[Trans ] Jumpa Pers SungKyunKwan Scandal

18 Aug

Bagian pertama : Yuchun Berterimakasih Kepada Junsu

Dong Bang Shin Ki Micky YooChun mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Xiah Junsu pada sebuah konferensi pers untuk drama KBS2TV ‘SungKyunKwan Skandal’ dan mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Xiah Junsu untuk kunjungan mendadak di lokasi syuting.  Yoochun mengatakan bahwa “Aku bahkan tidak pernah bermimpi bahwa Junsu akan datang dan mengunjungi saya di lokasi syuting, apa yang lebih mengejutkanku adalah bahwa ia menghabiskan uang sendiri pada 100 kotak ayam. Dia biasanya jenis anak yang tidak pernah menghabiskan uang sendiri pada hadiah untuk orang lain, jadi saya sangat bersyukur”.  Dia juga mengatakan bahwa “Junsu menghabiskan lebih dari satu jam di lokasi syuting mengawasi kami bekerja meskipun benar-benar membosankan. Pada hari kunjungan itu, kami syuting di Hwaseong, Gyeonggi-do, Junsu kehilangan dompet dan sekarang dia memiliki banyak masalah dengan kartu kredit dan yang lainnya tapi”. YooChun mengungkapkan bahwa “Jaejoong dan Junsu ingin datang bersama-sama, Jaejoong tidak bisa datang karena jadwalnya. Mereka mengatakan bahwa mereka akan datang lagi lain waktu dengan sesuatu yang lebih baik daripada ayam goreng”.  Xiah Junsu berkunjung ke set SungKyunKwan Skandal pada tanggal 1, membawa 100 kotak ayam goreng untuk kru serta aktor’. episode pertama SungKyunKwan Skandal akan disiarkan pada 30 Agustus.

Bagian Kedua : Akting Membantu Menyembuhkan Yuchun

Dalam konferensi pers yang diadakan di Seoul W Walkerhill Hotel untuk drama KBS2TV ‘SungKyunKwan Skandal’, Yoochun sangat jujur menyatakan bahwa ia merasa sangat tertekan karena absen panjangnya dari aktivitas diKorea. Dia mengatakan bahwa: “Luka-luka dalam hati saya belum sembuh sepenuhnya dan aku benar-benar tidak ingin memulai kegiatan baru, belum lagi bahwa ini adalah berakting. Ketika saya menerima undangan untuk mengambil bagian dalam drama ini, aku mulai mengambil kelas akting, dan Aku merasa aku bisa berhubungan kembali dengan masyarakatnya lainnya. Akting membuatku bahagia”

Dia mengingat kembali hari-hari kesulitan dan siksaan disebabkan oleh konflik antara dia, Junsu dan Jaejoong, dan LSM dan bahwa  “Ada suatu masa ketika saya merasa benar-benar antisosial, semua orang di sekitar saya khawatir, dan setiap kali aku ingin pergi keluar, ibuku akan menjadi ketakutan, jadi aku mengunci diri di rumah”. Dia juga menyampaikan bahwa  “ini sepotong perubahan . Sejak saya mulai itu, saya ingin melakukannya dengan baik. Juga, semua aktor lainnya benar-benar baik padaku, dan aku benar-benar bersyukur untuk itu, itu membuat saya bekerja lebih keras lagi”.

Bagian Ketiga Yuchun Merasa Terjebak

Pada konferensi pers, Yuchun mengatakan bahwa dia sendiri adalah orang yang openminded dengan semangat bebas, sementara Ming Joon (karakter yang diamainkannya ) lebih konservatif dan berprinsip. Namun, dalam hal rasa yang terbatas, mereka sangat mirip. Dia mengatakan “ayah Ming Joon’s ‘memaksanya untuk menjadi orang berprinsip, dan dia merasa terjebak karena itu, saya benar-benar dapat berhubungan dengan itu. saya sering merasa terjebak karena kerja Ini bukan menjadi selebriti membuat saya merasa terjebak, tapi lebih karena saya merasa berubah dari keyakinan sendiri dan kehilangan diri. Melalui akting, aku merasa dibebaskan, dan aku sangat senang bahwa saya bisa memproduksi sebuah karya yang seperti ini”. Dia juga mengatakan bahwa “Karena ini adalah pertama kalinya saya berakting, keterampilan saya mungkin sedikit berbeda ketika saya sedang berlatih dibandingkan dengan ketika kita benar-benar syuting. Meskipun sulit untuk menggambarkan emosi, aku senag melalukan itu”. Berkenaan dengan nama ‘Park YooChun’ muncul dalam kredit, ia menekankan bahwa ‘tidak perlu untuk membedakan antara Dong Bang Shin Ki Micky YooChun dan Park YooChun”. Tidak berusaha untuk menyembunyikan kerinduannya untuk berada di panggung sekali lagi, Yuchun mengungkapkan “saat kami mengadakan konser di Jepang, memegang mic lagi setelah sekian lama membuat saya merasa agak sedih …? Aku benar-benar merasa missstanding di panggung dan aku belum menemukan sesuatu yang membandingkan itu. Para fans mungkin harus menunggu waktu yang sangat lama, tapi aku berharap mereka tidak akan hanya berpikir tentang menunggu dan akan belajar menikmati masa sekarang”. Akhirnya, ia berkata “Untuk pertama kalinya, aku benar-benar khawatir tentang peringkat. Aku benar-benar gugup, tapi saya rasa 15% tidak akan terlalu buruk. Adapun penghargaan, itu sama seperti ketika Anda seorang penyanyi, jika Anda tidak akan mendapatkan penghargaan, maka itu lebih baik untuk tidak menjadi nominasi sama sekali (tertawa). Tapi benar-benar akan menjadi perasaan yang sama sekali berbeda untuk mendapatkan penghargaan untuk Akting”.

Bagian ke empat : SungKyunKwan Skandal PD Won Kim Seok: “Yoochun Adalah Casting Yang Terbaik”

Bersetting pada Dinasti Chosun drama Sungkyunkwan, berkisah tentang para mahasiswa muda yang tumbuh dewasa dan romantisme, ditayangkan pada KBS2 pada hari Senin dan Selasa, “Sungkyunkwan Skandal”  mengadakan  konferensi  produksinya pada sore hari 17 Agustus, di Aula Vista W Hotel Gwangjang-dong, dihadiri oleh cast Park YooChun, Park Min Young, Song Gi Joong, Yu Ah in, Jun Tae Soo , Seo Hyo Rim dan aktor lain serta staf produksi.  Direktur PD Kim Seok Won berkata, “Dalam cerita asli, cerita 4 karakter ‘dipusatkan di sekitar roman dan persahabatan, dan kami menambahkan sedikit dari pesan sosial. Dalam drama, cinta dan persahabatan bersama oleh 4 pemuda saat mereka tumbuh dewasa dibahas, dan  ambisius muda  melawan kekuasaan yang ada ditampilkan. Namun, ada tidak terlalu besar perbedaan dari kisah yang sebenarnya. Ketika ditanya tentang casting anggota TVXQ Park Yuchun, “Walaupun aku tidak terlibat dalam proses casting, bahkan jika aku melakukan casting, aku akan memilih Yuchun. Di tengah kekhawatiran dan antisipasi, Park Yuchun telah menunjukkan kemampuan akting yang baik, dan memiliki penampilan yang baik dan suara. Dia adalah casting terbaik (untuk peran ini )” ia memuji Park Yoochun  berkata, “Tanpa sadar sendiri, aku menjadi sangat terlibat dalam drama, dan menikmatinya. Selama syuting, itu panas sehingga menjadi masalah, tapi kami bergairah dalam membuat  produksi yang baik, jadi kami bekerja keras”. Gi Joong Song berkata, “Tidak seperti Goo Yong Ha, yang tampak ceria di luar tetapi sebenarnya sangat serius SungKyunKwan Skandal adalah sebuah drama yang baik hati dan cahaya. Semua aktor benar-benar bekerja dengan rendah hati dan serius selama syuting”Ungkapnya. Sungkyunkwan Skandal” bersetting di masa Dinasti Chosun SungKyunKwan, lembaga pendidikan teratas pertama  dalam sejarah, di mana Lee Seon Joon (YooChun), Kim Yoon Hee (Park Min Young), Goo Yong Ha (Song Joong Gi), Moon Jae Shin ( Dalam Ah Yu), mulai kisah asmara mereka di kampus Era Chosun. “SungKyunKwan Skandal” ditayangkan mulai  pada tanggal 30 Agustus, menggantikan Gumiho: Tale of the Fox’s Child

Source and   Credit : [Innolife.net]+TVXQBaidu + DNBN + KRNEWS + DBSKnights + tohosomnia.net
Eng Translation: ssunsett@tohosomnia.net + dorfehh@DBSKnights
Indo Trans by: Dorre

Shared by: Dorre@pinkrazy@wordpress.com
Do not remove/add on credits

10 Responses to “[Trans ] Jumpa Pers SungKyunKwan Scandal”

  1. dbsk lovers 4ever August 18, 2010 at 8:54 am #

    wahh junsu soo sweeet!! selalu perhatian ma yucheon!.
    micky sabar yaa….. hyung, kami para cassie fans setiamu akan selalu mendukung mu!! DBSK HWAITTING!!

  2. Yunjaewa August 18, 2010 at 9:04 am #

    Yoosu couple so sweet…miss yunjae couple…and changminnie juga.

  3. ellYChun9 August 18, 2010 at 9:31 am #

    Aduuh. . . chun,ak yg tiap mlem mmpi klo junsu dtg ke lokasi syuting km.Hehe^^
    Eh?Junsu tdk prnh mghbiskan uang sndiri utk orang lain,maksudnya??Junsu

  4. SHIZUKA August 18, 2010 at 10:09 am #

    Yeah,
    *tengok kanan kiri nyari pink*
    Junsu memang pelit =(
    tp demi Chun mah rela >///<
    *me better run run run XD*

  5. Jjo August 18, 2010 at 12:05 pm #

    Junsu pelit??
    Sama dong kya saya!!
    Hhag,,:D
    *kaburrr*

  6. Ola August 18, 2010 at 6:35 pm #

    Selalu sayangi 2sahabatmu yg lain oppa,,,yunho n changmin,,,

    plisss,,,kalian ber5 yg terbaik,,,

  7. chika yunho August 19, 2010 at 12:29 am #

    oppa chun pasti akn sayang ma yg lain jg karena itu kita jg trus ttp percaya ma mrka
    y ampun kpn mrka akn kmbali lg….ber5 T___T
    salut bwt junpa deh krn yochun lah dy bs brubah..
    ehm aneh bgt lw liat mrka smua gtu sibuk tp ttp bersyukur mrka masih ttp aktif
    ALWAYS KEEP THE FAITH oppa ^_^

  8. mita akuma August 19, 2010 at 12:35 am #

    hahagz…,
    mesranya si Junsu…!!!
    aiiigoo, pengen dateng juga makan ayamnya!!!
    junsu!!! bagi satu, donk!!!
    lagian knp g ngajak2 aku?!!?
    huuuh >3<

  9. shofya August 19, 2010 at 7:03 am #

    junsu emang orang baikk

  10. irxiahni August 19, 2010 at 9:43 am #

    bener2 pasangan yang romantis hahahaha

Leave a comment