[Pics/Trans] 150828 Yunho – Jihye Instagram Update

28 Aug

“Kakakku tersayang,
Maaf aku tidak bisa mengunjungimu meskipun kamu telah menyelesaikan latihan. Tapi aku senang melihat fotomu ^-^”

CNf AQF Uw AEw Uat

“Kakakku, yang menjadi semakin jantan ^^ Selamat karena menerima penghargaan sebagai trainee terbaik!!! Kamu memang yang terbaik ^^”

CNf AX4 NUEAAl XRM

===

Other

timing247 IG

CNehl P Us AAVs LZ

 

Source: jjung_ji_hye + timing247

Credit: la_dolce_vita_8

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

5 Responses to “[Pics/Trans] 150828 Yunho – Jihye Instagram Update”

  1. miss. elite minority August 29, 2015 at 2:19 am #

    Cara mncari YH di antara kerumunan org awalnya mnyulitkan. Ttp krn ingat kata2 JJ, dia sulit ditemukan krn berwajah kecil… Nah lgsg aja nunjuk org yg mmang kurang jelas (plakk) jk diliat dr jauh. Ah, adek ipar bnar, uno makin ganteng & gagah. Dan trnyata dia turun 5 kg (sptnya sdkt tp gakmau turun lagi beratnya… kasian kan klo tubuhnya kyak piano?)
    Yoosudah, lgsg aja klik sàve klik save foto2mu.

    • Naritha August 29, 2015 at 4:36 am #

      Sejunsuuuuu😀 Yunho makin ganteng makin keren makin gagah luarrr biasaaaaa❤ ^^

    • Ias August 29, 2015 at 6:12 am #

      Onn..kiriman suratnya Pak Jung udah sampai belom? Aku baca tetangga sebelah udah dapet #nunjuk mbak BoA…hihihihi

  2. miss. elite minority August 30, 2015 at 7:00 am #

    Iya, aq gak tau isi suratnya ke BoA. Bilgnya sih “Utk temanku BoA” tp kan suratnya tertutup, kali aja isinya gak terduga. Misalnya

    “BoA-yah… Krn aq sdg di militer mk aq gak bs ngawasi istri2ku. Katanya mrk hutang sana-sini akibat harga2 barang naik karna krisis ekonomi. Karenanya sbg teman jg sahabat yg sdh dekat dr awal dlu aq mnta bantuanmu. Tidak… aq tdk minta km mngawasi istri2ku. Aq hanya minta tolg pinjami mrk uang. Mgkn km brtanya, knapa seorg Jung Yunho bisa tdk punya uang? Bukan karena tdk punya uang, ttp depositoku blom jatuh tempo. Sdgkn aq harus di militer samp 2 th ke dpn. Jd sbg sahabat aq mminta bantuanmu, karena aq trmasuk yg tau bgmn keuanganmu, hehe… Tentunya aq gak akan mnta bantuan Changmin karna pasti ada saja alasannya. Yg buat beli kulkas baru-lah, maintainance kulkas2nya-lah, buat beli gembok kulkas-lah, buat bayar security yg jagain kulkas-lah… Hadeuh…. pokoknya byk alasannya (knapa smua alasan mesti ada hubgnnya dg kulkas? Haha… tanyakan saja pd CM knapa).
    Jgn khawatir nnti aq akan bayar bserta bunga2nya. Yg pnting aq disni tdk resah & gelisa karna bpikir telah mngabaikan kewajiban seorg suami. Dan aq prcaya km akan bersedia mmbantu sahabatmu ini.
    Salam dari sahabatmu…. Yundollie”

  3. novijje August 30, 2015 at 9:33 am #

    wow trainee terbaik juga, yaiyalah….uri leader gitu loh…. JJ trainee terbaik, yunho trainee terbaik, DBSK jjang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: