[Scans] Tohoshinki – ‘STAY’ Photobook (Part 2)

22 Sep

Part 1

Rilis: 25 September 2015

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

 

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

 

Credit: yc.2618  via TVXQ! Express

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

8 Responses to “[Scans] Tohoshinki – ‘STAY’ Photobook (Part 2)”

  1. Naritha September 22, 2015 at 8:51 pm #

    Aduh foto punggung yg menatap laut, jadi ingat jaman berlima..
    Tatapan Changmin saat melihat makanan hahaaaa

  2. miss. elite minority September 23, 2015 at 6:16 am #

    Imin klo berhadapan dg makanan…. bner2 kyak monster. Iya, liat 2 punggung…. jd ikutan sedih.
    Pic fav aq imin yg pegang kcmata (handsome model shim), YH yg pake baju putih…. (so dazzling) dan yg pake topi (trendy bgt). Liat imin yg mereem….. Ssssttt!!! Jgn samp ngebangunin “setan” ya?

  3. Ias September 23, 2015 at 6:59 am #

    Hadeeehhhh..Imin, padahal udah dapet satu “big burger” masih aja lirik-lirik punya nya Pak Jung..

    Bapakkk..adayangpollowakunepepsaya,katanyasukasamakomen2sayayangsetajamsilet..kekeke

    • miss. elite minority September 23, 2015 at 10:38 am #

      Hehe… kokjadipromoakun? Aq aja ada yg pollow dua jg gaktau, pdhl ud th 13 lalu #plakk.
      Untungnya komen pedesmu berefek positif, aq malah sbaliknya…. dibalas dg gak enak plus dibashing (kbtulan aq diskusi dg author lain di twit). Tp krn aq gakpunya crita jd dibashingnya di author lain td. Dibashingnya jg dg bbrp akun. Maklum, gak semua org suka dikritik… krn mmang kripik lebih enak drpd kritik🙂
      #mianpinkjadiOOT

      • Ias September 23, 2015 at 11:14 pm #

        Wah benarkah??Komen diepep apa??Ahh,authornyamungkinlagi PMS onn..kekeke
        Aku g pernah kasih kritikan pedas kok onn, kecuali untuk author yg mau publikasi epepnya dalam bentuk nopel dengan desain kopel bapak-emak (krn itu sdh masuk pembajakan). Itupun aku komennya msh pake bhs sopan lho. Tapi authornyamungkinudahmenulikantelinga jadi cuek aja..

        Komenku pasti terkait sama jalan cerita onn. Sampai ada satu author yang bilang “apa yang kamu fikirkan sama persis dengan apa yang saya fikirkan” kekeke..Padahal saya bukan mind reader hihihihi

  4. ruu2dmax September 23, 2015 at 8:36 am #

    imin licik kasi yunpa burgernya lebih kecil, padhal yunpa udah kasi gede ><

    entah kenapa suka aja liat muka kalian yg kotor2an ala montir ;p

  5. taeny September 23, 2015 at 11:16 am #

    pict prtma berhasil mengembalikan mood ..
    your laugh aaaaa I very like it changmin🙂😀

  6. Lisa Dasmun September 23, 2015 at 1:38 pm #

    Imin bobo siang …. Udah kenyang makan burger satu plus minta punya Uno 2 gigitan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: