[Pics/Trans] 150718 Junsu Twitter Update

21 Jul

2015 07 21 073622

“Katanya pertunjukan musikal satu jam lagi akan menjadi pertunjukan ke-200 ku~ Waktu itu tidak pendek dan juga tidak panjang.. Paling tidak, aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku kepada semua penonton yang menangis, tertawa, bertepuk tangan dengan segenap kekuatan bersama-sama denganku selama kegiatanku sebagai aktor (musikal) dari banyak karya.”

“Dari kegugupan saat aku berdiri di panggung musikal pertama ‘Mozart’.. Sampai saat ini, Death Note, yang akan dimulai segera.. Paling tidak, setiap hari, setiap pertunjukan, setiap adegan, setiap lagu; aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan melakukannya dengan malas.. Itu hanya bisa berhasil karena setiap orang memperdulikanku.”

“Pertunjukkan ke-200 hari ini akan menjadi 300 pertunjukan dan meskipun aku tidak tahu sampai dimana aku akan maju.. Paling tidak, aku berjanji aku akan melakukan yang terbaik untuk setiap pertunjukkan seperti saat ini sampai aku masih sanggup berdiri di atas panggung. Kepada setiap orang yang datang untuk menonton pertunjukkan ke-200 ku hari ini.. Terima kasih telah bersama denganku hari ini.”

===

Others

randynoh IG

CKNFDSb VAAAjx GA

===

ezi.n IG

CKNFD3 DUAAA8 Czq

 

Source: 1215thexiahtic + randynoh + ezi.n

Credit: shinkipeia

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

One Response to “[Pics/Trans] 150718 Junsu Twitter Update”

  1. Naritha July 21, 2015 at 9:39 am #

    Sukses untukmu Junchan ^^

Leave a Reply

