[Trans] 150612 Bigeast: Tell Me ★ Yunho & Changmin

12 Jun

“Tell Me ★ Yunho & Changmin”, adalah salah satu fitur di Website Resmi Bigeast yang berisi tanya-jawab dengan anggota Tohoshinki tentang pikiran mereka mengenai pertanyaan imajiner atau tentang kehidupan sehari-hari mereka. Sesi tanya-jawab ini akan diperbaharui setiap bulan. Jadi dalam satu bulan hanya akan ada satu tanya-jawab 😀

Ini adalah pertanyaan ke-45 yang diposting hari ini.

CHR3 Fur UAAAJs OE vert

Pertanyaan 45: Tolong beritahu kami, “Di dalam kamusku, tidak ada kata …”

Yunho: “Menyesal~♫
Aku selalu melakukan apa pun yang sudah ku putuskan…
Aku akan memikirkannya dengan matang terlebih dahulu~♫”

Changmin: “Tidak ada kata ‘makan sedikit’ (dalam kamusku)”

 

Pertanyaan-pertanyaan sebelumnya dapat dilihat [disini].

 

Credit: Mustbe23Heaven + snxy via DBSKnights

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

8 Responses to “[Trans] 150612 Bigeast: Tell Me ★ Yunho & Changmin”

  1. Naritha June 12, 2015 at 8:59 pm #

    Yunho seperti biasa selalu bijak ^^ dan Changmin juga seperti biasa makanan dan makanan aigooo😀

  2. novijje June 12, 2015 at 8:59 pm #

    Hahaha….changminnie….lagi2 makanan.. Sepertinya katagori makanan buat changmin cuma ada 2, enak ama enak banget 😃

  3. ruu2dmax June 12, 2015 at 9:30 pm #

    minnnn…..
    suka gaya lu…hahahaha…
    jadi sekarang udah ga diet lagi nih.. makan…makan..makan…

    dan yunpa selalu bijak…tapi setuju dikamusku juga ga ada kata menyesal…
    semuanya buat kita jadi lebih baik…

  4. Artemis99 June 13, 2015 at 6:48 am #

    mangap liat jwban min. idup lu cman mkan ya?
    appa jung sllu bijak ya

  5. iasshine June 13, 2015 at 8:00 am #

    Hadeeeehhhh…baca hiragana segitu aja udah capek…Bapakkk, tulisannya udah kaya orang Jepang aja, pake di seret gitu…Mas Min, memang hidup untuk makan..kekekke

  6. anonymous June 13, 2015 at 11:35 am #

    setuju ama jwbnnya yunppa^_____^ imin cma makanan aja yg dipikirin?-__-

  7. Ade Jung June 13, 2015 at 1:17 pm #

    Jawaban yunho ok.. lah tapi changmin hahaha /ketawa sampe keluar air mata/ lol bangat deh ah min~~

  8. miss. elite minority June 14, 2015 at 3:46 am #

    makan enak…..
    makan banyak……
    makan gratis…….

    LOL Min!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: