[Pics/Trans] 150725 Junsu Twitter & Instagram Update

26 Jul

Twitter

“Bersama Ibu hehe”

CKx Hp FAUw AAwn KD

Foto Profil Baru

CKx BIC5 VAAAn Ek I

===

Instagram

“Hansol-ah, karena hyung mengatakan ingin diet, kamu bilang kamu akan melakukannya denganku dan mulai diet.. Ini akhir pekan dan aku memikirkan wajahmu yang menyenangkan dan kamu datang saat aku mengajakmu pergi makan babi hitam setelah sekian lama!! Mengapa aku rasa kamu tidak makan dengan baik??? Eh jangan bilang kamu membohongi hyung yang tampil setiap hari dan lelah; dan kamu makan diam-diam saat aku tidur untuk menahan (diet)? Hansol kami bukan tidak setia. Tapi melihatmu… penambahan berat badanmu hanya karena suasana hatimu…? Benar kan? ^^”

===

Others

gksthf3585 IG

CKx Rd As Us AA4ba E

===

kihyun8787 IG

CKxbo7 HVAAAMt Ap

===

taumaturgo9386 IG

CKz Xx 4 VAAAY2 OH

===

asxjunsu Twitter

CKu 28 YUc AAbs Hk

Source: 1215thexiahtic + xiaxiaxia1215 + gksthf3585 + kihyun8787 + taumaturgo9386 + asxjunsu

Credit: shinkipeia

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

4 Responses to “[Pics/Trans] 150725 Junsu Twitter & Instagram Update”

  1. Naritha July 26, 2015 at 10:49 am #

    Junchan rajin bgt diet ^^ lewat jam 6 sore udah ga’ makan berat ya Jun ^^

  2. _chika_ July 26, 2015 at 11:37 am #

    it kaosny junsu bener ga seh corakny pohon kelapa??wkwkwk..klo bener,junchann bener2 dehhh xixixi…

  3. itossi July 26, 2015 at 10:29 pm #

    Junchan, itu chibi kamu? >__<

    Haha bersiap dibully ya junchan,,
    Also, maybe yoochun last greetings before enlist army T_T

  4. itossi July 26, 2015 at 10:31 pm #

    Ini,, komen ito barusan, bagian tengah nya ilang T____T males nulis lagi..

    Abaikan aja ya..
    Kalimatnya jadi nggak singkron..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: