[Pics] 150827 Yunho – Other Instagram Update

27 Aug

*Updated*

Yunho secara resmi telah menyelesaikan satu bulan latihan dasar militernya hari ini. Dia mendapatkan penghargaan sebagai salah satu trainee terbaik pada upacara penutupan siang ini. Selamat Yunho!😀

CNYfg9e UYAEZbm Z

CNZLNic Uw AAno1p

CNYh2 YWUc AEFEGq

CNYh2 YVU8 AA1 Rq B

===

brick_2015 IG

CNam ZEr UEAEr LLG

===

85st_coffee

“Hari ini adalah upacara kelulusan Yunho.. Karena sudah lama aku tidak melihatmu, aku benar-benar merasa senang keke Berat badanmu menurun dan kulitmu sedikit kecoklatan, aku terkejut karena wajahku terlihat muda dan kulitmu menjadi bagus keke Mungkin karena kamu lebih kurus kamu terlihat lebih tampan keke dan hebat… pemimpin pasukan, dan sekali lagi memperoleh penghargaan diantara para tentara.. Meskipun sulit untuk memotretmu saat menerima penghargaan keke Bangga! Hebat karena itu sangat kamu! Cepat dapatkan liburan agar kita bisa bertemu! Jung Yunho yang keren”

CNbbaa JUs AAz Tb K

 

Source: ritzsugita + brick_2015

Credit: tvxq_et_moi

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

9 Responses to “[Pics] 150827 Yunho – Other Instagram Update”

  1. Naritha August 27, 2015 at 2:09 pm #

    Selamat Yunho ^^ aigoo gagahnya❤

  2. ruu2dmax August 27, 2015 at 4:34 pm #

    wamil ngebentuk badan kalian ya…
    yunpa kurusan…
    jj gemukan…
    dua2nya lebih ganteng
    dua2nya jadi trainee terbaik

    dan hari ini bang uchun juga ikutan tugas…

  3. miss. elite minority August 27, 2015 at 6:53 pm #

    “Hari ini kami mperbolehkanmu utk beristirahat dan kembali kepada istri2mu. Hal2 mngenai pmindahan dan pelunasan hutang2 akan dilaksanakan secara seksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya. Seoul, hari kamis tanggal 27 Agustus 2015”

    PS: masalahnya para istri sdh mnumpuk hutang2nya bhkn dkejar2 debt collector selama uno pergi wamil. Huh!! Uno sih pake lupa ksh istri2nya black cardnya. Apalagi skrg harga2 barang sdg naek krn krisis ekonomi.

  4. miss. elite minority August 28, 2015 at 4:51 am #

    Aniwei… aq hrs buka TL subuh2 bgni spy liat gbrmu chagy (maklumkuotamenipis). Dan….. muach… muach… muach…. (cipika, cipiki, ci….. #uhmrahasia)
    Selamat berlibur beb! Slamat dtg my private 1st class! Dan… km bner2 tambah ganteng dan gagah!!
    Aplg temen2mu bilg, km tambah kurus, tambah ganteng, mskipun kulit lebih gelap tp anehnya kulitmu malah lebih mulus. Tuh kan aneh? Pdhl aq mikir sblmnya jgn2 km tambah goode, ngebayangin kyak beruang madu #plakk.
    Yg ada km justru tambah langsing & kulitmu tambah bagus (mgkn efek ud gak sering pake makeup). Klo ud bgni… rasanya mnding km masuk militer aja drpd jd penyanyi…. #ditabokcassies
    Ya… samp tmnmu bilg, wajahmu lbh ceria & terlihat lebih ganteng (mgkn stress di militer msh jauh dbawah stress di entertainment). Atau krn km lbh kurusan? Aish…. pokoknya CONGRATS MY UNO atas prestasimu! We’re so proud of you my squad leader!! Muach…. muach…. muach… #demenbangetnyiuminyeoboygwajahnyalebihmulusbegini

  5. itossi August 28, 2015 at 5:48 am #

    Yunho, udah ketemu jeje blm,?

    Tu yg seragam merah putih..

    Ito gak rela nih, abang jidat kesayangan pergi wamil,, krn ito blm ketemu dia scr langsung.

    Selamat yunho oppa..
    #WeWillWaitYunjaechun

  6. novijje August 28, 2015 at 8:57 am #

    iya ya yunpa makin kurus. tinggal nunggu penenpatan dong…..

  7. Ias August 28, 2015 at 11:02 am #

    Hohohoho..Pak Jung tambah sehat saja..Wamil memang waktunya buat istirahat🙂
    Setelah ini mulai penempatan kah? Apakah akan di garis depan..#pantengin terus berita..

    Anyway, congratulation, prestasi yang membanggakan..

  8. shinhyun cassie August 28, 2015 at 12:44 pm #

    tambah ganteng & gagah aja ni oppa!! selamat bertugas oppa!!

  9. Elite Cassiopeia August 31, 2015 at 11:26 am #

    yunho oppa kurusan ya tapi makin ganteng dan cerah..
    proud to you my leader uno :* #pelukyunho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: