[Pics] 150614 TVXQ! Special Live Tour -T1ST0RY- &…! (Day 2)

14 Jun

CHdh7gp Uk AIUa O0

CHdh7wr UMAACI9 L

CHdh7 TMUc AERAQ2

CHd4m6 JVAAAO14 D

CHd4mt IUs AANKDg

CHd4s Rk VEAAUShq

CHd4 Rt AUAAEgnm A

CHd4rm JUAAIHVb A

CHd4r RDUc AAQh GI

CHd4rf HUk AEw LP4

CHd4jf EUw AAu AG

CHd4j QEUYAEN3 Jk

CHcu Ss BUk AEqqzv

CHda RFPUAAEQpg5

CHda RZs Uc AAwghk

CHd q W2 WIAECJz W

CHdf1 MSVAAAr Ts T

CHdf2dx UMAIy I0 I

CHdb 7 RUs AIKl RV

CHdc ARc UAAAt MJY

CHdf a NUk AAzi8k

CHdg Cz4 Uk AEEx JC

CHdg Dd VUAAA4 Rlu

CHdg Ok DUk AAy MKu

CHdql Yj Uk AAE6wl

CHd VW s VEAAQq Je

CHd Vwfv VAAAHrs J

CHd Vw Mx Uk AAd JW7

CHd Vw Vs UAAA q7

CHd VXfj Uc AE4v5k

CHdf ZLd VAAAQZjw

CHdf ZCDVAAA414q

CHdf Yqs Us AA5 Nk Y

CHd V3t CUEAA0 1 L

CHd V4 E8 Uc AEwm J8

CHd V33a UAAI0f ZB

CHdtwa XUc AAAi Ax

CHdg ET7 UYAAh Iks

CHdg Sq LUMAAhava

CHdh6o JVEAAweb

 

Credit: JYT + heartcore + story + bs + mars + as tagged

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

8 Responses to “[Pics] 150614 TVXQ! Special Live Tour -T1ST0RY- &…! (Day 2)”

  1. miss. elite minority June 15, 2015 at 4:21 am #

    Tiga kali dlm sehari aq mnangis
    Pagi krn bca epep
    Siang krn acr wisuda
    Sore krn liat uno pamitan
    Aigoo… mataku ud jelek bgt!.

    Sbnarnya kmrn gak ngikuti terus, jd gak dpt feelnya. Tp pnasaran liat fancam yg pnonton gak mau pulg ssdh 2nd encore. Liat pnonton yg nangis sambil lambai2 tgn jd ikutan nangis. Imin jg jd lbh sabar samp mbantu ngelepasin spatu uno pas uno pake ban. Ah… gaktau ngomong aplg. Just wanna hug teary eyes YH…. #peyukciumuno

  2. nekunminnizer June 15, 2015 at 5:29 am #

    Kemarin malam itu, seperti highlight dari kehidupan Yunpa
    Di atas panggung yang begitu Yunpa cintai, oppa berhasil menepati janjinya pada sang kakek
    benar-benar moment yang sangat emosional
    keren…laki-laki yang bisa menepati janjinya itu benar-benar keren
    mad respect buat Yunpa#hands down

    Tank you for everything Yunpa
    Serve well and take care of your healt
    Thanks for never give up of TVXQ
    Thanks for always taking care of Chwang
    I’ll keep your promis, we’ll meet again oneday

  3. Naritha June 15, 2015 at 7:14 am #

    Pasti bakalan kangen bgt sama Yunho….love you Yunho ^^

  4. anonymous June 15, 2015 at 11:36 am #

    hiks. pngen nangis liat konser terakhir yunpa sblum wamil ..T_T 2thn hiatus kmi psti akan sgt merindukanmu uri oppa^^

  5. ruu2dmax June 15, 2015 at 12:53 pm #

    T^T

  6. iasshine June 15, 2015 at 7:29 pm #

    Tuh kan tambah cantik -,,- lama-lama beneran mirip emak nih..

    Btw, hbs bc artikel konser T1ST0RY dr blog sebelah..terharu (tapi g mewek) pas baca bagian ini

    “Orang yang aku hargai dan banyak terima kasih adalah Changmin, meskipun kita sering bertengkar dan juga tertawa. Dan ada masa ketika berada di panggung jadi sangat susah. Tapi ketika masa itu datang, Changmin memberiku kekuatan dan menggenggam tangan bersama hingga bisa berada disini.”

    Pak Jung ternyata orangnya melankolis ya..hehhehe

    And then

    “Kami akan wamil dalam waktu dekat ini,” ujar Changmin. “Sebenarnya, aku tak berharap akan banyak yang berubah selama 2 tahun. Tapi, melihat perubahan di sekitarku, aku sadar itu tak benar. Dalam 2 tahun, kalian akan menjadi mahasiswa atau lulus sekolah. Kalian bahkan bisa juga telah menikah dan hidup dengan anak-anak kalian.”

    And for the last

    “Mungkin akan lebih sedikit fans yang mendukung kita dengan penuh semangat. Tapi, kami tak akan bisa melupakan para fans yang dapat kami lihat dari panggung ini sekarang. Kami berharap meskipun banyak perubahan di hidupmu, TVXQ akan terus menjadi sumber energi dan vitaminmu.”

    Kekeke..Mas Min kamu realistis banget sih..

    • miss. elite minority June 16, 2015 at 4:42 am #

      iya rumornya imin jg wamil, ud cek kesehatan… kata rumor sih! Ud gpp skalian aj wamil, biar kambeknya gak kelamaan…
      Ktk mrk balik.. Ehm… uno pasti lebih gelap kulitnya & lbh manly lagi (imin jg gak akan takut senjata lagi ya?) dan….. yg pasti Cassiopeia akan semakin berkurang jumlahnya… smakin minoritas… ttp jg smakin elite krn jumlh yg terbatas itu. OK Min qt buktikan siapa yg tetap setia & siapa yg akan berpaling. Aq jg gakjanji lho, kali aja aq ud mnikah mgkn sgalanya jg akan berubah, mgkn gak bs fangirling lagi, tp aq tetap akan tunggu karya2 kalian (buktinya biesbi aja msh trsimpan & msk playlistku samp skrg)

      • iasshine June 16, 2015 at 9:52 am #

        Yups..Seleksi alam pasti berlaku..

        Btw, onn..mau nikah ya..sudah ada calonnya kah…hehehe, ditunggu undangannya ya..hihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: