[Info] 150605 Changmin Peringkat #1 TopStarNews ‘Best Idol Visual’

6 Jun

Beberapa waktu lalu salah satu media Korea, ‘TopStarNews’ mengadakan survei yang menanyakan siapa idola pria yang memiliki visual terbaik. Terdapat beberapa kandidat idola pria yang dimasukkan dalam dua kelompok yaitu kelompok A dan B, yang nantinya akan terpilih satu idola yang mewakili masing-masing kelompok. Pada ronde finalnya, Changmin TVXQ bertemu dengan Baekhyun EXO dan berhasil menempati peringkat pertama dengan selisih 500 voting dari total jumlah 193.458 voting. Kalian setuju?😀

1433431789 53

1000 1392692686 59 org

ux36 Qkd

w YUsb YR

 

Source: TopStarNews + @snxy via TVXQ! Express

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

10 Responses to “[Info] 150605 Changmin Peringkat #1 TopStarNews ‘Best Idol Visual’”

  1. Naritha June 6, 2015 at 6:42 pm #

    Setujuuuuuuuuuu ^^ selamat Changmin ^^

  2. mita June 6, 2015 at 8:17 pm #

    benar aku setuju banget selamat ya min kamu memang pantaos mendapatkannya

  3. nena June 6, 2015 at 8:30 pm #

    setujuuuuuuu pake bamget!:-V
    pantas banget imin dpt gelar “visual terbaik”
    ada yg tau gk kandidat yg lain selain bekhi?

  4. anonymous June 7, 2015 at 3:50 am #

    setujuuuuu ^-^chukae min

  5. nekunminnizer June 7, 2015 at 6:46 am #

    as expected from visual god Changminㅋㅋ
    Knetz claimed him as Wonbin of music industry for no reason

  6. miss. elite minority June 7, 2015 at 7:14 am #

    Changmin…. visual prince…. bermulut evil🙂

  7. iasshine June 7, 2015 at 10:01 am #

    Padahal perasaan g pernah dandan macem2..biasa-biasa aja gayanya..dasar aslinya cakep, mau diapain juga tetep cakep..xixixixixixixi #tambah panjang deh barisan kakak iparnya..

    • miss. elite minority June 7, 2015 at 12:23 pm #

      ud di Jpang saeng? Ktnya THSK msh smpet ikut konser A Nation, km bs lht tuh klo ud dsna!

      • iasshine June 7, 2015 at 3:54 pm #

        Belum onn..masih april 2016..Sekarang masih belajar nihonggo, kumpulin data2 penelitian, cari2 literatur, sama wawancara dengan narasumber..

        Kalau tahun depan pak jung udah wamil, Mas Min masih belum jelas..

  8. lisa dasmun June 8, 2015 at 9:21 am #

    Akuuuur…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: