[News] 130112 Ibu Kandung Jaejoong Ungkap Cerita Dibalik Pertemuan dengan Anaknya

12 Jan

Image and video hosting by TinyPic

Oh Seo Jin, ibu kandung Jaejoong JYJ mengungkapkan cerita dibalik pertemuannya dengan anaknya.

Ia menjadi seorang bintang tamu pada program baru TV Chosun ‘Persevering Life‘ episode 11 Januari dan mengatakan, “Aku bertemu dengan Jaejoong setelah dia memulai debutnya. Dia tahu bahwa dia memiliki seorang ibu kandung. Ketika aku meneleponnya sebelum kami bertemu, dia berkata, ‘Jangan menangis saat kita bertemu’, dan itu benar-benar seperti itu. Dia tidak membenciku, tapi dia mendengar apa yang ku katakan dan mengerti situasi yang ku alami.”

Ia juga mengalami masalah ketika berusaha untuk membuktikan hubungan mereka. Ia berkata, “Suatu hari, aku mendapat tuduhan dari Asosiasi Tenaga Kerja Militer. Rupanya anakku melanggar undang-undang pendaftaran wajib militer. Nama asli Jaejoong adalah Han Jae Joon, dan aku ditanyai apakah aku ibu dari Han Jae Joon. Aku mengatakan kepada mereka bahwa dia sedang berada di Jepang karena itu terjadi ketika Jaejoong masih aktif sebagai anggota TVXQ di Jepang, dan mereka menanyaiku bagaimana dia bisa pergi ke Jepang saat dia masih menjadi buronan. Masalah itu tampaknya terjadi karena Jaejoong memiliki dua akte keluarga, satu dari orang tua kandungnya dan satu dari orang tua angkatnya.”

Setelah itu, ia mengajukan pernyataan untuk mengkonfirmasi hubungannya dengan Jaejoong dalam jangka waktu 2 tahun. Ia berkata, “Ini akhirnya menegaskan bahwa dia adalah putra kandungku, tapi orang tua yang telah mengangkatnya mungkin merasa sedih. Selain itu, banyak artikel muncul yang mengatakan bahwa ibu kandung Jaejoong keluar publik hanya untuk meminta uang anaknya. Penggemar Jaejoong akan memintaku untuk mati dan mengatakan bahwa aku bukan manusia. Meskipun aku adalah ibunya, tapi aku menjadi batu kerikil bagi Jaejoong. Kehidupan pribadinya terungkap ke publik, dan aku menjadi beban untuknya.”

 

Credit: allkpop

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

7 Responses to “[News] 130112 Ibu Kandung Jaejoong Ungkap Cerita Dibalik Pertemuan dengan Anaknya”

  1. cutiekyubi January 12, 2013 at 1:01 pm #

    Jaejoong’s mom.. you have to be strong… T_T

  2. mizuichi66 January 12, 2013 at 1:14 pm #

    hukss kasihan Jaemma… jgn bilang gt harusny huwaaaaa
    eh, emank tu akte adopsi blm diresmiin y wkt tu? o_O

  3. ul ul January 12, 2013 at 1:28 pm #

    kata-kata

    ‘Jangan menangis saat kita
    bertemu’, dan itu benar-benar seperti itu.
    Dia tidak membenciku,

    ha………………..h….
    rasanya memang Jaejoong Bgt…..

    jae…. darah lebih kental dari Air.

    semoga kalian baek2 aj….

  4. RJJ January 12, 2013 at 2:04 pm #

    Kesel waktu Jae di bilang buronan….tapi jadi geram kala ada fans yang menyumpahi ibu Jae supaya mati…..kenapa gak dia aja yang mampus……ibu Jae pasti punya alasan kuat sampai memutuskan menyerahkan Jae sama orang lain…..sejelek apapun Oh Seo Jin,dia tetaplah ibu kandung Jae Joong….tanpa dia,tak ada orang yang akan mengenal nama Kim Jae Joong…..

  5. db5k January 12, 2013 at 7:20 pm #

    Smph jd sdh kl ingt tntg ini….pasti hr yg brt bg jeje pas wktu itu…jeje oppa…kau mang org yg tegar..trbkti bs drmu mnhn tangis..saat mnemui ibu kndg mu…biar pun g hbs pkr kok bs ibu jeje adopsi jeje ma org lain..pi ttp kt hrs mghrgai org tua..

  6. KarinaJeje January 12, 2013 at 9:12 pm #

    Ya ampun tega banget fans yang menyumpahi eomma Jae supaya mati 😡 Berasa si fans itu mengetahui segalanya yang terjadi. Kasian eomma Jae dan terutama Jae-nya.. apalagi sampe Jae dibilang buronan !!!!!
    Masa waktu itu pasti menjadi masa yang sangat sulit buat mereka berdua.. tapi hebatnya, mereka bisa melewati masa itu dengan kuat :’)
    Jae dan eomma Jae, hwaiting !! ^^

  7. Fandhate January 13, 2013 at 3:09 pm #

    ibunya Jaejoong juga seorang HERO ternyata … ^^

Leave a comment