[Pic] 150815 Yunho – Other Instagram Update

16 Aug

A/N: Yunho bersama para penampil di konser divisi 26. Tanda pangkat hijau di lengannya menandakan bahwa Yunho adalah pemimpin trainee di divisi 26😀

150815 yun in army 003 edited

 

Source: jda_n

Credit: hominhome + mystaryunho via TVXQ! Express

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

9 Responses to “[Pic] 150815 Yunho – Other Instagram Update”

  1. novijje August 16, 2015 at 2:36 pm #

    Widih……biar masuk wamil tp masih aja dikerubutin cewek

  2. miss. elite minority August 16, 2015 at 2:47 pm #

    jangan2 uno ikut tampilin Champagne, wkwkwk…

  3. Naritha August 16, 2015 at 2:53 pm #

    Yunho yang sangat gagah dengan wajahnya yang kecil❤ mengenakan seragam militer keliatan luar biasa tampan❤ pake seragam militer aja dikerubutin cewek" pesonamu pak Jung….

  4. miss. elite minority August 16, 2015 at 3:06 pm #

    Sneng deh akhirnya bisa liat pic uno, ud dr kmrn kmrn kangeeeeeen…… pake bangeetts.
    Uno km baek2 saja kan chagy. Aq ngerti knapa km agak kurusan. Wajar kan divisi infantri mekanik emang berat. Tp km ud luar biasa jd leader disna (scr…. pnegak disiplin SM gtu lho!!)
    Chagy, sbg wujud rasa syukurku aq akan bagi2 nasi kuning. Smoga km sehat & lancar mnjalankan tugas negara ini, aamiiiin….

    tetangga: Woooyy!!! Nasi kuningnya cepetan di kumpulin di pak RT!! Mau diatur nih biar nanti wkt syukuran gak bngung!!
    me: Bntar dlu knapa? Aq msh doain dlu biar afdol!
    #Lhotuhnasiuntukacara17anatauuntukuno???

  5. Ias August 16, 2015 at 8:21 pm #

    Berjuanglah Pak Jung..Mungkin bagi Pak Jung sendiri dibandingkan dengan perjuangan di panggung hiburan, ini tidak ada apa-apanya..hope everything OK..🙂

  6. winzzlee August 16, 2015 at 9:36 pm #

    Nggak jd artis nggak di militer tetep jd leader keren deh yunho

  7. Elite Cassiopeia August 17, 2015 at 5:24 am #

    pak jung dengan seragam militer terlihat makin gagah cuma agak kurusan..
    tapi tetep ya pesonanya selalu dikelilingi cewek😀
    fighting….

  8. shinhyun cassie August 17, 2015 at 12:52 pm #

    enak ya jdi mbak2nya itu bsa deket2 yunppa #slhfokus

  9. rosa August 18, 2015 at 8:33 am #

    mas uno…terharu meliat kamu akhirnya nongol juga…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: