[Pics/Trans] 150622 Junsu Weibo & Twitter Update

22 Jun

*Updated*

Weibo

“Death Note ‘L'”

CIGp9gm VAAAt Sd O

CIGp9ec VEAAXY4 F

===

Twitter

150622kjstw png original
“Menuju minggu pertama perjalanan jauh!
Jadi! Ayo tetap kuat dan pergi~~~^^ Mari mencoba dan melihat, siapa yang akan menang? keke”

2015 06 22 213845

“Pastinya.. Sebelum mulainya Death Note.. Aku tidak begitu suka makanan yang manis. Lebih tepatnya, aku akan memasukkan satu atau dua makanan di mulutku saat kondisiku tidak baik atau kalau tidak, aku tidak akan menyentuh makanan manis. Cukup sulit berperan sebagai L. Aku akan membuang makanan manis dan bahkan memuntahkannya saat adegan berakhir..”

2015 06 22 214043

“Dibandingkan dengan yang lain, makan makanan manis sambil akting itu sulit.. Tapi manusia memang begitu. Setelah terbiasa, rasanya tidak terlalu buruk sekarang. Tentu saja masih tidak merasakan enak tapi aku akan menaruhnya di mulutku saja keke Aku takut rumahku akan penuh dengan ‘Chupa Chups’ saat Death Note berakhir.”

2015 06 22 214534

“Tentu saja aku bisa memakannya jika itu rasa buah.. Yang lainnya tidak bisa. Itu rasa cola saat adegan pertama hari ini kekeke Karena aku lebih suka menggigitnya daripada menelannya keke”

“Keke pertama kalinya mencoba snapback di hari biasa..”

CIHo T1x UMAAAt M3

===

Other

CjesCulture Twitter

 CIF9 Szu Us AANz CR jpg original

===

Kim Jaekyung Twitter

CIHJjd QUw AAp f F

 

Source: junsukim0101 + 1215thexiahtic + cjesculture

Credit: rilanna of JYJ3 + shinkipeia

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

3 Responses to “[Pics/Trans] 150622 Junsu Weibo & Twitter Update”

  1. Naritha June 23, 2015 at 4:02 am #

    Sukses bwt Junchan ^^

  2. chika June 23, 2015 at 6:09 am #

    junsu oppa…klo ga suka chupa chups apalg yg rasa cola mending bwt aq ja hehe..aq sk bgt chupa chupscrs cola hehe..aplg klo dksi ma junsu oppa xixixi..

  3. Artemis99 June 23, 2015 at 10:22 am #

    ini l bocah ver ya? wkwk sukses ya junchan

Leave a Reply

