[Pics] 151003 Yunho – 13th Ground Forces Festival (Day 2)

3 Oct

CQXUcj2 U8 AEd Jvi

CQXUcgn U8 AE w V5

CQXUcj2 UEAEXd QP

CQYP2 QAVAAISn Uo

CQYP2 QFVAAAGh TI

CQZdkv4 Us AAlh3k

CQXl Ab VEAAE7oe

CQXk 6n UAAAz Zr D

CQXk ZDUEAAIl Rb

CQZdm Gr Uc AEDf8z

CQZd Va EUEAAo GLu

CQXN0 Co UYAANu JE

CQXN0k BUw AAu E4

CQXN1 Kf Uw AAn2k W

CQXUcgq Uk AA4mcu

CQYP2 QAVAAEym XS

CQYCynh U8 AEW1 GA

CQYCi St VEAA 1ix

CQYCidt Us AEf01t

CQYCin OUAAA Xpo

CQYCiv Uw AAOv W7

CQYCy Qx Uk AAa ECc

CQZdn DRU8 AAIok A

CQZdla XUs AAHIQ

CQZd W1e Us AA8gi

 

Credit: Newsen + Story + U.Know Proportion + harooyunho + emind + yunho’s perlvo

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

4 Responses to “[Pics] 151003 Yunho – 13th Ground Forces Festival (Day 2)”

  1. Naritha October 3, 2015 at 9:37 pm #

    Makin ganteng dihari kedua ^^❤ love you Yunho❤ ^^

  2. miss. elite minority October 4, 2015 at 5:07 am #

    Ehem… ehem… ada yg liat setelan mirip gtu dgantung di dinding…. ntah itu ruangan apa tp ada JJ.& Seohyun sdg makan pisang. Tapi…. sptnya ini bukan delulu kok, scr JJ gak pake setelan jas pendek gtu di hr prtama (liat baju Seohyun yg kotak2). Dan sapa lagi coba yg pake gtu klo bukan Mr MC? Makanya dr awal aq mikir, tuh ktk YH mnyapa SooYoung lalu YH main sama Seohyun kan? Nah kliatan.ud akrab gtu. Pdhl anak seumuran Seohyun akan sulit diajak main oleh orang dewasa yg dia tdk kenal sblmnya. Trus dr foto kmrn kan terlihat KJJ lebih fokus ngobrol sama appa Jung. Knapa? Ya karena baru ktmu. Klo sama YH kan ud ktmu bbrp hr sebelumnya (ingat KJJ brgkat ke Gyeryong utk latihan ud bbrp minggu sblm acara). Jadi JJ gak perlu mnyapa YH bhkn jasnya aj.digantung di ruang itu.
    Bhkn ada fan yg liat YH & JJ di hr kedua kmrn…. mrk ngerokok bareng si sebelah kantor (aduh, nih kbiasaan ngerokok JJ kambuh lagi).

    • Lisa Dasmun October 4, 2015 at 6:07 am #

      Gapapa @ miss elite… Jae n uno ngerokok bareng kan ngerayain pertemuan publik pertama. Kan ga mungkin buka champagne. Atau bisa juga ngerokok sambil ngebayangin reaksi mbah soo man waktu liat postingan fans..

      • miss. elite minority October 4, 2015 at 7:32 am #

        Iya, GFF ini mnjd BERKAH tersendiri bagi yj & OT5. Udah deh, puas2in ketemuan…. mnikmati waktu bersama… makan bersama di dlm tenda yg sama(ada vid di weibo tp aq sulit buka, maklum koneksi jelek), ngerokok jg boleh (Uno, jgn keseringan ya!!), tp emang bagi cwok ngerokok kdg sbg cara mngakrabkan diri. Aq yakin YH & JJ gak akan mnyia2kan waktu yg tersisa (sd 6 Okt), ssdhnya kan mrk tdk di divisi yg sama. Yaa…. kpn lagi klo gak di militer dmn SM gak bs “nyentuh”. Lagian keluarga JJ & uno jg pd tau #kenapa aq ngerasa mereka kayak org yg dating backstreet ya? Kasian bgt!!

        Dan yejees di China sono pada ngerayain ini dg mberi giveaway, ada yg duit bahkan, hp, dll. Bhkn ada yg “nadzar” klo mrk berdua tampil bareng maka fan tsb akan makan rumput & pasta gigi (haha… aya-aya wae)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: