[Scans] Tohoshinki – ‘STAY’ Photobook

20 Sep

CPVjt1 FUEAI3i EF

CPVg Kbc VAAAvg Gu

CPVj U99 Uc AEj6 GS

CPVj UOc VAAAMNl U

CPVj Vl UVAAAk TAb

CPVkqz IUEAE1 Hm3

CPVkq De UEAASZe J

Credit: yc2618

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

10 Responses to “[Scans] Tohoshinki – ‘STAY’ Photobook”

  1. Naritha September 20, 2015 at 8:51 pm #

    Ohh ohh my God !!!

  2. d'krish September 20, 2015 at 8:55 pm #

    The last pict…owww..ooowww Changminnaaaah😍

  3. miss. elite minority September 21, 2015 at 4:04 am #

    Paling atas….
    YH: Pdhl aq ud mandi lho… Knapa imin gak mau dket2 aq?
    Pose no 2
    CM: Hadeuh hyung… bukannya aq prnh bilg aq gak suka skinship2 gtu? Iya dlu hyung sama emak gpp.. Jd bukan msalah bau badan! Pusing dah kpalaku!

    Maka jadilah YH bbantal bola (pdhl pngennya pake paha imin.
    Lagian imin maunya berpose sama makanan ato minuman, katanya dia lebih terlihat smexy gtu…. #lihat yg bawa minuman😀

  4. Elite Cassiopeia September 21, 2015 at 6:23 am #

    waww ShimChwang last pict rasanya pingin gelayutan di lengannya ♡♡♡

  5. Ias September 21, 2015 at 6:50 am #

    Pict 1 dan 2, aku tahu itu ambil fotonya di pohon beringin samping kantor karisidenan dekat SMA ku kan? Siap-siap saja kalau mbak kunti dan mas po nya pada ngikut ke Korea..hihihi

  6. Rahma hime September 21, 2015 at 9:53 am #

    seger banget pagi2 liat homin yg cakepnya tingkat dong bang

  7. rinmaxchoikang September 21, 2015 at 10:27 am #

    The last pic,,,,waowwwwwwww…smexy binggo Imin…
    Level of handsomeness,,,hahaha

  8. Lisa Dasmun September 21, 2015 at 12:20 pm #

    Seggggeeer

  9. Lisa Dasmun September 21, 2015 at 12:23 pm #

    Btw denger rumor yunho,jaejoong n yuchun bakal perform di stage yang sama jadi ser2@n banget deh…

    • Naritha September 21, 2015 at 12:32 pm #

      Amiiinn….semoga aja bener ^^ kangen bgt liat mereka terutama YunJae nyanyi bareng, saling tatap, bisik”an lagi aigoo ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: