn smua tagihan itu blom aq byar nunggu km pulg. Aplg kpn lalu km tinggal prgi ke Ghana… pak RT jg mminta sumbgn krn km gak prnh ikut krja bakti jg siskamling di kampung. Cpet pulg ya bang! Ohya, asuransi pndidikn utk anak qt kelak jg blom dibayar lho! Jgn samp lupa ya?
    uno: ???

    • nessa October 6, 2013 at 1:03 pm #

      apaapaannnnn….sebanyak itukah pengeluaran mu unn..ckck pantes si abang kita sampe harus manjat gunung cuman buat refresing…akakkaka
      yeobo tenang klo maen kerumahku,,,semua urusan rumah tangga udh tak beresin udh tak urusin lengkap,,,dan tagihannya udh tak masukin di kreditcardnya abang,,,#plak sm aja..
      oya bang..km dapet undangan ngisi nyanyi di acara sunatannya pak erwe bang,,,tuh undangan udh tak taro di ig bacaya,,jgn di delcon..lohhh opo

  4. nessa October 5, 2013 at 11:36 pm #

    akhhhh..yeobo

  5. marla October 6, 2013 at 6:43 am #

    Yunhoku jgn nervous ya ^____^ everything gonna be alright !!!

    @meirah
    Waduh kebutuhan RT-nya bnyk amat. Eh tp kenapa anaknya blm ad ud mikirin asuransi pendidikan? Klo aq ma jung sih ud pny 2 anak. Satu namanya jaemin (versi mata besar) kyk aq, satu lagi namanya yoosu (versi mata sipit) kyk yeobo. Tp kasian jg yeobo ud istri bnyk anaknya bnyk jg. Pantes sering gak ngerawat diri … #plakplak

    • meirah October 6, 2013 at 3:25 pm #

      Gaktau tuh, tiba2 aj aq inget tmn aq yg ud rumahtangga. Tgl muda bgni, uang baru nempel tgn tp kmd ud pd lari ke pos2 pngeluaran. Jd cuma mampir doang… hehe….
      Biar anak blom ada, yg aq tau dr pilem2 holywood, mrk ud merencanakan & menganggarkn bhkn tabungn pnddkn anak samp kuliah, pdhl pasangn tsb baru mau menikah.
      @marla: yeobo pngin 25 anak. Jd gak mgkn toh dr satu istri?

      • nessa October 6, 2013 at 6:33 pm #

        dueerrrrr…25..baru inget niat yeobo yg itu#plak
        aku nyumbang 10 anak aja yah,,,,,okeoke,,setuju

  6. fandhate May 19, 2017 at 3:12 pm #

    Hello,

    I’ve recently been to a very special place, it is really unusual and I think you’ll find it attractive. Take a look http://part.aimprint.net

    My best to you, nonyamanda

  7. fandhate July 30, 2017 at 12:41 am #

    Yo!

    We’ve been to the theater recently, the performance was just fabulous! I’m so excited! Just take a look at it http://etonsystemthailand.com/wp-content/plugins/so-css/lib/fontawesome/therex.php?7e7f

    Hugs, Tricia Sandoval

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: