[Pics/Vids] 141012 Jaejoong Twitter & Instagram Update

13 Oct

Twitter

“Mendaki gunung bersama ang-jjiang~!”

Bzu B o VCYAA9 YIX

Bzu CAKGCEAAUX2 O

Bzu CDLMCIAA7r D3

Bzu CBTq CMAAv DVT

“Ang-jjiang, Guny (Gunhee), Yookeun☆”

Bzu Cek XCEAAQh c

Bzu Cc9 QCQAA03 MC

Bzu Cfv NCc AADbfj

Bzuc n UCEAAKPwo

Bzud BC6 CYAETXh V

Bzuc9 N0 CQAAr S8 D

Bzuc7b PCQAECL3e

“Ini menyenangkan~ Mendaki gunung”

Bzud Jjz CYAEI2 Uy

Bzud I78 CQAEJw OX

Bzud JPMCYAAHYm C

Bzud J7 YCc AID2 Ou

===

Instagram

“#good mornin'”

Bzu SAIx CUAEAqs E

“Seseorang yang Menyemangatimu”

2

Trans:

Bagaimana seharusnya jika kamu ingin hidup tanpa penyesalan?
Lakukan yang terbaik pada hal yang diberikan kepadamu dan mencoba untuk mengerti dan membantu orang lain.
Kemudian setelah itu, tidak akan ada penyesalan?

Melakukan yang terbaik itu penting. Mengerti dan membantu orang lain juga sangat baik.
Tapi aku rasa kamu harus memiliki kebijaksanaan untuk semua itu.
Kebijaksanaan diperlukan dalam melakukan yang terbaik, mengerti, dan membantu orang lain.

Jika kamu mencoba untuk melakukan yang terbaik tanpa kebijaksanaan, kamu dapat merusak jiwa dan ragamu.
Jika kamu tidak bijaksana dalam mengerti dan membantu orang lain, hatimu tidak bisa setia dalam waktu yang lama.

Bagaimana kalau kamu mengubah matamu yang berfokus pada orang lain menjadi fokus pada dirimu sendiri?

“Tidak harus mudah bagi orang yang kurang percaya diri dan tidak puas dengan dirinya sendiri untuk mendukung dengan senang hati atas keberhasilan orang lain.”

3

Trans:

Bagaimana bisa seseorang yang tidak mencintai dan menghargai dirinya sendiri
sendiri benar-benar dapat mencintai dan menghargai orang lain?
Pasti tidak mudah bagi orang yang kurang percaya diri dan tidak puas dengan dirinya sendiri untuk mendukung dengan senang hati atas keberhasilan orang lain.

Ketika kita melihat kembali kehidupan kita, kadang-kadang kita merasa, “Aku berusaha terlalu keras.”
Mencoba tidak menunjukkan kepada dunia bahwa kita berusaha keras agar tidak berkecil hati.

Aku rasa tidak apa-apa kita hidup menghargai dan mencintai diri kita sendiri sekarang.
Aku bisa bersikap sedikit egois pada waktu tersebut.

“Mata lesu Guny setelah makan semangkuk makgeolli #Guny #Gunhee”

Bzu U2 Nx Cc AIOIAZ jpg large

“Simbol kekayaan, gigi perak (aluminium foil) #Gunhee #Guny”

Bzu Vf Ys CYAAYTa Q jpg large

“Lelah~”

Trans:

JJ: “Ang-jjiang~”
Manajer: “Ya hyung~”
JJ: “Ang-jjiang~ Ang-jjiang~”
Manajer: “Ya?”
JJ: “Enak?”
Manajer: “Enak”
JJ: “Makanlah dengan nikmat~”

===

Gunhee Instagram

“Mencapai puncak gunung”

Source: bornfreeonekiss + bornfreeonekiss2 + gunheenim

Credit: shinkipeia + crystalmoon64 + DBSKnights

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

16 Responses to “[Pics/Vids] 141012 Jaejoong Twitter & Instagram Update”

  1. miss. elite minority October 13, 2014 at 1:19 pm #

    Oh, jd manager JJ itu lebih muda dr JJ?
    Aq suka etos krja mrk (org Korea) sana, slalu kerja keras!! Ya mmang klo qt sdh bkrja kras brarti qt ud mnampilkn yg tbaik dr apa yg qt punyai. Tp bbeda dg dsni, krn mgkn tdk spt d sna yg sdh Mjd budaya, tkadang org dsni kurg pghargaannya. Mksdnya org2 hanya melihat hsil akhr saja tanpa mghargai proses yg sdh qt jalani. Ya, akhrnya timbullah efek2 samping, spt kcurangan2 misal budaya mnyontek saat ujian. Huuuuuh….!! #mariberkontemplasialaJJ

    • iasshine October 13, 2014 at 2:31 pm #

      Mesti iku pengalaman pribadi…ehehhehe

      • miss. elite minority October 13, 2014 at 2:45 pm #

        Sorry aj ya, aq slalu ranking lima besar dr esde samp esema #sdktnyombongdkitgppkan? Jd malah “diancam” tmn klo gak ksh contekan. Cuma kul aj, tp kan emang open book quiz, jd hrs bbkal handbook tebel2 lebih dr satu. Tau sndri krjaanku liat tabel & grafik.

    • iasshine October 13, 2014 at 4:28 pm #

      Aku juga rangking tiga besar dr esde sampe kuliah #ikutan nyombong..tapi ini fakta..ujian aku juga g pernah nyontek…kan aku memang pelit kalo soal ujian..waktu kuliah apalagi..kan ujiannya sebagian besar gambar..Mau nyontek abis diwaktunya kan 🙂

      • miss. elite minority October 13, 2014 at 6:42 pm #

        Dasar loe sama pelitnya sama imin!!
        Emang gbr yg dicontoh apanya?? Yo tetep mggambar sndri kan?
        Haha… Aq dlu paling bnci klo kul gartek, mata melotot terus liat milimeterblok

    • iasshine October 13, 2014 at 7:26 pm #

      Hahahaha…like sister like brother 🙂

      Kan kita dilarang tolong menolong dalam keburukan onn..Ujian ya kerjain sendiri2 dong…ehehehehe

      Ujian gambar teknik g ada waktu buat tengok kanan kiri..soalnya gambar plus warna pula..apalagi kalo udah keluar potongan & detail..wuihhhh…

      • miss. elite minority October 13, 2014 at 7:31 pm #

        Gak segitu detailnya jg… Wkt itu aq dpt cuma dasarnya aj. Biarin yg mggbr org mesin, tp jur aq yg mndesain ukurannya

    • iasshine October 13, 2014 at 7:39 pm #

      Percaya kok onn…yg sampai sedetail itu kalo di jurusanku..ehehehe

      PS: temen kos ku ada yg satu jurusan sama onn…kalo pas tgs gmbr begituan dia mengkaryakan namjachinggunya yang anak teknik mesin…ahahaha..katanya g enak mau minta tlg aku coz tgsku udah bejibun..ahahhaha

      • miss. elite minority October 13, 2014 at 8:39 pm #

        Hey! Qt kok OOT sndri bgni ya? Nti dimarahin pink lho! Masa iya blog serasa milik berdua… #plakk!!
        OOTnya disambung di blakang aja deh!

    • iasshine October 13, 2014 at 9:23 pm #

      ahahaha…kata2 serasa milik berdua…entah kenapa jadi merujuk ke yunjae, dua serasa miliki berdua, yg lain ngontrak..#ups. g ada yg marah kan??tengok kanan kiri..

  2. iasshine October 13, 2014 at 2:33 pm #

    Pertama masih pake jaket..tapi lama2 g tahan akhirnya buka itu jaket…ckckkck..Jae kamu itu bener2 tipe orang yg g betah kalo “rapet dikit” yaa..Mau buka2an aja..

  3. itossitossi October 13, 2014 at 8:25 pm #

    ahahaha…..
    emang betul, naik gunung itu menyenangkaaaan =D
    dan bisa nagih heheheheee

    ya ampun jae, aku pangling lho melihat sosokmu yang berponi.. terlihat jauh lebih alim

    aku perhatiin track mendakinya sudah bagus dan lebar. Mungkin rata-rata gunung di korea sudah memiliki track pendakian yang terawat seperti ini kali ya…

    Jaejae,,, kapan-kapan kamu harus nyoba mendaki di Indonesia, lebih eksotis lho, hohoho…

    • miss. elite minority October 13, 2014 at 8:45 pm #

      Barusan aja aq kpikiran km, sptnya ito suka hiking. Aja JJ ke lereng Merapi #tapi… klo Merapinya batuk? Hehehe….
      Aq yakin gunung di Indo lebih “serem” krn kan hutannya hujan tropis jadi pohonnya lebih gede2
      Atoo… ajak JJ ke Lampung, biar maen sepakbola sm gajah, wkwkwkwk…. #coleknessa

      • itossitossi October 13, 2014 at 9:13 pm #

        kok bisa, unnie kepikiran ito?
        ito pernah bilang ya?? #mendadaklupa..

        ihh.. sereem.. udah gitu, banyak cerita mistisnya.. hohoho
        dan ingat, nggak ada toilet di gunung..

        Jadi, nak jaejae.. kamu bawa botol kosong enggak buat nampung pipis? huahhahahaha apa kamu pipis dibawah pohon?
        #maafngelantur
        kenapa aku jadi ngomongin ini ya???

      • miss. elite minority October 15, 2014 at 5:32 am #

        Ya tau-lah!!! Kan aq intip di ember ajaib. Makanya jgn mcam2 sama aq , hahaha…

  4. azahra88 October 13, 2014 at 10:08 pm #

    sebenernya manajer jj dan manajer tetangga sebelah itu orang yg sama bukan sih.abis mukanya mirip bgt.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: