[Pic/Trans] 150612 Jaejoong – DC JYJ Gall Update

12 Jun

A/N: Cerita dari seorang penggemar yang mendapatkan tandatangan Jaejoong dari kakaknya yang wajib militer bersama Jaejoong ^^

CHSr a XUk AEoc5 A

“Aku bekerja di sekolah yang pernah dihadiri oleh Kim Junsu. Aku bertugas di kantor sekolah saat ini, jadi aku sering mendengar cerita dari guru-guru sambil bertugas. Aku selalu menyukai Gallers disini yang memberikan banyak bantuan di JYJ Gall.

Seperti yang terjadi, kakakku adalah satu di antara mereka yang masuk militer untuk satu bulan pertama. Dia berada di ruang aula yang sama dengan Kim Jaejoong-nim di kamp pelatihan?, dan mengirimkan tandatangan yang ku minta ㅠㅠ

Meskipun sedikit terlambat, aku akan mempostingnya. Aku dengar dia [Jaejoong] benar-benar peduli dengan tentara lain dan memiliki kepribadian yang sangat baik!! Doraemon stiker pada foto itu adalah kakakku dan stiker hati adalah namaku!
Aku selalu berterima kasih pada Gallers JYJ :D”

2015 06 11 21 19 25 jpg original

 

Source: 비비빅 via DC JYJ Gall

Credit: rilanna of JYJ3

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

3 Responses to “[Pic/Trans] 150612 Jaejoong – DC JYJ Gall Update”

  1. Naritha June 12, 2015 at 8:44 pm #

    Beruntungnyaaa

  2. novijje June 12, 2015 at 8:45 pm #

    Duh JJ emang has a warm heart. Btw, itu duduk lesehan lg ngegosipin apaan jae?

  3. anonymous June 13, 2015 at 12:44 pm #

    senengnya dpt tnd tngnnya JJ^___^

Leave a Reply

