[Pics/Trans] 150825 Jaejoong – Others SNS Update

25 Aug

Kim Suk Jin Twitter – New Header

CNP1ai ZUs AAujh B

===

Cafe J Holic FB

CNO943 HUc AAQ2 XK

Trans:

“Halo semuanya~ Aku Jaejoong~
Apakah kalian semua sehat? Aku sehat dan hidup dengan baik~

Kehidupan militer tidak mudah, tapi aku bekerja keras, sambil mencoba untuk mencari kebahagiaan disini. Ada banyak hal di luar sana yang ku rindukan~ Tapi seiring berjalannya waktu, ketika kita bertemu satu sama lain, kita akan berpelukan dengan pola pikir yang lebih mulia kan? Itu membuat hatiku berdebar dengan hanya memikirkannya. Itu seperti halnya kita berkencan saat kita merindukan satu sama lain~ Seberat apapun kesulitannya, aku yakin kalian akan bertahan seperti kita yang saling bergantung satu sama lain untuk menaklukkan kesulitan, semangat! 

Sumber keberanianku, karakter utama hidupku yang ku cintai, aku selalu bisa merasakan cinta hangat yang kalian kirimkan dari jauh. Apakah kalian bisa merasakan cinta yang ku kirimkan juga? Jika tidak cukup, tolong pejamkan mata dan rasakan. Kalian akan merasa hati kalian hangat dengan cepat ^^ Menunggu itu kebahagiaan, jadi apa yang lebih baik dari itu? Setiap kali aku merasa hatiku kosong, atau saat aku jatuh dalam kesendirian, saat aku merasa semuanya terlalu sulit, kalian memberiku kebahagian untuk hidup, aku sangat berterima kasih kepada kalian semua.

Tidak susah untuk menunjukkan ketulusan seseorang. Terkadang, bahkan dengan tingkah lucu dan ceroboh, maksudmu akan sampai ke orang lain asalkan kamu mengharapkannya. Mungkin itu hanya aku yang lebih berhati-hati, meskipun ini hanya sebuah surat, aku harap pesanku dapat menyentuh hati kalian, bahkan jika hanya sedikit. Meskipun masih ada 1 tahun 4 bulan lagi, agar cinta kita tidak hangus terbakar, ayo kita lindungi! Kalian semua harus sehat!! Jaga badanmu, jangan jatuh sakit, hidup dengan bahagia~ Mari bertemu dalam waktu singkat! Hormat!!”

 

Source: kkjj + Cafe J Holic FB

Credit: 5ilse_fam + shinkipeia + yunjaery

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

7 Responses to “[Pics/Trans] 150825 Jaejoong – Others SNS Update”

  1. Naritha August 25, 2015 at 9:18 pm #

    Miss you….

  2. miss. elite minority August 26, 2015 at 4:32 am #

    Ktk jaga mlm… aq tringat kalian (jgn bilg km liat tiang pos jaga jd mngingat fans)
    Ktk mncabut rumput… aq ingat kalian (Apa?? Masak kami kyak “rumput yg bgoyang”)
    Ktk bersih2 aq jg ingat kalian…. (Jgn bilg wkt itu km lagi bersih2 WC! Aishh!!)

    Sama kok Jae, aq jg gtu…
    Liat TL sepi…aq ingat uno. Liat Straberi…. ingat uno. Aplg liat dompet kosong(?)…. aq jg ingat blackcard uno (ditaruh dmn ya? Jd gak bs blanja deh, aplg skrg lagi krisis ekonomi #abaikan)

    • Ias August 26, 2015 at 9:03 am #

      Dari pada merasa terkesan onn..aku justru merasa itu seperti rayuan gombal saja..ndak iyo??

  3. novijje August 26, 2015 at 8:33 am #

    baca surat JJ, ganti kata2 “kalian” menjadi “kamu”, aaah jd berasa cewek paling bahagia sedunia. Jaejoong~ah i’m waiting for you

  4. Lisa Dasmun August 26, 2015 at 10:53 am #

    Obat kangen… 1tahun berapa bulan Jae? Lamaaaaa

  5. shinhyun cassie August 26, 2015 at 11:38 am #

    so sweet bgt nih JJ. .

  6. nurul asb August 27, 2015 at 11:35 pm #

    Oppa ini bukan kode buat pacar lo kan??
    Koq gue merasa sprti itu ya*alasyahroni hahahahaa

Leave a Reply

