[Pics/Trans] Yoochun – ‘Marie Claire Korea’ Magazine September 2015 Issue

19 Aug

CMv LUOz UEAAsaa B

CMv LGAHVAAAZBPb

CMv LOl OUAAAad8m

CMv LGFVUw AAoho E

CMv LUr Uk AAWFQb

CMv LOei VEAALjy E

CMv LN88 Uk AA7u Oo

CMv LF38 Us AAlcwt

CMv LUI1 UEAEe 0

===

Kutipan Wawancara

Selamat tinggal, Park Yuchun.

Park Yuchun akan meninggalkan sisi kita untuk sementara waktu. Kita tidak bisa melihatnya untuk sementara waktu.

Kamu memiliki sisa satu bulan sekarang. Sebagian besar kegiatanmu telah berakhir. Sekarang saat semuanya telah selesai, apakah kamu menjadi lebih santai?
Pikiranku tidak terlalu seperti itu.

Kamu menangis di fanmeeting Jepang belum lama ini.
Aku tidak menangis karena aku akan masuk militer. Kenangan ketika aku aktif di Jepang selama lebih dari sepuluh tahun pada hari itu muncul diingatanku dan aku dipenuhi dengan perasaan. Aku terkejut dan sangat bersyukur saat melihat proyek yang disiapkan oleh para penggemar sampai sekarang, tetapi mereka (penggemar) terlihat cantik saat itu. Jadi aku merasa terharu.

Kamu debut di usia remaja, mencapai 20-an dan kini berusia 30 tahun. Apa yang telah berubah?
Aku lama pulih di keesokan harinya setelah minum (tertawa). Aku benar-benar banyak minum di usia 20-an ku. Aku minum satu box soju setiap hari selama 46 hari berturut-turut. Aku hanya ingin alkohol. Tapi aku tidak akan pernah mabuk. Sekarang beberapa waktu lalu ketika Jaejoongie-hyung keluar untuk beristirahat dari militer, kami minum bersama dan hyung berkata bahwa di militer mereka tidur lebih awal, jadi pada jam 10 malam keatas, telinganya sudah tidak bisa mendengar apa-apa lagi. Meskipun aku suka minum, aku juga suka diam-diam melihat orang yang minum dan mulai berbicara tentang berbagai hal karena mabuk. Mendengarkan cerita dari percakapan mereka, aku merasa terhibur dan berpikir, ‘Ah, jadi aku ada di dunia seperti ini.’ Itu semacam perasaan yang baik.

Kami ingin tahu imej Park Yuchun saat minum.
Aku banyak berbicara jika aku dipukul oleh sesuatu. Aku menunjuk kesalahan jika ada orang yang disalahkan oleh orang lain dan aku mencoba untuk memperbaiki sesuatu yang buruk di antara dua orang itu jika keduanya tidak akur.

Sampai sekarang, apakah ada sesuatu yang belum pernah kamu lakukan dan disesalkan?
Ada banyak. Bertemu dengan ayahku sekali lagi dalam hidupku. Bertemu dengannya saat dia masih hidup. Itulah yang sering ku pikirkan. Aku benar-benar menyesal tidak memiliki keberanian untuk menemuinya.

 

Source: Marie Claire Korea

Credit: 5ilse_fam + rilanna of JYJ3 + yochwennie (1,2)

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

2 Responses to “[Pics/Trans] Yoochun – ‘Marie Claire Korea’ Magazine September 2015 Issue”

  1. Naritha August 19, 2015 at 8:54 pm #

    I love you Park Yoochun

  2. d'krish August 22, 2015 at 10:50 pm #

    Big hug Chuuun…

Leave a Reply

