[Pic/Trans] 151202 Changmin – TVXQ Official Site Update

3 Dec

From Star [MAX] Hormat! Ini trainee Shim Changmin.

CVOl T3i Uw AAvmp1

Untuk. Cassiopeia, kawan-kawanku.

Hormat! X resimen, X Pasukan, X Peleton, X Squad, ini trainee no. 54 Shim Changmin.

Apakah kalian baik-baik saja? Aku melakukan dengan sangat baik disini. Selain sudah dekat dengan anggota skuad dan peleton di tempat ini, aku juga makan dengan sangat baik seperti nafsu makan asliku! Walaupun gaya bicara terkesan kaku, kalian masih mengerti kan! Awalnya, para tentara berbicara dengan gaya yang keren seperti layaknya tentara asli. Aku bekerja keras karena aku juga ingin berbicara yang keren seperti itu.

Yang terpenting! Untuk para fans yang akan mendukungku selama 1 tahun 9 bulan mulai dari hari masukku, terima kasih banyak. Dan… Uhmm… aku tidak suka orang-orang yang diam saat hari masuk militerku– Ini bukan kata yang tepat. Hanya saja…. Haha… Aku akan membatasi kata-kata untuk rekan-rekanku… Pertama, keluarga tercinta, keluarga agensi tercinta! Uhmm… Nah! Sekarang yang penting dari sini. Hanya… Ingat lah, penggemarku, orang-orang yang akan ku sebut mulai dari sekarang… Orang-orang ini adalah orang-orang yang baik… Apa, ini bukan pembicaraan seperti yang kalian pikir.. Tolong dengarkan ocehanku saja… Teuk-hyung yang malu-malu melipat surat seolah-olah dia seorang gadis, Kangin-hyung yang terus menggoda aku yang tidak sabaran, cintaku Cho Kyu yang tidak memiliki sopan santun, juga keluargaku yang tidak menangis, tapi berusaha keras untuk mengontrolnya bahkan dengan mata mereka yang benar-benar sembab, Choi Minho yang menyedihkan tapi baik, adikku Xiuminseokie♡ yang pelit ♡, Baekhyunie yang harapan pribadinya sangat, sangat, sangat, sangat besar, adik yang sangat baik Chen yang memberi kesan meskipun dia datang dan tidak mengatakan apa-apa!, di tempat berikutnya adalah si konyol Choi MinoMino. Nae JongSeok hyungnim yang membuat Ace One Piece untukku, yang meneteskan air mata ㅋㅋ… Ah! Dia tidak datang, karena hal yang tak terduga… tapi meneleponku segera setelah dia kembali dari Cina, Chanyolie yang imut ^^ Hmm… orang-orang ini sangat istimewa bagiku… Apa. Artinya sama sekali! tidak! seperti itu!!

Hmm… tenang… Sungguh, ini adalah ingatanku yang tenang.
Itu tenang di dalam, tapi seolah-olah aku akan pergi untuk waktu yang lama…

Dan aku mendapatkan kekuatan setiap kali membaca pesan dukungan dari kalian semua.
Cassiopeia kami yang tercinta! Aku akan memanggil kalian “Cavely” untuk mempersingkat itu. Sungguh!♡

P.S Aku merasa sangat bangga karena Red Velvet benar-benar populer di tempat ini.
P.P.S. Aku berada di pasukan yang berbeda dengan si kuda Siwon-hyung, tapi aku rasa kami menjadi teman dekat…

Source: TVXQ Official Site

Credit: Paulisteu via DBSKnights

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

2 Responses to “[Pic/Trans] 151202 Changmin – TVXQ Official Site Update”

  1. Naritha December 3, 2015 at 8:18 pm #

    Surat dari Changmin isinya bener” dah hahahaa😐 dasar evil 😩 *cintaku cho kyu kyaaaaaa ChangKyu so sweet 😘😘😘 jiwa evil dan food monsternya tetep yaa hahahaaa love you Chwang 😍

  2. miss. elite minority December 4, 2015 at 5:41 am #

    Imiiiin….. knapa cerewet bgt kyak emak #ditabokmoldir
    Mgkn imin mmang gak biasa jauh dg tmn2 juga keluarga, mngingat dia org Seoul… tdk spt YH yg dr awal trpisah dg kluarga mrantau demi cita2.
    Haha…. seneng bgt imin sptnya dicintai baik oleh para Sunbae jg dongsaeng di esem. Tuh sama Kyu… ehem…. sama xiumin…. pake lope lope jg.
    Tapi Min, km ksh nama baru buat fans sbnrnya manis. Tp klo dsingkat gtu…. cavely…. ntah knapa kok spt org jmn purba, hidup di gua, haha…. Msh mnding elite minority…. krasa elegan & berkelas. Tp cavely… kyak skumpulan org terkucil di dlm gua. Klo pake cassiopeia lovely sih gpp (bukannya harusnya dibalik… lovely cassiopeia? Au’ ah!!)

Leave a Reply

