[Pics] 151010 Yunho & Jaejoong – Other Instagram Update

10 Oct

Yunho

CQ4hqc3 Uk AA5v NX

CQ4hrhd Uk AAFa MN

CQ4ho9 JVEAAx8v L

===

Jaejoong

CQ9dt WYUs AAn Pfj

 

Source: jeon_sa_rang

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

5 Responses to “[Pics] 151010 Yunho & Jaejoong – Other Instagram Update”

  1. Naritha October 10, 2015 at 9:16 pm #

    Yunho 😍

  2. ella0602 October 11, 2015 at 1:26 am #

    @yunho ; ganteng tp tambah item n kusem…

  3. Ias October 11, 2015 at 6:25 am #

    Yang di Pak Jung photonya lengkap..Pas sm JJ kenapa tu mbak-mbak mukanya ditutup!! Kasihan..

  4. miss. elite minority October 11, 2015 at 11:11 am #

    Sangwoooooooooo……. #salahfokus
    Bneran aq sptnya jatuh cinta sama suaramu. Ngebass2 gmn… gtu. Jidatmu jg ngingetin aq sama uchun #plakk.
    Km tingginya brp sih? Kok YH brasa pendek #dilemparNike
    YH: Yak, chagy… Knapa kau bpaling ke lain hati? Apa karena aq tambah kucel? Ada yg lebih kinclong aja jd lupa sama yg lama… #pundungdibawahtenda
    me: Salah kamu sndri dibilangin jgn ngerokok. Aq tuh gak suka, nanti bibirmu yg smeksi itu jd ternoda
    YH: Ehm…. aq kan terpaksa…. nemenin temen aq. Biar lebih akrab gtu… Aq janji gak akan ngerokok di dpnmu. Lagian Sangwoo jg ngerokok kan? #knapajadicemburusamasijidattiangitu
    me: Tapi Sangwoo kan jidatnya kinclong #plakk.
    Ud kusem, kucel, ud gtu mau2 aja km disuruh2 bawa2 barang orang, kayak pembantu aja!! #itukataias
    YH: Ya udah, aq gak akan pulg samp April th 2017!!
    Boo…… tungguuuu….. aq jg mau pisangnyaaaa…. #lariketendadiblakangpanggung
    me: Ngambek??? Lapor aja ama Boo-mu tuh. Biar aq “slingkuh” sama Sangwoo bntar. Yak, kmana nih anak. Aish, knapa semua pd mndekati JJ?? Aish… Ya ud, main busa sabun sama AnJjang aja #larikerombongankeluargaKim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: