[Pic/Vid] 150827 Yoochun – JYJ Facebook & C-JeS Instagram Update

27 Aug

JYJ Facebook

CNagp HCUAAAVHFf

“Halo. Ini Yoochun.

Pada saat pesan ini dirilis, aku mungkin sudah berada di kamp pelatihan militer, kan? Um.. Apakah kalian keberatan jika aku tidak berbicara formal? (T/N: Dia mulai menggunakan nada ‘informal’, yang umum digunakan antar teman) karena kita sudah saling mengenal begitu lama~ ^^

Um. Sebelum memasuki kamp pelatihan, aku tidak terlalu memikirkan kenyataan bahwa aku akan wajib militer. Pikiran itu baru muncul ketika aku melakukan pemotretan dan wawancara, ketika aku mulai berpikir, ‘Oh, aku akan wajib militer, aku tidak akan bekerja untuk sementara waktu… Aku tidak pernah istirahat bekerja untuk selama ini…’ Aku tahu aku harus memenuhi tugas wajib militerku sekarang. Meskipun waktu ini telah datang, aku belum terlalu merasakannya. Aku memutuskan untuk tidak memiliki penyesalan sebelum pergi. Aku dengar ada banyak penggemar yang ingin bertanya kepadaku tentang apa yang paling ku sesali sebelum masuk militer, tapi aku pikir akan lebih baik bagiku untuk fokus pada hal-hal yang ku syukuri, bukan hal yang ku sesali karena kita tidak pernah bisa mengembalikan waktu untuk memperbaiki penyesalan. Aku beruntung mendapatkan begitu banyak cinta, dan senang dengan pekerjaan yang ku lakukan. Aku sangat bersyukur ^^

Aku ingin kalian tahu bahwa meskipun aku tidak pintar dalam mengekspresikan diri dan aku adalah seorang pria dengan sedikit kata, hatiku selalu mengerti dan merasa segala sesuatu (di antara kita). Terima kasih banyak.

Sekarang, aku akan menjawab beberapa pertanyaan dari kalian. Aku telah memilih beberapa pertanyaan yang sudah kalian kirim kepadaku. Bagaimana jika aku tidak pernah menjadi selebriti? Aku rasa aku akan menjadi penulis lagu, atau mungkin penulis buku…? Hm.. Aku rasa begitu, ya. Banyak dari kalian bertanya apa makanan yang akan ku rindukan ketika aku berada di kamp pelatihan, dan Jaejoong berkata padaku apa pun yang kamu makan saat berada di sana pasti akan terasa nikmat. Aku tidak merasa akan merindukan masakan tertentu atau apa pun itu saat aku disana.. Mengenai pertanyaan tentang apa produksi yang ingin ku lakukan setelah kembali dari militer, hm.. Aku minum dengan (Seol) Kyung Gu baru-baru ini, dan aku mengatakan kepadanya bahwa aku benar-benar ingin bermain film bersamanya ketika aku kembali. Aku benar-benar ingin bekerja dengannya karena dia adalah seorang aktor yang bisa banyak ku pelajari, dan dia selalu begitu hangat dan baik padaku. Orang yang paling ku rindukan adalah ayahku. Aku tidak pernah berhenti merindukannya karena semakin aku tua dan lebih banyak memiliki tanggung jawab, semakin aku ingin bertemu dengannya dan bertanya tentang banyak hal, tapi dia tidak ada disini. Tugas yang ku tinggalkan untuk para penggemar selama aku pergi adalah kesehatan dan kebahagiaan! Aku ingin belajar bahasa Cina dan membaca banyak buku.

Sekarang, aku rasa aku sudah cukup menjawab pertanyaan dari kalian, kan..? Jaejoong… dia mengatakan ingin mengajukan cuti dan melihat wajahku untuk yang terakhir kalinya sebelum aku pergi, tapi kami akhirnya hanya bisa berbicara lewat telepon. Aku ingin mengatakan kepadanya betapa bangganya aku dengannya, dan Junsu, anggota dan teman yang sangat ku sukai, aku tahu kamu akan merasa kesepian sendiri tapi tetap kuat dan teruslah berjalan.

Penggemarku, terima kasih banyak dan dengan dukungan dari kalian, aku akan kembali dengan selamat. Senang rasanya melihat kalian kemarin, sehari sebelum aku wajib militer, karena aku dipenuhi dengan rasa ketenangan dan antisipasi. Itu bagus karena aku akan bertemu dengan orang baru dan mengalami hal-hal baru. Meskipun kita tidak akan dapat bertemu sebentar, tidak, sementara, aku harap kita dapat menikmati waktu terpisah ini dan bertemu lagi dengan menjadi sedikit lebih dewasa. Selamat tinggal~~~~~~~~~~~V !!!! ^^”

===

C-JeS IG

“Pesan dari Park Yuchun yang dibuat sebelumnya.. Maafkan aku tidak bisa menyampaikan pemikiranku lewat sebuah video.. Terima kasih banyak untuk hari ini.. #PesanParkYuchunSebelum #Wamil”

 

Source: JYJ FB + cjes.tagram

Credit: dongbangdata + rilanna of JYJ3

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

8 Responses to “[Pic/Vid] 150827 Yoochun – JYJ Facebook & C-JeS Instagram Update”

  1. Ade Jung August 27, 2015 at 9:40 pm #

    Huaaaaaaaa yuchuuuuuuuun.. gue akan nunggu lo.. ayo kita bertemu di indonesia setelah dua tahun….. love you~~~

  2. ruu2dmax August 27, 2015 at 10:46 pm #

    bang..kado ultah yang sedih darimu.. hiks..hiks…

    takapalah dirimu menjalankan kewajiban…aku pun begitu..
    *edisicurhat*

    sukses dengan wamil..

    kembali lagi setelah dua tahun menjadi pria yg lebih baik dan keren…

  3. Naritha August 28, 2015 at 4:38 am #

    Love you Park Yoochun ! Tetaplah sehat dan semangat ^^ kami menunggumu ^^

  4. itossi August 28, 2015 at 5:40 am #

    Yoochun,,
    Aku akan melaksanakan tugas darimu dengan baik.

    Aku khawatir dengan cedera mu,, dan kenyataan kau pun harus menjalani latihan dasar juga..

    Di kamp, akan byk kegiatan fisik, push up dan lainnya,, bgmn kau akan melakukannya, untuk mengangkat barang yg ringan saja, ototmu terasa sakit?

    I will miss you
    My ultimate bias

  5. Ias August 28, 2015 at 10:51 am #

    ” Oh, aku akan wajib militer, aku tidak akan bekerja untuk sementara waktu… Aku tidak pernah istirahat bekerja untuk selama in….”

    Benar, anggap lah ini sebagai saat bagimu (Pak Jung dan JJ juga) untuk istirahat sejenak #Mungkin OOT, tapi kalau dipikir-pikir ada benarnya juga http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00083176.html

    Dibandingkan menggalau karena kalian masuk wamil, sebagai fans aku lebih suka untuk mendukung kalian agar segera melaksanakan wamil..bagaimanapun juga itu sebagai salah satu wujud cinta tanah air kan?

    Selamat berjuang, dan sampai bertemu 21 bulan lagi🙂

    • miss. elite minority August 28, 2015 at 9:26 pm #

      Gak kaget aq… Scr istirahat aj ud kurang plus stress (jelas mnambah bibit pnuaan dini). Trus liat bodinya pd (harus) cungkring. Nah drmana cadangan energinya, pdhl divorsir bgt kan?
      Trus maslah tulang… prsendian dkk. Emang, sbnarnya tubuh itu ud punya pnyeimbang/pmulihan sndri scr alami. Ttp jk istrahat aj sgt kurang dan makan jg, trus bgmn bs kondisi tubuh bs pulih dg cepat (sesuai keinginan)? Ya… otomatis pake obat tambahan. Baik emang tdk sakit pun aq yakin mrk tdk ckup dg makanan aja, tp jg “dopping”. Trus klo cidera ringan (tdk samp parah yg bnar2 tdk bs bgerak), pake aja obat anti nyeri baik minum ato semprot (spt ktk kseleo di panggung saat tampil). Pdhl itu tdk mnyembuhkan, hanya menekan syaraf aj. Trus gmn bs disebut sehat? Dan ingat, tubuh punya limit scr alami. Jk dpaksakn pasti ya mnimbulkan byk efek. Dan sgala macam bahan kimia yg sbnrnya tdk dibutuhkn tubuh scr alami, mk konsumsinya akan terakumulasi dlm tubuh.

      • Ias August 29, 2015 at 6:10 am #

        Kasihan ya onn😦

        Berapa pun banyaknya uang dan popularitas yang mereka dapatkan, kalau endingnya harus begini g ada gunanya..

  6. d'krish August 29, 2015 at 12:44 am #

    Cepat kembali dgn sehat Chuuuun…

Leave a Reply

