[Pics/Trans] 150624 Jaejoong’s Sister Twitter Update

24 Jun

“Kehidupan militer pasti melelahkan. Adik terkecil kami jangan sakit. Noona akan sering menulis surat untukmu. Kalimat yang sering ku katakan.. Apa pun itu, terima kasih, noona sayang kamu♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡”

CIRJnb GUYAAm Z3 D

CIRJnl4 VAAA8r Zz

===

Trans pics:

“Untuk Anna noona tersayang~

Aku mendengar berita bahwa kondisi di luar sana tidak bagus jadi aku khawatir.. MERS membawa kesedihan bagi banyak orang.. Aku harap hari dimana semua orang bisa tersenyum bahagia dapat segera datang.. Aku sakit kepala baru-baru ini dan itu sangat sakit. Segera setelah aku merasa sakit di antara alis mataku, kepalaku langsung terasa sakit. Itu sudah 8 hari.. Aku tidak tahu mengapa. Bagaimana pun, noona jagalah kesehatanmu. Aku akan sehat dan sembuh segera. Jangan khawatir. Fighting~! Aku akan menyemangatimu! Tulis surat untukku lagi~^^”

 

Source: kkjj

Credit: yunjaery

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

3 Responses to “[Pics/Trans] 150624 Jaejoong’s Sister Twitter Update”

  1. miss. elite minority June 24, 2015 at 10:56 pm #

    Get well soon Jaejae. Makan yg banyak, minum air yg byk, istirahat jg ya! We love you❤

  2. novijje June 25, 2015 at 4:08 am #

    Jaga kesehatan Jae, hati2

  3. ruu2dmax June 25, 2015 at 6:48 am #

    jj cepetan sembuhhh

Leave a Reply

