[Pics] 151217 Changmin – Others Instagram & Website Update

18 Dec

bgchae IG

CWf Xq TU4 AEq 5 O

===

N407 Website

CWc CZ5 HVAAA7 Tox

CWd3q 5 Ws AIQefl

CWd3ror XAAAr ENJ

CWd3s PKXIAIHHx U

A/N: Changmin telah menyelesaikan pelatihan dasar militernya kemarin😀

 

Credit: bgchae + N407 Website

Shared by: pinkrazy.wordpress.com

7 Responses to “[Pics] 151217 Changmin – Others Instagram & Website Update”

  1. miss. elite minority December 18, 2015 at 10:51 pm #

    Imiiiiiiiin………….!!!!!

  2. Naritha December 18, 2015 at 10:54 pm #

    Kyaaaaaaaaaa Changmin 😍😍😍😍😍 eh ada bang siwon sm bugsy juga

  3. ruu2dmax December 19, 2015 at 9:18 am #

    kalo dr belakang siwon mirip yunpa…kepalanya duank… ;p

    dan rambutnya imin item banget ya… *sirik*
    dia tetep imut dan makin kurus, ga tau karena bajunya kegedean atau karena di samping siwon…
    btw selamat ya… tinggal nunggu gambar kamu pake baju polisi… ;p

    • Mita December 19, 2015 at 6:23 pm #

      Bedalah merekakan beda spesies siwon si handsome kuda sedangkan changmin si cute bambi kakinya aja beda kakinya siwon gede besar punyanya changmin kecil imut

  4. Mita December 19, 2015 at 6:02 pm #

    Changmin kayaknya cocok deh jadi idol dengan kepribadian 4d karna tingkahnya absurd kemarin pas ceremonynya aja dia bikin fansnya baper karna liat siwon udah senyum sambil megang sertifikat dia malah gak keluar2 nyampek sekarang juga masih belum keluar beberapa jam kemudian ada berita dia malah main COCan bocah bocah pinter banget bikin baper

  5. taeny December 22, 2015 at 2:29 pm #

    changmin oppa itu bneran kakinya? kurus amat

  6. miss. elite minority December 22, 2015 at 3:35 pm #

    Imin tambah kurus karena dsna gizinya “kurang” tercukupi😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: