[Pics/Vids] 150723 Yoochun – ‘All About Yu’ Fanmeeting in Yokohama (Day 2)

23 Jul

CKm3c4 RUEAAEPCd

CKm3c Dc Us AEQJGc

CKm3 Dl WUYAA1 Lbe

CKm3 DT6 UAAAS2 RH

CKm3b ETUMAAHx GF

CKm3azz VAAAYh R

CKm3 Eji Uk AAZTg Y

CKm Gz Bt UYAA3i R7

CKm Gz VFUEAI sk O

CKm Gypy Uc AABe6 R

CKm Gz NNUEAAKlet

CKmq UGOUw AAMp TX

CKmq Ui MUc AIXe8 V

CKmq Tf QUMAQYPNu

CKn An BYUYAAxl Z0

CKn An0 CUEAAPnu H

===

Fancam

===

Yoochun’s Last Ment:

“Hari ini adalah hari terakhir, jadi aku merasa kesepian. Aku senang jika kalian akan menungguku, tapi jika tidak juga tidak apa-apa. Jika kita bertemu lagi nanti, meskipun perasaannya tidak seperti sekarang, aku benar-benar tidak apa-apa jika kalian melupakanku. Karena aku ingat kenangan hari ini, jadi tidak apa-apa… Dan lain waktu, aku ingin bertemu kalian lagi sebagai JYJ. Dan jika mungkin, aku ingin melakukannya berlima. Meskipun aku rasa itu tidak mungkin, tapi bukankah itu baik.. Menunggu 5 orang.. Tolong jangan lupakan aku, JYJ, dan Tohoshinki…” (cr. hanaredd)

“Saat aku kembali dari militer, aku ingin bertemu kalian semua sebagai JYJ. Dan jika mungkin… Aku ingin melakukan aktivitas sebagai grup 5 anggota. Itu mungkin tidak bisa terjadi, tapi…
Masa lalu adalah masa lalu, bertahun-tahun telah berlalu, aku ingin pergi bersama (mereka) untuk minum shochu. Itu tidak apa-apa kan?
Tolong jangan lupakan JYJ, dan juga Tohoshinki.” (cr: eryngii610)

 

Credit: blessingyuchun + ppeha + maboy + 6002 zoog + hanaredd + eryngii610 + yunhosmiley

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

11 Responses to “[Pics/Vids] 150723 Yoochun – ‘All About Yu’ Fanmeeting in Yokohama (Day 2)”

  1. mulya189 July 23, 2015 at 11:34 pm #

    Aigooo….kata2nya sumpeh dalam bgt n bikin seneng n bikin explode perasaan ot5….
    #waitingyu dah pokoknya biar kaya orang2lah hestag nye (っˆヮˆ)っ нa헤нa헤нa헤нa헤 😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚😚 allaboutyu

  2. justfey July 23, 2015 at 11:46 pm #

    O

  3. miss. elite minority July 24, 2015 at 3:37 am #

    CM: Bneran hyung?? Dgn senang hati…….. Eh, tp hyung yg traktir ya? Kan uangmu byk! Syuting drama terus gtu… #tetepCMnyarigratis
    YC: Bereees!!! Qt kumpul di Toscana kan? #smirktoJS
    JS: Eee….. Knapa kalian smua liat ke aq? Emang knapa dg Toscana? #feelinnocentasalways
    JJ: Hahahaha….. #ketawacantik (ups lupa, JJ kan abis kluar dr wamil? Brarti ktawa manly)
    Maksud Chunnie itu nnti klo kumpul2 di hotelmu, gtuuu…..
    JS: Oh….. ya… gpp sih! Apa masalahnya? #stillinnocent
    CM: Aigoo Junsu! #JSlangsungcemberutkrnCMgakpanggilhyung
    Maksudnya nanti qt minum soju bersama & makan2!
    JS: Ya gpp. Nanti biar aq pesenin 2 jus, satu utk YH hyung & satu untuk aq. Kalian bertiga aja yg tetep minum soju.
    YH: Iya itu ide yg bagus.
    CM: Aisssh!!! #CMmulaigemes
    JS: So wattts? #pakebahsaInggrisSu?
    CM: Ya nti mksd YC hyung biar qt gak usah kluarin uang gtuuu…. Kan Toscana punyamu?
    JS: Iya sih, itu akan mnghemat pngeluaran…. Dan…. whuuuoooooottts??? Di Toscana? Gratis??? Enak aja!!! Ya hrs tetep bayar donk! #yglainpadatepokjidatuchun #pooruchun
    Bisnis is bisnis!! #wahJunsusmakinpandaiberbahasaInggris
    Soulmate couple mulai tertawa terbahak2, smentara CM ud terpingkal-pingkal samp ngesot2 di lantai #plakkk
    Melihat JS dbully bgtu…. YH jd gak tega sama “the fake” magnae
    YH: Sdh Su!! Hal kayak gtu gak usah dpermasalahkan. Biar aq aja yg traktir kalian nnti #sambilpukpukJS
    JS pun lgsg bbinar2.
    JS: Bneran??? Gumawo hyung. Aq tau hyung emang yg terbaik!! #hugYH
    CM: Halah!!! Gaya eloe bebek! Bilg aja loe pelit! #dapetmehrongdariJS
    YC pun lalu sikut2 JJ
    YC: Ssssttt…. Jae hyung. Emangnya deposito YH hyung ada byk ya hyung? #agakbisik2
    Dgn snyum anggun, eh manly mksdnya… JJ pun mjwb
    JJ: Hehe… tanya aja orgnya lgsg! #nunjukpakedagu
    Mrasa dperhatikan YH pun mbatin, ‘Knapa JeaChun lirik2 ke aq? Pasti aq tambah ganteng abis dari wamil’ #tambahgelapiya🙂
    CM pun bkata dlm hati, ‘Pasti YH hyung kegeeran tuh! Huh!!
    Smntara….. JS sdg sibuk mnghitung menu yg akan dihabiskan CM nanti.

  4. Elite Cassiopeia July 24, 2015 at 5:48 am #

    ahh chunnie kata2nya bikin baper ot5 termasuk aku T.T

    emang ga mungkin lagi gtu utk berdiri distage be5??. tpi paling ga kalian bisa hangout bareng ber5 gitu dan share foto terbaru bersama *masihtetepberharap

    aduhhh ngakak nieh baca komenan oennie @miss.elite

    • itossi July 24, 2015 at 8:02 am #

      semoga doa sekian ratus ribu, mungkin jutaan cassie dan ot5 khususnya, insya Allah ada yg terkabul

      Harapan itu, yg membuat kita tetap positif dan semangat,, jadi tetep dan teruslah berharap.

  5. itossi July 24, 2015 at 7:58 am #

    Abang yooch ganteng >_< u know i lop yu right?

    Makasih banget chun ah,,
    Ito pas pertama baca,, omg, seriusan?
    Yooch, kita sehati deh..

    Makin cinta,
    Aduh bakal makin berat melepasmu T____T

    • miss. elite minority July 24, 2015 at 8:17 am #

      gak berat gmn? Uchun skrg punya hobi makan kyak CM, haha….
      Aq jg tau uno berat, makanya gak prnah kugendong (?). Dan krnnya aq mnta bantuan fem dancer utk mjd baby sitter (lho???) #tunjukbabykawakdiMVChampagne

      • itossi July 24, 2015 at 9:17 am #

        Ito lah yg selalu digendong dong >__< ahh.. bikin fanmeet yg lbh deket dong bang,, biar adek bisa kesana huks

  6. miss. elite minority July 24, 2015 at 8:18 am #

    gak berat gmn? Uchun skrg punya hobi makan kyak CM, haha….
    Aq jg tau uno berat, makanya gak prnah kugendong (?). Dan krnnya aq mnta bantuan fem dancer utk mjd baby sitter (lho???) #tunjukbabykawakdiMVChampagne

  7. Naritha July 24, 2015 at 8:51 am #

    Semoga ! Semua berharap seperti itu, pengen liat mereka tampil berlima lagi walaupun ga’ mungkin berlima dalam satu group tapi setidaknya berlima dalam satu panggung amiinnnn

  8. d'krish July 27, 2015 at 6:49 pm #

    Ngakak baca komen @miss.elite suka bgt
    Harapan Uchun harapan kita jg… One day hopefully they’ll meet as 5… Even not as members but just friends… It’s enough

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: