[Scans/Trans] Yunho – ‘HIM’ Magazine December 2015 Issue

28 Nov

CU42x Ck Uk AARn W0

CU42wv Uw AA1 Kz U

CU429xe VEAAq DYm

CU43 BR2 Uc AAzd9 S

CU429c3 Us AAU6dg

CU429 QUc AAr GT9

===

Rangkuman Wawancara

Prajurit (Private First Class) Jung Yunho, yang terdaftar sebagai tentara aktif bertugas pada bulan Juli lalu dan untuk sementara mengesampingkan nama ‘U-Know Yunho TVXQ’, secara mengejutkan menjadi model poster publikasi dan memperlihatkan kejantanan dan imej dewasanya. Bagaimana dia bisa berpartisipasi dalam ‘Camp Reading’, yang diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, yang disponsori oleh Departemen Pertahanan Nasional dan diawasi oleh Book Nanum? Kami akan memuaskan rasa ingin tahu Anda melalui sketsa pemotretan on-set yang dilakukan bersama dengan fotografer profesional Kim Jungman.

Tentang menerima penghargaan trainee terbaik di upacara penutupan pelatihan dasar.

Tentu saja saya tidak diperlakukan secara khusus, aku menerima semua pelatihan dan lebih rajin melakukan tugas.

Tentang bergabung dengan band militer.

“Aku sangat tertarik di bidang publik. Sebelum masuk militer, aku mencari dan menonton berbagai pertunjukan para tentara, aku belajar dari festival tentara terbesar, Festival Angkatan Darat (Ground Forces Festival). Dan saat aku menjadi bagian dari band militer, tugas pertamaku adalah tampil di GFF. Tugas asliku adalah seorang MC, dimana aku antusias di bidang itu, tapi akhirnya aku tampil juga. Sungguh, aku sangat senang menjadi bagian dari itu.”

“Karena selama ini aku hanya tampil di panggung yang besar, dapat berkomunikasi dengan penonton di panggung skala kecil seperti ini rasanya seperti kembali menjadi pemula. Saat melihat penonton menikmati pertunjukan, aku merasa ikut senang bersama mereka.”

Tentang menjadi model ‘Camp Reading’.

“Sejak aku masih kecil, aku banyak membaca buku. Ketika aku menjadi selebriti, sembari berperan sebagai pemimpin grup, aku merasa perlu untuk mengartikulasikan pikiranku secara logis. Membaca ternyata sangat membantuku. Sebenarnya, pentingnya membaca tidak cukup hanya ditekankan. Merasa benar-benar senang dapat berpartisipasi dalam kampanye membaca untuk para anggota militer.”

 

Credit: + @tvxq_et_moi, text via Uknow PROPORTION + TVXQ! Express

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

2 Responses to “[Scans/Trans] Yunho – ‘HIM’ Magazine December 2015 Issue”

  1. miss. elite minority November 28, 2015 at 10:39 pm #

    Makasih pink ud mmuat brita ttg ini….

    Dari kecil aq suka musik…. ya suka mndengar mski gak prnh nyanyi di panggung
    Di masa kecil aq jg suka mmbaca, mbaca apasaja, brita, buku pngetahuan, atau buku peljaran (yg ini kan harus, hehe…)

    Dan sampai sekarang aq masih juga suka musik, tetapi…. skrg udah males mmbaca buku. Pulg ud capek, liat buku ud kyak pil tidur, lgsg bkin ngantuuuk… Gmn dong uno? #tarik2sragamlorenguno

    • Naritha November 29, 2015 at 12:18 am #

      😊😊😊

Leave a Reply

