[Pic/Trans] 150616 TVXQ – Other Instagram Update

16 Jun

A/N: TVXQ bersama stylist yang telah bekerja bersama selama 11 tahun ^^

CHn0m EVVEAA5 GFY

“0614 Meskipun ini akun untuk Yunwoo (anakku), tapi aku ingin membuat pengecualian khusus dan memposting foto ini tanpanya karena hari ini adalah hari yang berarti dan aku sangat tersentuh dengan anak-anak Dongbang.

Yunho dan Changmin, aku telah bekerja dengan kalian selama 11 tahun, sejak album pertama Hug. Selama ini, kita telah melalui tebal tipisnya kepercayaan. Karena aku belum bisa mengurus banyak hal sebanyak yang dilakukan para pegawaiku kepada kalian, aku yakin kalian mungkin pernah merasa sakit hati. Tapi aku hanya dipenuhi dengan rasa syukur. Ahjumma ceroboh ini menangis melihat panggung terakhir kalian, dan kembali menangis di pesta saat kalian berkata ingin bekerja dengan kami lagi setelah kembali.

Aku masih sangat berterimakasih kepada kalian karena telah mempercayaiku, noona yang sedang hamil ini, tidak, karena telah mempercayai London Pride, saat momen kritis dimana kalian memulai kembali sebagai duo.

Kalian masih sangat bekerja keras, tidak pernah berubah, dan juga anak yang baik bagi orangtua dan keluarga kalian, dan aku berharap Yunwoo juga tumbuh seperti kalian~ Tampang dan badannya juga tentunya kekeke

Aku harap semuanya berjalan dengan baik di militer, dan berharap kalian dapat memberikan penampilan yang lebih spektakuler untuk para penggemar dua tahun lagi! We are T!

#DBSK #TVXQ #Konser Encore T1st0ry #Aku mengatakan ini saat after party tapi keke #Yunhoya Changminah aku cinta kalian keke sungguh! #Hati-hati dan jaga kesehatan sampai wamil selesai #Aku akan mengunjungi kalian”

  Source: unuumma Credit: mystaryunho Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

8 Responses to “[Pic/Trans] 150616 TVXQ – Other Instagram Update”

  1. miss. elite minority June 17, 2015 at 6:17 am #

    T_T Hiks… hiks…

    Pertamanya aneh mbaca kata “tebal tipis kpercayaan”
    Lalu baca terus & akhirnya mulai mngerti mksdnya apa. Eonnie-yah, mwakili fan aq jg ucapkan trimakasih telah mbuat mrk mjd mnawan di panggung & setia mndampingi mrk di masa2 awal debut, samp ktk masa2 kritis/ssdh lawsuit & samp skrg. Maafkan jika CM yg ngomel2 krn lengan kostumnya yg harus lbh pjg juga uno yg sering “ngerobekin” kostum. Smoga anak eonnie nti ganteng2 kyak mrk, tinggi besar jg (betewe appanya tinggi gak?) & mjd anak2 yg baik spt mrk. Dan jg mjd org2 yg suka bkrja keras & slalu mmberikan yg terbaik (kukira ini yg mnjdkan mrk disukai samp skrg, trutama oleh org2 dewasa krn mjdkn TVXQ sbg role model bagi anak2/generasi brktnya)
    Dan trakhir… kunjungi mrk ktk wamil ya? Dan tunggu mrk hingga wamil mrk selesai (2 th? Brarti bneran abis ini imin nyusul?)
    #Hug & kiss

    • itossi June 17, 2015 at 10:01 pm #

      Benerkan, ito pernah bilang kalo changmin segera nyusul, thn ini juga…
      Oktober mngkin?

      Aku nangis bacanya, langsung emo shinki..
      Lgsg ot5 feel, lgsg sedih >_< duh, pngn nangis lagi deh

  2. Naritha June 17, 2015 at 6:32 am #

    Woaahhhh 11 tahun !!! Dari jaman berlima sampe skrg ! Luar biasa ! Terima kasih eonnie ^^ peluk HoMin erat” (´▿`ʃƪ)❤

  3. Rahma cassie June 17, 2015 at 7:30 am #

    ama stylistnya aja setia apa lagi ama keluarga,

    terharu bacanya..

  4. Artemis99 June 17, 2015 at 11:44 am #

    mewakili cassie bgt nih. kok aku curiganya min nyusul jga ya?

  5. anonymous June 17, 2015 at 11:57 am #

    sungguh bikin tersentuh kta2nya,,eoniT_T..
    homin cpetan wamilnya,cpetan comebacknya!! cassie akan slalu menunggumu. 2thn?? brarti imin wamilnya bentar lgi stlah yunppa ya??

  6. miss. elite minority June 17, 2015 at 11:40 pm #

    Ternyata Yunwoo itu anak kecil cakep yg pernah poppo uno (uno pake jaket humanoid & uno sdg jongkok)

  7. lusia R June 19, 2015 at 1:39 pm #

    langsung emoshinki
    11 tahun !!
    setia banget , dari jaman changmin yang masih nyium kucing di mv sanpe changmin yang ‘hampir’ nyium cewek di mv .

Leave a Reply

