[Vid] 150624 Changmin – MBC ‘Scholar Who Walks The Night’ Teaser

24 Jun

😀😀

 

Credit: mbcdrama

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

4 Responses to “[Vid] 150624 Changmin – MBC ‘Scholar Who Walks The Night’ Teaser”

  1. Naritha June 24, 2015 at 9:52 pm #

    Ga’ bisa liat dari hpku >< ntar aku cari Ɣªήğ di youtube aja ! Penasaran….

  2. miss. elite minority June 24, 2015 at 10:27 pm #

    Aq jg cuma lht potongan gbr, gak bs liat video krn kuota mnipis #nyengir
    Dan aq bs bilg…. lumayan jg. Tp…. mnrt aq Mooseok lbh keren klo maen pake pedang dan gak ada yg lbh bwibawa dr Pangeran Lee Gak, hehe…. Salah sndri peranmu ktuaan :p

  3. lisa dasmun June 25, 2015 at 8:07 am #

    Mw komen bingung sebab ga bisa dibuka

  4. Artemis99 June 25, 2015 at 6:49 pm #

    keren nih. ya walau aga gimana lihat min versi ini wkwkwk. ei bakalan sok cool tp koplak kya lee gak, sok jahat tapi baik kaya kyung tak, ato teguh sma pndirian kya moo seok ya?

    tp di manhwa kan ada beberapa scne yg berdarah” bkal gtu jga ga ya drakornya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: