[Pics] 150704 Changmin – Gimpo Airport

4 Jul

Menuju Jepang😀

CJCu y JUw AEklhp

CJCu j5 VEAAIua E

CJCu91 SUw AAEp2 R

CJCve2y VEAA9 LBs

CJCvd Wg Uc AAo9 Nx

CJCv ACPUs AAL4f8

CJCv Mz5 UYAABHP4

CJCvd x Uc AAEOLM

CJCveoi Uc AAg NPN

CJCv L w UEAAE3 C6

CJCv NAa VEAAPIro

CJCv NKVVAAEvdew

 

Credit: as tagged

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

11 Responses to “[Pics] 150704 Changmin – Gimpo Airport”

  1. ruu2dmax July 4, 2015 at 11:33 pm #

    iminnn…pipimu makin tirus….><
    dan semakin cantik…
    *loh

  2. Naritha July 5, 2015 at 2:20 am #

    Manis bgt❤

  3. linda July 5, 2015 at 3:16 am #

    dari sekian banyak ga ada satupun yg senyum.!!
    mukanya keliatan banget capeknya 😂😂

  4. linda July 5, 2015 at 3:17 am #

    *typo pict

  5. winzzlee July 5, 2015 at 4:12 am #

    Imim muka kelihatan capek bgt tp tetep semangat ya walaupun cm sendirian ga ada yunho, diantara artis SM yg ke jepang bawaannya changmin plng ringkas cm bawa hp ma passport.

    • miss. elite minority July 5, 2015 at 4:21 am #

      iya, katanya cuma bawa 13 koper. Gaktau apa aj yg dibawa. Jgn2 isi kulkas semua🙂

  6. miss. elite minority July 5, 2015 at 4:31 am #

    Owalah Min… Min…. Melas bgt wajahmu. Ud tambah kurus, kuyuh, gak ada senyum2nya sdkt pun. Gak spt ktk prgi kluar neg trakhr sblmnya ( k Bangkok) kliatan ceria gtu. Iya deh, emang kasihan bgt loe, ud gakada emak yg ngurusin makan, gak ada bpk yg mndanpingi krja. Owalah Le.. Le… ikut ke rumah ias sono. Katanya dia mau kok nampung “anak terlantar” kyaj km🙂

  7. novijje July 5, 2015 at 4:41 am #

    Min tumben nih airport fashion km ky esmud mau pergi bisnis

  8. Artemis99 July 5, 2015 at 6:55 am #

    sedih liatnya. mreka pertama kli dteng ke jpang 5 org dgn bahagia. skrg hanya 1 org dgn capeknya. moga” 4thn lg mrek balik ke jepang ot5

  9. rinmaxchoikang July 5, 2015 at 11:00 am #

    Walau capek tp imin tetep mempesona dan handsome as always,,,

  10. mita July 6, 2015 at 4:06 pm #

    changmin kmu klihatan lesu tdak bersemangat itu karna apa? apa karna yunho gak ikut? capek karna drama? atau karna victoria kagak ikut karna sakit? wo alah min klau jwabannya yg terakhir aku ngenes min

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: