[Pics/Trans] 150721 Junsu Twitter & New Instagram Update

21 Jul

*Updated*

2015 07 21 155100

“Instagram.. Aku ingin mencobanya.. Membuat akun kemarin tapi aku tidak tahu bagaimana caranya mengunggah foto. Ah~~ Ingin mengikuti tren tapi susah sekali ㅜ”

===

Instagram Baru Junsu

Follow –> xiaxiaxia1215

“Berhasil!”

CKb Tt Ar VEAAPrla

“Ah.. Aku sudah tahu. Jadi aku tidak bisa hanya menulis teks. Harus dengan foto euhahaha Aku hanya menulis teks kemarin.. Ah~ㅜㅜ”

CKb U4 Xn UEAETIUI

“Tapi bagaimana caranya aku bisa memindahkan hashtag untuk ini”

CKb Yl DPVAAAGsnq

“#ToscanaHotel”

CKbbs OSUAAAd t8

“Oh aku tahun sekarang keke”

CKbc T7g UEAEj k7

Source: 1215thexiahtic + xiaxiaxia1215

Credit: XIAkiss + yunjaery + tohosomnia

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

6 Responses to “[Pics/Trans] 150721 Junsu Twitter & New Instagram Update”

  1. miss. elite minority July 21, 2015 at 4:14 pm #

    Hahaha…… dr td suasana sendu abis nganter(?) uno, skrg km bkin aq ktawa. Sama kok Su!! Dr td aq mo donlot gak bisa2 samp skrgpun jg. Blom lg kuota mnipis! #curcol

  2. novijje July 21, 2015 at 4:39 pm #

    Horeee junsu punya ig, ayo chunnie km bikin juga…

  3. Naritha July 21, 2015 at 4:48 pm #

    Cutie Junsu ^^

  4. justfey July 21, 2015 at 7:52 pm #

    junsu banget….cute

  5. d'krish July 22, 2015 at 6:15 am #

    Hahahaaha Junchan kmu lucu bgt seee…
    JJ dh pny… Uchun kpn ya??

  6. ruu2dmax July 22, 2015 at 7:29 pm #

    poto2nya junchan bagus…
    tapi jadi berasa ig-nya toscana

Leave a Reply

