[Vid/Trans] 150722 Yunho – Message to Bigeast

22 Jul

===

Trans:

Untuk semua Bigeast, halo.
Ini Yunho Tohoshinki.
Sampai sekarang, karena aku memiliki banyak kenangan indah bersama kalian semua, bahkan sekarang, aku sangat bersyukur
Tidak hanya itu, aku juga sangat senang.

Karena aku akan kembali secepatnya, mohon tunggulah aku dengan kondisi yang sehat.
Dan saat aku kembali, aku ingin terus membuat banyak kenangan indah bersama kalian semua.
Jadi, aku pergi (dan akan kembali).
Sekian dari Yunho Tohoshinki.

 

Source: Bigeast

Credit: Tomatodrip + snxy

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

2 Responses to “[Vid/Trans] 150722 Yunho – Message to Bigeast”

  1. Naritha July 22, 2015 at 9:05 pm #

    Pasti ! Pasti kami akan menunggumu ! Love you Yunho !

  2. Yunbee July 28, 2015 at 7:11 am #

    Oppa T.T

Leave a Reply

