[Vid/Trans] 151003 Jaejoong – JYJ Facebook Update

3 Oct

“Pesan video dari prajurit Kim Jaejoong❤
Kami menyampaikan kabar bahwa dia baik-baik saja disana dan sehat. Hormat!
#KimJaejoong #JaeJoong #GroundForcesFestival”

===

Trans:

Halo, ini Jaejoong!
Sudah lama ya.
Um, jadi 6 bulan telah berlalu sejak aku masuk wamil di bulan Maret. Waktu berlalu dengan cepat, kan?
Aku rasa waktu akan berlalu dengan cepat jika aku mencoba untuk bersenang-senang, menjadi sehat seperti ini di waktu yang tersisa.
Hari ini aku berpartisipasi dalam acara, Ground Forces Festival, tapi aku membiarkan banyak orang tahu, jadi tolong datang untuk memberikan banyak dukungan.
Meskipun hari ini hanya singkat, aku senang kalian memiliki waktu yang menyenangkan.
Aku juga senang kalian bisa menikmati berbagai macam pertunjukan.
Haa~ Untuk sisa hari-hariku di militer, aku akan senang jika kalian sehat dan menungguku, dengan senyuman, seperti sekarang
Aku akan berusaha untuk lebih sehat lagi.
Sampai jumpa~!

 

Source: CJESJYJ

Credit: sam K + rilanna of JYJ3

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

6 Responses to “[Vid/Trans] 151003 Jaejoong – JYJ Facebook Update”

  1. Naritha October 3, 2015 at 9:21 pm #

    Adeuuhhhh desahannya ahhhhhhhhh #pelukJJ ^^

    • Naritha October 3, 2015 at 9:22 pm #

      Ah lupa “annyeong JJ” ^^

  2. Ade Jung October 3, 2015 at 9:31 pm #

    JAEJOOOOOOOONG~~ TETAP EKSIS YO DI MILITER KKK

  3. novijje October 3, 2015 at 9:37 pm #

    Masuk wamil bikin km sehat jae, terbukti berat badan nambah, dlm waktu 6 bulan body jae makin seksi makin ganteng

  4. Lisa Dasmun October 4, 2015 at 6:15 am #

    Annyeong jaejoong…..

  5. Shin Min Mi October 4, 2015 at 7:16 am #

    makin seger,, sehat terus ya disana,, makan teratur, tidur cukup, mirasnya dikurangin😀 teratur hidupmu mas, makin kece ya,,, sampai bikin salah fokus pas ngeliat nyanyi, bukan ngeliatin muka tapi ngeliatin badan, ngebayangin ada berapa kotak klo itu baju dibuka, apalagi yg pake baju item, keliatan otonya he8 *maafkan* ^^

Leave a Reply

