[Trans] 150826 Yoochun – Sport Chosun Exclusive Interview

26 Aug

CNVYhmm U8 AEFCZn

===

Wawancara

Bagaimana kamu memutuskan tanggal masuk wajib militermu?

Sebenarnya aku ingin masuk militer lebih awal tapi aku harus melakukan pekerjaan lagi, jadi aku menundanya sebentar. Aku juga harus mendapatkan uang untuk perusahaan dan diriku sendiri haha

Kami dengar kamu banyak terluka saat syuting. Apakah punggung dan tulang rusukmu sudah lebih baik?

(Hampir menangis) Aku tidak bohong tapi itu benar-benar tidak baik. Rasa sakit saat mengangkat kursi dengan otot bahuku yang cedera datang secara tiba-tiba. Jadi aku kesakitan dalam waktu yang lama. Itu benar-benar sakit tapi orang-orang di agensiku (A/N: dia menyebut mereka ‘keluarga’ disini) tidak cemas haha

Pasti luar biasa melihat imej tentara, Kim Jaejoong.

Itu menakjubkan. Dia adalah seseorang yang ku rindukan tapi aku tidak bisa melihatnya setiap saat. Jadi berada di tempat yang sama dengan Jaejoongie hyung adalah sesuatu yang menyegarkan. Kami juga banyak berbagi dan bercerita. DIa terus mengajakku untuk bergabung dengannya menjadi tentara aktif bertugas.

Sepertinya Junsu yang ditinggal sendirian akan merasa kesepian. Apakah kamu mencemaskannya?

Tidak sama sekali. Dia akan baik-baik saja. Dia sibuk mempersiapkan konser dan musikalnya. Aku iri dengan Junsu lebih dari apapun. Bukankah lebih baik dapat bekerja?

Dua tahun kemudian, kamu akan berumur 30-an. Seperti apa perubahan darimu nantinya?

Aku tidak tahu apakah aku bisa bertemu semua orang melalui sebuah film tapi pertama-tama, aku rasa aku harus lebih siap. Di atas semuanya, jika aku bisa hidup sebagai diriku sendiri, aku rasa aku bisa bertemu dengan semua orang melalui produksi yang bagus. Selama wajib militer, aku ingin memiliki hidup yang biasa dan diam. Akan ada saat dimana aku akan melihat ke belakang. Jika aku mengetahui diriku sendiri, aku rasa aku bisa lebih nyaman berdiri di depan kamera dua tahun mendatang. Akting adalah sesuatu yang sangat menyenangkan dan membahagiakan.

 

Source: Sports Chosun

Credit: @yochwennie via JYJ3 + shinkipeia

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

3 Responses to “[Trans] 150826 Yoochun – Sport Chosun Exclusive Interview”

  1. Naritha August 26, 2015 at 9:21 pm #

    Chunnie semangat (•̀_•́)ง

  2. Ade Jung August 27, 2015 at 6:42 am #

    Hwaitiiiing oppa..love u oppa..

  3. ruu2dmax August 27, 2015 at 7:29 am #

    hari ini datang juga…
    semangat bang uchun…
    pastinya kangen banget sama chunface mu itu…

    dan junchan sepwrtinya blm ada tanda2 mau wamil ya…

Leave a Reply

