[Pics/Trans] 150721 Yunho – TVXQ Official Site Update

21 Jul

FROM STAR

[U-Know] Kita.. akan berjumpa lagi ^_^*

CKb KQNKUMAAT2be

CKb KQM3 UAAAn Z4 D

CKb KQNl Us AIlucz

Untuk. Cassiopeia dan Bigeast~ ♡

Semuanya~ ♬ Halo. Ini Yunho.

Akhirnya, waktu wajib militerku telah tiba~♬
Pada saat kalian melihat surat ini, aku telah pergi untuk pelatihan militer kan??

Pada saat ini, kami sedang menggelar pesta perpisahan bersama keluarga dan teman-teman di rumahku~ Kata satu demi satu keluar..

Kita telah bersama-sama melewati waktu yang sulit, waktu yang menyenangkan, waktu yang bahagia dan sekarang hari ini telah datang ^_^ * Aku, mantan anak sekolah… akan pergi militer.. (Itu karena aku berusia 30 tahun kan??)
Di samping itu, ada banyak hal yang membuatku merasa bersalah ^_^*

Sebenarnya.. Aku ingin menyapa kalian semua sebelum masuk militer. Tapi aku ingin pola pikirku seperti mimpi seorang artis untuk pertama kalinya, bukan U-know Yunho tapi sebagai seorang Jung Yunho.. (Karena) aku ingin mulai tumbuh.. Aku memutuskan untuk pergi diam-diam. Jika aku melihat wajah kalian lagi, aku takut (tekadku) akan melemah..

Aku selalu teguh dengan gayaku sendiri tapi setelah keluar dari militer, itu mungkin bisa berubah.. Aku akan kembali monster yang bahkan lebih kuat, dan lebih keren!

Terima kasih banyak karena selalu mendukungku sampai sekarang…
Mohon terus mendukungku..
Aku berjanji kita akan bertemu lagi di atas panggung…
Kita.. akan berjumpa lagi ^_^*

Aku cinta kalian..

CKb KQNLVAAAHfl8

 

Source: TVXQ Site

Credit: tohosomnia

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

13 Responses to “[Pics/Trans] 150721 Yunho – TVXQ Official Site Update”

  1. artemis99 July 21, 2015 at 4:22 pm #

    trans plis

  2. Lusia Ratih (@Lusia_Wardani) July 21, 2015 at 5:21 pm #

    uno ya….
    #gatau mau ngomong apa

  3. Naritha July 21, 2015 at 5:29 pm #

    Yunhooooooooo T.T

  4. shinhyun cassie July 21, 2015 at 5:56 pm #

    saranghae yunho oppa^___^ kmi akn slalu menunggu & mendukungmu oppa!! jga kesehatan & jlnkan tgs dgn baik! oppa suratmu bkin trharuT_T

  5. shareenshakaila July 21, 2015 at 5:57 pm #

    Yunho…
    Jung Yunho…
    hmmm…

  6. ruu2dmax July 21, 2015 at 6:09 pm #

    yunpa ganteng dengan kepala botaknya…
    yunpa nanti.pas balik lagi…jadi orang yg lebih keren ya..
    luar dalam…
    ^^
    wisyuoldebes disana…
    baik2 yah…
    sampai jumpa 2 tahun lagi

  7. itossi July 21, 2015 at 6:21 pm #

    Terimakasih telah menulis surat untuk kami,, ,>__<

    Kembalilah, kami akan menyambutmu dengan pelukan hangat dan senyuman🙂

    #WeWillWaitYunho

  8. itossi July 21, 2015 at 6:22 pm #

    Btw, itu kertasnya unyu sekaliii >_<

  9. miss. elite minority July 21, 2015 at 6:38 pm #

    Aq sblmnya merasa sesak di dada ktk mngingat km akan pergi slama 21 bulan. Aplg tmn2mu tdk spt tmn2 JJ yg suka uplod2 foto. Jd rasanya gak sanggup nunggu samp slama itu.
    Tp… ada sdkt sinar(?) yg mmbuatku berharap. Ktmya tugasmu termasuk mnjadi scurity konser. Haha… klo iya mgkn cassie akan bbondong2 dtg ke konser bukan utk liat artisnya tampil tp utk mlhtmu jd scurity #plakk!! Mgkn wajahmu tdk bersinar secerah JJ yg bkin org terpukau. Tp sosokmu yg tinggi besar (jd ngebayangin beruang deh #istridurhaka) akan mudah diliat org dr jauh. Ya spt waktu td bkumpul brsama trainee2 lain.
    Tp aq sndri bngung apa bner brita di TL td? Smntara brita yg lain mnyebutkan km akan ditempatkan di bag tank. Aish… serem deh ngebayangin tembakan tank & bom.
    Ya sud, tp yg pasti aq akan bharap byk member suju jk punya wkt mnjengukmu & uplod fotomu utk mmastikan km baik2 saja. Slamat bertugas Jung Yunho! Smoga lancar & sehat selalu dsana #WeWillWaitForYunho

  10. Scavelyn Sherlotte July 21, 2015 at 6:48 pm #

    Gua gak tahan liat muka lu yang sekarang gak sekece di KYHD dan rambutlu yang.. Oh, PLONTOS! Bang tahu nggak? Dirimuh menggoyahkan imanku sekali lagi! seksi badai aelaahhh <3<3<3 /plak
    Bang, disana yang sehat ya? jangan stress mikirin yang aneh-aneh, jangan khawatirin yang nggak-nggak. Orang yang goldarnya #A kayak situ memang kudu dikasih kebebasan berfikir sejenak sih. Enjoy with everything that you do, Leader Jung-sshi. I love you always, Oppa ^^ And i'll waiting you even for a thousand years #halah
    Intinya cepetan pulang, kalau udah pulang ntar promosi Champagne sekalian debut solo beneran ye? Disono lu alay bin koplak sumpah, bikin gue gamau kenal lu lagi /digebukin
    #WeWillWaitingForYunho

  11. rinie_cassie July 21, 2015 at 8:19 pm #

    Yunhooooooo…..eh kemarin denger kabar mau wamil,biasa aza,tp kenapa lihat dirimu dengan rambut seperti itu jd sedih…jg diri , jg kesehatan ….kami akan sll menunggumu…

  12. Elite Cassiopeia July 22, 2015 at 2:28 am #

    jung oppa selamat bertugas.!!
    tetap sehat dan jadi lebih keren, jangan lupa sering2 kasih kabar ya dan semoga bisa ketemu JJ😀
    selamat jalan kita akan selalu menunggu mu leader ^^ #pelukyunho #WeWillWaitForYunho

  13. d'krish July 22, 2015 at 6:22 am #

    Come back soon Leader💕👍

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: