[Pics] 150613 TVXQ! Special Live Tour -T1ST0RY- &…! (Day 1)

13 Jun

CHYcxs IUc AAIYAh

CHYcxs2 UMAEy Hp H

CHYf Lg KUc AA5 SPH

CHYf MOFUw AEe DO7

CHYel4 KUs AIV1u2

CHYfnc0 Us AEB7i T

CHYf Ng OUc AASg5 K

CHYfn Zt VAAAu070

CHYgj KYUs AAU0 Ra

CHYi P0 AUYAAp Ij6

CHYet Vo VEAEky99

CHYb Xax VAAM5 VS3

CHYe0 C Uk AAg Lu M

CHYf8hb UYAAb Pry

CHYf9 O1 Uc AEStd E

CHYf92 Uk AIDemz

CHYcxsh UMAI5s TZ

CHYfzw MUc AAlatr

CHYfy B7 Uc AAgbc

CHYgbx PUAAAgm VB

CHYgcmg UMAE3 T3e

CHYh GAGUEAA9 E04

CHYh Hh DUAAAJ Fj

CHYi RLBUYAEhdl1

CHYbw4 AUYAEU2su

CHYbxzx UYAAFq Fb

CHYbyb OUEAMPRAB

CHYU5 AVUs AASSO8

CHYU5 Li VEAE8wvo

CHYb If AUYAADs6

CHYb JJ7 Us AA2 c V

Credit: rosa_hybrida + haroo yunho + that_smile218 + yoonjaelovebar + reminisccence + catharina + sooying + somunpopo + as tagged

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

6 Responses to “[Pics] 150613 TVXQ! Special Live Tour -T1ST0RY- &…! (Day 1)”

  1. Naritha June 13, 2015 at 8:46 pm #

    Senyumnya Yunho❤ (´▿`ʃƪ) itu luffy one peace ya ? Cakepnya ^^ show his sexy abs again ^^

  2. itossi June 13, 2015 at 10:45 pm #

    Ngiri T_T yg di bangkok nggak ada hug n the way u are nya, bajunya beda juga,,,, >_< hiks

  3. ruu2dmax June 13, 2015 at 11:49 pm #

    imin sepertinya perutmu udah ‘normal’ lagi ga tampak ‘keras’ seperti papan penggilesan…
    luffy min hahahahaha…. suka aja kalian yg bertingkah seperti bocah…^^

    katanya imin juga bentar lagi mau wamil ya… bagus deh…
    jadi cepetan comback…

    yunpa kamu ganteng… entah kenapa seneng aja liat kamu hari ini…
    pengen liat konsernya tapi apa daya… ga bisa streaming…
    nasib nasib…

  4. miss. elite minority June 14, 2015 at 4:01 am #

    Mrk all out bgt di panggung. Liat uno knapa ekspresimu unyu2 gtu… Yg ini natural aj gak spt yg jd chef itu. Trus… cosplay One Piecenya bkin gemes. Itu ban mbokya ditaruh dulu, masak duduk aj tetep dipakai.
    Mian ya kmrn gak “ngikuti” konser samp slesei, lg sibuk plus sakit pula.
    Liat homin pake sragam skolah ala HUG… Liat imin gandeng tgn uno… kayak “gak rela” dtinggal, huks…. #pelukimin
    Imin sptnya msh akan hrs tetep “memeras keringat” ktk uno wamil krn kmrn uno pamitannya, kami akan tetap bkrja keras mskipun TVXQ jd bkurang. Dan kmrn jg uno tumben2an mmprkenalkan diri, “I’m TVXQ’s leader….” pdhl ud lama gak bilg spt itu smjak tinggal dua.
    Betewe JJ’s bodyguard jd bodyguard TVXQ jg ya? Apa mrk emang suka tuker2an gtu? Ato emang dminta emak ngejagain (skaligus ngawasin) appa aegya? #plakk!delusimodeon

  5. winzzlee June 14, 2015 at 9:56 am #

    CM katanya ga akan lama lg nyusul yunho wamil tahun depan hah?

  6. anonymous June 14, 2015 at 10:33 am #

    kyaaaa>_____< #pelukhomin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: