[Pics/Trans] 151226 TVXQ Site Update – 12th Anniversary Message

26 Dec

CXIMh Hl Uo AAT21 K

CXIMh Hm UAAAbw Vy

Untuk: Cassiopeia~

Bagi kita, 26 Desember adalah 12 tahun sejak debut kami! Aku sangat senang dan penuh syukur~ Sekali lagi aku merasa waktu berlalu begitu cepat. Bahkan jika ini berlanjut, apakah kalian tahu, selama kalian semua bersama kami, aku bisa melakukannya? Aku berusaha dengan baik di militer sekarang, jadi aku akan bertemu kalian lagi dengan imej dewasaku.. Aku menantikannya~
Aku akan kembali sebagai monster ^v^*
Sampai saat itu, tolong jaga kesehatan dan~ aku cinta kalian!..

R=V+d (Realization = Vivid + Dream)”

-Yunho-

CXIMh Ho Uw AASV41

CXIMh Hv Uk AE51 Cu

“Terima kasih atas ulang tahun yang ke-12 ^^ Selamat ^^ Aku akan kembali dengan sehat <3”

-Changmin dari TVXQ-

 

Source: TVXQ Site

Credit: ymamylim + tvxq_et_moi via DBSKnights

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

4 Responses to “[Pics/Trans] 151226 TVXQ Site Update – 12th Anniversary Message”

  1. ruu2dmax December 26, 2015 at 9:40 pm #

    selamat ya tvxqjyj udah 12 thn sejak kalian debut…
    ditunggu comeback kalian dr wamil… dan junchan segeralah nyusul biar bisa comwback brg…

    itu yunpa nulis panjang lebar…
    si imin cuma segitu

    • miss. elite minority December 27, 2015 at 5:15 am #

      Imin ngirit bcara krn hemat energi, soalnya makannya jg “dkit” sih! Hehehe…..

  2. miss. elite minority December 27, 2015 at 5:13 am #

    Huwaaa…… mrk cakep bgt pake baju militer gtu. Ekspresi uno kiyut bikin gemes deh!
    Aniwei, HAPPY 12th ANNIVERSARY buat anak2 dongbang! Smoga yg wamil lancar2 aja. Yg blom cpetan nyusul gih! #senggolJunchan
    Maksudnya uno keluar jd monster itu apaan ya? #mikir
    Nih org jgn2 lagi bkhayal ala balita ya?🙂
    Imin, dtunggu konsermu bsk Januari ya!
    Hwaiting!!!

  3. shinhyuncassie December 27, 2015 at 11:51 am #

    Happy anniversary oppadeul tvxq5 😃😃

Leave a Reply

