[Vid/Pics] 151016 JYJ – Others SNS Update

16 Oct

C-JeS IG

“Prajurit Jaejoongie-hyung mendapat perintah untuk liburan berkala!
JYJ, fighting!! #Junsu-hyung_banyak_tertawa_setelah_sekian_lama #Akhirnya_JYJ #Bangga_pada_prajurit_Kim_Jaejoong_hyung-nim #hyung_tercinta #manajer-stagram #Mereka_tiga”

“Bagus.. Sudah lama, benar-benar sudah lama sejak aku tertawa. Untuk Junsu, lakukan yang terbaik untuk persiapan konsermu, aku ingin menulis lebih banyak tapi Kuk-jjiang terus bernyanyi… #cjestagram #ParkYoochun #AkuYangMenulisIni #Anggota #JYJ”

CRck un VEAAWMyb

===

JYJ Weibo

“JYJ, fighting! Kim Junsu, fighting! Kim Jaejoong, Park Yuchun, fighting! Petugas wajib publik, fighting! Hormat! Militer aktif, fighting!”

===

Moon J.H. IG

“#Bersatu #setelah_beberapa_bulan #JYJ #CJES”

CRc Ffw MUc AA Lrp

“#Anjjang #Jaejoong #Yuchun”

CRc F2 Je UAAAUn NB
CRcnd N2 Uk AIax Ua

CRcndx FUk AA Li S

 

Source: cjes.tagram + comeonjyj + Moon J.H. IG

Credit: shinkipeia + rilanna of JYJ3 + furufuruold ふるふる

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

11 Responses to “[Vid/Pics] 151016 JYJ – Others SNS Update”

  1. Naritha October 16, 2015 at 9:46 pm #

    Senengnya yg ngumpul bareng 😁😀 kim junsu hwaiting !!! 😀

  2. miss. elite minority October 17, 2015 at 5:40 am #

    Junsu klo ud berkumpul sama Jaechun smakin childish aja, ceriamu gak bs km tutupi #cubitJunchan
    Seneng liat mrk berkumpul semua. Tuh JJ apa sdg mabuk ya? #kbiasaan
    Trus kpn kalian minum soju ber5? Lha imin ud brgkt ke LA, pdhl… YH jg sdg libur. But…. wait!!! Jgn2 kalian ud ktmuan & minum soju ber5 ya? Masalahnya homin gak ada akun utk senang2 bgni. Tp… aq bner2 curiga jgn2 kalian ud ktmu sblm imin brgkt, cuma gak dipublish aja #delusimodeon.
    Liat senyum ceria imin, liat JS yg lebih “cerah”, aplg JJ & YC “mau” berkata, “Junsu… hwaiting!!!”
    Hahaha…. biasanya kan JS paling trkhir & kburu yg lainnya ngacir dia gak dpt ksempatan itu, hahaha…..
    #padahalpengenliatJunchandibullybersama2lagi

    • Ias October 18, 2015 at 9:23 am #

      Katanya Imin “Junsu itu beda-beda tipis antara innocence dan pabo” hihihi#maap ya Junchan..

  3. ruu2dmax October 17, 2015 at 7:43 am #

    hahhaa…
    sekarang junchan makin jaraaaaang di bully…
    padahal mukanya bullyable tuh…

  4. Shin Min Mi October 17, 2015 at 1:14 pm #

    cerita sebelum mereka bikin video apa ya sampe pada ketawa gitu,, yoochun apalagi😀

    • itossi October 17, 2015 at 10:51 pm #

      Mungkin, gosipin yunho yg tambah item😄

      • miss. elite minority October 18, 2015 at 7:39 am #

        Itu JJ crita betapa serunya jadi badut maskot & bisa joget2, jalan2 kemana2 tanpa ada fans yg tau. Crita sama appa Jung aja gak sungkan apalagi sm Yoosu. JJ: Pokoknya Su, lain kali kamu harus nyoba spt aq, pasti seru!!
        JS: Tapi hyung…. klo badut lumba2 kan gak bisa jalan2 di tanah. Lumba2 kan bisanya berenang di air…. bukan jalan2?” #JSmulaiputusasa
        Duosolmet: Pabbo Junchan!!!
        YC: Namanya jg badut! Ngapain klo jd badut lumba2 mesthi berenang di aer terus? #JaeChunngakak(nihanakditinggalwamilgakpinter2juga)

    • itossi October 17, 2015 at 10:53 pm #

      Dan celananya robek ‘lagi’ xixixi

      • Shin Min Mi October 18, 2015 at 12:57 pm #

        mungkin jg mereka gosipin yunho dibelakang😀 iya,,, nie orang somplak bener, sampe ditendang diatas panggung, dijauhin orang” g risih di deketin badut, gatu mereka klo tu badut aslinya ganteng bgt😀 junsu kapan kamu nyusul wamil mas, biar bisa bareng ber3 manggung lagi ga kelamaan :p ya apapun pokoknya yg bikin mereka seneng pasti bikin fans jadi seneng juga,,, video 12 detik mereka ber3 udah nyebarin virus senyum untuk fans😉

  5. d'krish October 18, 2015 at 5:46 am #

    Kl sdh ber 3 pasti gila2an…
    Kapan gila2an ber 5???
    Senangx liat senyum mereka… Semoga terjaga sll friendship mrk smp aki2…+ Homon tentux meski hanya mrk yang tau…😉✌

    • d'krish October 18, 2015 at 5:47 am #

      Typo: Homin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: