[Trans] 150717 Pemberitahuan SM tentang Wajib Militer Yunho

17 Jul

20150609111737 201506091057861135 1 99 201506091

Halo,
Ini SM Entertainment.

Kami memiliki beberapa informasi untuk semua penggemar yang mencintai TVXQ.

Seperti yang telah kami beritahukan melalui dokumen resmi, U-Know Yunho TVXQ akan mulai menjalani wajib militer sebagai tentara aktif pada tanggal 21 Juli.

Kami menghormati permintaan pribadi Yunho untuk masuk militer secara diam-diam agar tidak menciptakan hal-hal yang tidak diinginkan pada rekan-rekan yang masuk militer pada hari yang sama dengannya, keluarga dan para tentara, dan karena tidak akan ada aktifitas resmi yang dijadwalkan di lokasi, kami berharap kalian dapat memahaminya.

Kami juga menghimbau kepada para penggemar, baik lokal maupun internasional, kami memohon untuk tidak berpartisipasi dalam acara ilegal apa pun yang tidak memperoleh persetujuan dan menjadi masalah pada akhirnya.

Kami sangat berterima kasih kepada penggemar yang mencintai U-Know Yunho, dan sampai hari dimana dia bisa menyelesaikan wajib militernya selama satu tahun sembilan bulan dengan sehat dan kembali, kami berharap dukungan yang tak terhingga dari semua penggemar.

Terima kasih.

 

Source: smtown.com

Credit: mug_ping

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

6 Responses to “[Trans] 150717 Pemberitahuan SM tentang Wajib Militer Yunho”

  1. Ade Jung July 17, 2015 at 8:49 pm #

    Ahhhh gak terasa bangat sih.. udah deket bangat.. jaga kesahan yah yun.. aku akan menunggumu~~~ /nangis dipelukan yunho deh/

  2. Naritha July 17, 2015 at 9:07 pm #

    Aku akan menunggumu Yun ! Tetaplah sehat hingga nanti kamu kembali ^^ love you Yunho❤

  3. ruu2dmax July 17, 2015 at 9:39 pm #

    menghitung hari…
    ah ga berasa … satu-satu mulai memasuki masa tugasnya…
    T^T

  4. miss. elite minority July 17, 2015 at 10:03 pm #

    Bahkan km blom sowan ke rumah…. huks… huks…. inget tinggal bbrp hitgn jari knapa jd nyesek di dada. Huwaaaaa…. unoooo!! Ngebayangin tanpa brita ttgmu slama 2 th rasanya bgtu berat. T_T

  5. shinhyun cassie July 18, 2015 at 1:55 pm #

    hiks. . .T_T yunho oppa kmi akan tetap mendukung &menunggumu!! slesaikan tugas dengan baik oppa,
    hwaiting.
    tpi rsanya sedih bgt TVXQ! bakal hiatus. . tpi mau gimana lgi itu emang udah jdi kewajiban WN korea. ^__^

  6. Biancazp July 19, 2015 at 12:39 am #

    Gak sadar udah tgl. 19 aja, perasaan kmrn masih h-30
    Ga tau harus gimana ngehadapin 2 tahun tanpa yunho dan tvxq
    Tapi itu kewajiban yunho oppa dan changming oppa, jadi aku cuma bisa pasrah dan semoga mereka selalu sehat selama di sana, dan ga lupa sama kita
    Aku janji akan tetap di sini, jadi cassiopeia.
    I love you tvxq

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: