[Pics] 150618 Changmin – MBC ‘Scholar Who Walks The Night’ New Stills

18 Jun

150618 1

150618 2

 

Credit: MBC via DBSKnights

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

14 Responses to “[Pics] 150618 Changmin – MBC ‘Scholar Who Walks The Night’ New Stills”

  1. Naritha June 18, 2015 at 11:11 am #

    Omo..omo..Chwang hahaa wahhh keliatan beda ya ^^ keliatan lebih dewasa ^^ sukses bwt dramanya Changmin-ah ~~~^^!

  2. Rahma cassie June 18, 2015 at 11:11 am #

    kumisnya bikin geger dunia percassieannya

  3. miss. elite minority June 18, 2015 at 12:29 pm #

    Min…. ahjusshi Changmin….
    Knpa km kliatan tua? Apa krn wajahmu yg tirus? Aplg liat km cungkring bgt rasanya mau bilg, “Makan yg byk Nak!” Tapi ya km kan ud byk makan? #garuk2bngungsendiri
    Bhkn aq lbh kesengsem sama pemeran Raja di NWJ. Asli ganteeeeng & brewokan jg kumis tipisnya itu asli. Malah klo gak jd raja dia kliatan lbh ganteng… #ddeathglareuno
    Gpp kan uno? dia kan hyungmu di NWJ. Km sgt akrab kan sm dia? Apa org itu emang ganteng dr dlu apa efek dr wamil? Scra dia br kluar dr wamil. Ya sud, uno sgra brgkt sana gih! Kali aja tambah ganteng, tambah manly, dan sixpacknya akan kmbali lagi #dorong2unokecamp

    CM: Ya, noona-yah ini kan artikelku? Knapa OOT gtu?
    me : Changmin-ah, tp Mooseok lbh ganteng… jd aq malez komentarin km!
    CM: Awas ya!!! #auraepil

    • miss. elite minority June 18, 2015 at 12:53 pm #

      Eh ralat, Kim Heung Soo bukan brewokan tp bjenggot tipis ya persis kyak imin di atas, cuma bedanya dia asli. Klo imin kan palsu…
      CM: Jadi mnrt noona klo cwok pake kumis & jenggotan gni lbh ganteng?
      me: Enggak jg sih! Liat dlu siapa orgnya, cocok enggak? Misalnya kyak prsonel 3×0 masak pantes pake gtu? #aduhngebayanginajaudahpngenktawa
      CM: Klo Yunho hyung? Pantes gak?
      me :Ehm…. gmn ya? Aq jg bngung ngebayanginnya…

      • iasshine June 18, 2015 at 9:20 pm #

        Itu potret nanti kalo udah 50 th onn..hehehe

        Yang pict 1 itu mirip sama karakter Raja yang di drama King and I..

        Tenang saja Mas Min, still handsome, still loving him and still my favorite brother..hehehe

      • miss. elite minority June 19, 2015 at 4:44 am #

        Haha… aq liatin gbr ini ke tmn aq. Aq bilg, “Ini lho CM. Kliatan lbh tua ya?”
        Tp tmnku bilg, “Tapi msh kliatan gantengnya”
        Aisssh…. km dpt satu lagi sekutu @ias!!
        Iya deh, Chwang emang ganteng… tp kok aq liat di YT nominasi artis pria tampan korea dia mah gak ada samaskali? Yunho aja msh di bawah anak2 suju & yg mndominasi lima besar malah adek2 fandom sblah. Yaa… mgkn katagorinya harusnya artis terunyu. Salah tuh! #kanseenak2nyasipembuatvideo?

  4. mita June 18, 2015 at 1:12 pm #

    changmin kamu kyak bpak2 hehee btw keimutanmu kemana min? di curi sweper ya?

  5. ruu2dmax June 18, 2015 at 1:19 pm #

    wkkwkkwkwkw.. gatau mau komen apa..
    tapi muka imin mirip siapa ya…
    hmmm tampak familiar..

  6. nena June 18, 2015 at 1:32 pm #

    aku gak tau
    mau komen apa
    tp pengen ngakak lht imin bekumis ama jenggotan:-! gak pantes
    coz aku ngerasa imin tuh skrg lbh cantik
    jd di dandanin kyk gini …..wkkkk:-*

  7. NekunMinnizer June 18, 2015 at 10:17 pm #

    asddfgghjkll Shim Chwang ♡

  8. anonymous June 19, 2015 at 8:39 am #

    imin kliatan lbh tua -_- tpi ttp cakeep^___^

  9. lusia R June 19, 2015 at 1:36 pm #

    pertama liat langsung ngakak dan beberapa detik kemudian langsung mikir
    ini changmin kalo udah beneran punya istri dan anak , lalu
    melow mendadak

  10. miss. elite minority June 19, 2015 at 3:28 pm #

    Bongkar2 email trus jd ingat komennya ias skrg yg mjd kenyataan:

    ====== =========== ================
    Iasshine April 21, 2015 at 6:12 am #

    Yup..lee yoo bi itu yg nyanyi seriosa waktu hello consellor onn..suaranya bagus ya..kaya penyanyi opera..

    Hohoho..aku mau lihat 8 ponakanku nanti kaya gmn..jangan2 ntar pake kumis sm jambang..hihihi
    ====== =========== ================

    Wah eloe bakat jd cenanyang saeng! #dilemparmenyan
    Btw setidaknya itu kumis msh bkin ganteng drpd yg di VCR konser dlu.

    • iasshine June 19, 2015 at 3:51 pm #

      wkwkwkwk..saya bukan fortune teller..kebetulan saja onn..itu kan cuma feeling seorang adek saja..kekekeke

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: