[Trans] 150705 Junsu Twitter Update

6 Jul

2015 07 05 232454

“Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi kemarin dan dua hari lalu, aku dan agensiku, tim hukum hotel menerima banyak sekali email untuk meminta tindakan hukum terhadap para penjahat internet~ Sebenarnya, aku cukup kebal dengan hal itu karena aku telah merasakannya sejak debut.. Dan aku secara mental cukup positif dan kuat daripada yang kalian bayangkan jadi aku tidak terlalu peduli dengan komentar-komentar jahat.”

“Jadi aku selalu melihat dan berpikir.. ‘mereka akan tahu kebenarannya jika aku berusaha keras’, tapi.. melihat keadaannya, aku rasa itu melebihi akal sehat dan.. tidak baik jika para penggemar yang setia bersamaku tersakiti karena hal itu..”

“Jadi aku mulai berpikir bahwa tidak baik jika hanya melihatnya begitu saja.”

2015 07 05 232505

“Pastinya, aku bisa membedakan mana kritik yang membangun dan mana kritik yang menyudutkan.. Jadi jangan khawatir~^^
Jadi aku mendiskusikannya dengan baik bersama tim hukum agensiku untuk pertama kalinya.”

“Jika kalian memiliki data atau rujukan tentang mereka, kirimkan ke C-JeS Culture~ Aku secara langsung ingin melihat dan berbicara dengan mereka..”

“Apa salahku dan bagaimana aku bisa membuat mereka membenciku..
Aku meminta maaf kepada kalian semua karena aku tidak cukup baik untuk kalian semua. Tapi sampai bertemu besok lagi dengan wajah tersenyum di Seongnam Aet Center ^^ Dan semangat bersama!! Dan aku selalu berterima kasih atas kepedulian kalian terhadap hal-hal tentangku! Sungguh~~”

 

Source: 1215thexiahtic

Credit: theyoungestmin

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

6 Responses to “[Trans] 150705 Junsu Twitter Update”

  1. Naritha July 6, 2015 at 3:46 am #

    Junchan yang baik hati….aku makin mencintaimu ^^ tetap semangat dan sukses bwt ‘Death Note’nya ^^

  2. Ade Jung July 6, 2015 at 4:27 am #

    Keep hwaiting my jun~~~~^^

  3. miss. elite minority July 6, 2015 at 4:47 am #

    I dont know what exactly happen…. smuanya lg fokus sama imin yg “terlantar”

  4. cassiemelody53 July 6, 2015 at 5:00 am #

    Cyberbullies lagi? astga!!

    dan ntah knapa rumor jahat tntang anak jyj lbih cpat mnybar dn lbih bnyak yg ikut mnyebarkn pula drpd rmor baiknya.. cnthnya ksus toscana, saat romor
    nggelapan mncul smua prtal brita memberitakan, tapi saat junsu sdah menang di pngdilan tdk ada satupun yg mmberitakn, yg ada mlah artkel junsu akan mengambil tndkn hukum atas kasus tscana dan di dlamnya bhkan tdk disbutkn bhwa junsu sdh mnang di pngdilan..ck
    *maaf pnjang, lagi emoshinki!!

    • Artemis99 July 6, 2015 at 7:51 am #

      setuju. pendapatku saja sih. pasar mgkin msh dikuasai si monster. jd media bkal mbela si monster biar dpt byk duit. semua cassie lg membara kayaknya ya

  5. chika July 6, 2015 at 7:49 am #

    emg ad apa lagi nie tuhh?masih ttg kasus toscanakh..?jd pnasaran dbully sperti apa seh junchan inihh..

Leave a Reply

