[Aud/Trans] 151019 Changmin – Kyuhyun’s Phone Call on Melon Radio

19 Oct

===

Trans:

KH: Halo
CM: Mm
KH: Selamat siang, ini DJ Melon, Kyuhyun
CM: Ahh?
KH: DJ Melon, Kyuhyun
CM: Apa yang kamu bicarakan?
KH: Tolong sapa pendengar
CM: Selamat siang, ini Max Changmin TVXQ
KH: Changmin
CM: Ya?
KH: Kamu baru saja pulang dari luar negeri?
CM: Aku pulang kemarin
KH: Mulai sekarang, ayo kita bicara tentang hal yang penting
CM: Oh?
KH: Tolong perhatikan
CM: Mm?
KH: Changmin, kalau kamu bisa menyelesaikan misi ini, satu lagi lagu dari album baruku akan diputar
CM: Itu saja?
KH: Nanti aku akan memberimu kuis, dan dalam 30 detik, kamu harus menjawab benar 5 pertanyaan.
CM: Selama 30 detik, 5 jawaban benar?
KH: Kalau kamu menjawab benar 4 atau kurang dari itu, PD akan memutarkan lagu SJ. Tapi kalau kamu sukses, yang diputar adalah lagu baruku.
CM: Cepat beri aku pertanyaan
KH: Tanggal ultah Kyuhyun?
CM: 3 Februari 1988
KH: Cepat jawab, apa kebiasaan minum Kyuhyun?
CM: Memeluk orang dan bertindak seenaknya. Dia juga cerewet
KH: Dimana aku syuting MV?
CM: Swiss
KH: Bagian tubuhku yang paling ku sukai?
CM: Kaki! Kaki! Bagian bawah! Bagian bawah!
KH: Kebiasaan tidurku?
CM: Kamu tidak bisa bangun
KH: Hahaha benar saat kamu bilang aku tidak bisa bangun
CM: Benar kan? Kamu tidur sangat pulas hahaha
KH: Apakah tidak bisa bangun adalah kebiasaan tidur yang menyedihkan?
CM: Karena bahkan saat manajer bangun, Kyuhyun, kamu masih tidak bisa bangun
KH: Semua jawaban benar kan?
PD: Ok
KH: Misi sukses
CM: Yes
KH: Sampai sekarang, tidak ada yang sukses
CM: Melon fighto!
KH: Berkat Changmin, kita bisa memutarkan satu lagu lagi. Untuk yang terakhir, bisakah kamu mengatakan sesuatu untuk para fans?
CM: Semuanya, temanku merilis album lagi. Ah… Aku hanya punya sisa waktu 1 bulan
KH: Berbicara tentang wamil sendiri
CM: Haha
KH: Kamu akan wamil kan? 19 November?
CM: Aku benar-benar tidak punya banyak waktu tersisa
KH: Tepat 1 bulan sisa waktumu
CM: Aku tidak punya banyak waktu tersisa yooo
KH: Changmin, terima kasih banyak, aku akan bertemu denganmu nanti, sampai jumpa
CM: Sampai jumpa.

 

Credit: mj81208 + Mj T +  tvxq_et_moi via ymamylim + DBSKnights

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

6 Responses to “[Aud/Trans] 151019 Changmin – Kyuhyun’s Phone Call on Melon Radio”

  1. Lisa Dasmun October 19, 2015 at 2:13 pm #

    Kyu curang, yang ditanya changmin tentu aja bener semua.

  2. artemis99 October 19, 2015 at 2:15 pm #

    bagian bawahnya ko ngomongnya ga sante sih min =_=
    aahh kyuhyun kayaknya syg bgt sama min sampe cm trs yg di telp.
    tp dianya ngomongin enlist mulu

  3. Naritha October 19, 2015 at 2:18 pm #

    Changmin baru bangun tidur ya hahahaa bener” ChangKyu moment 😍😍

  4. miss. elite minority October 19, 2015 at 3:05 pm #

    Klo tidur Kyu sulit dibangunkan… klo tidur imin sering mengigau…. kalo tidur uno mulutnya mangap #maafyangterakhirituikuteksis🙂

  5. Ias October 19, 2015 at 5:42 pm #

    Imin, sepertinya kamu stress mikirin mau wamil. It’s OK..It’s not bad..

  6. didychun October 21, 2015 at 7:24 pm #

    memanfaatkan tman ini haha
    cieyeee yg dkat prsaan jrng deh kyu tlp yg lain hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: